Sempat Memanas, Lewat sang Istri Raul Lemos Ungkap Doa dan Dukungan untuk Pernikahan Aurel dan Atta Halilintar

Rabu, 31 Maret 2021 | 08:00
Kolase Instagram @aurel_hermansyah @krisdayantilemos

Azriel dan Aurel, Kridayanti dan Raul Lemos.

Suar.ID - Krisdayanti mengaku keterlibatan dia di rangkaian acara pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tak lepas dari dukungan sang suami, Raul Lemos.

Raul Lemos sama sekali tidak membatasi kehadiran Krisdayanti di rangkaian pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Menurut Krisdayanti, justru suaminya memberikan dukungan untuk pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Baca Juga: Blak-blakan Main Serong sampai Menikah dengan Pacar Gelapnya, Krisdayanti Dapat Persembahan Spesial dari Anang Hermansyah saat Pernikahannya: Cocok Banget Buat Raul dan Krisdayanti

"Suami saya yang sedang terkena lockdown di Timor Leste, Raul, selalu mengingatkan saya 'hadirkan diri kamu kalau memang diri kamu diminta untuk dilibatkan'," ujar Krisdayanti dikutip Grid.ID dari kanal Youtube Dede Yusuf, Selasa (30/3/2021).

Ya, meski sempat bersitegang dengan Aurel, Raul Lemos mendoakan kelancaran pernikahan sang anak sambung.

"Dia (Raul Lemos) juga mendoakan mereka," kata Krisdayanti.

KD pun tak memungkiri imbas dari perceraiannya dengan Anang, membuat komunikasinya dengan anak-anak tidak lancar.

Ditambah permasalahan beberapa waktu lalu, ada kesalahpahaman di antara Aurel dan Azriel, Raul Lemos juga dirinya, yang membuat situasi keluarga mereka semakin panas.

Tapi dengan acara pernikahan Aurel dan Atta pun, Krisdayanti pun bersyukur akhirnya bisa menjalin komunikasi kembali dengan anak-anaknya.

Baca Juga: Padahal Sebentar Lagi akan Nikahi Aurel, Atta Halilintar Malah Diminta Krisdayanti Jangan Manjakan Putri Anang Hermansyah, Alasannya Ramai Disorot, Netizen: Gak Apa Dimanja Kakak Berhak Mendapatkan

"Jadi ya senang, campur aduk, karena memang 10 tahun ini, namanya anak-anak ini hasil dari keluarga yang terpisah, pastinya lebih memiliki effort untuk berkomunikasi dan mungkin enggak intens.

Diketahui Atta dan Aurel Hermansyah telah melangsungkan lamaran dan kemudian dilanjutkan acara prosesi siraman dan pengajian.

Ketika prosesi lamaran, Krisdayanti juga duduk bersanding dengan istri Anang Hermansyah, Ashanty.

Sehari setelahnya, Aurel Hermansyah menghelat pengajian pada 20 Maret 2021, kedua tangannya pun digandeng oleh Ashanty dan Krisdayanti.

Baru kemudian pernikahan akan dilaksanakan pada 3 April 2021 mendatang.

Semua rangkaian acara dari lamaran hingga akad akan disiarkan secara live di stasiun TV.

Baca Juga: Jauh dari Bayangan Kaum Miskin, Rupanya Beginilah Penampakan Ruko Sempit dan Ada Tikus Berkeliaran yang Sempat Ditinggali Anang Heramnsyah Bersama Aurel dan Azriel Usai Cerai dari Krisdayanti, Nyatanya Ada Rooftop, Begini Penampakannya...

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya