Sebelum Ketahuan Selingkuh Hingga Akhirnya Tendang Jauh Maia Estiany Jauh dari Sisi Ahmad Dhani, Mulan Jameela Nyatanya Sempat Berdalih Punya Pacar Tapi Bukan Artis, Siapa Nih?

Sabtu, 03 April 2021 | 15:00
Kolase: IG @mulanjameela1 dan @maiaestiantyreal

Sebelum Ketahuan Selingkuh Hingga Akhirnya Tendang Jauh Maia Estiany Jauh dari Sisi Ahmad Dhani, Mulan Jameela Nyatanya Sempat Berdalih Punya Pacar Tapi Bukan Artis, Siapa Nih?

Suar.ID -Sosok yang satu ini memanglah kerap menjadi sorotan publik.

Ya, siapa lagi kalau bukan Mulan Jameela.

Tak cuma soal kariernya, namun kehidupan pribadi penyanyi yang juga berprofesi sebagai seorang politisi ini memang kerap menjadi perbincangan.

Dilansir Grid.ID, nama Mulan Jameela sendirir mulai dikenal publik usai dirinya duet bareng Maia Estianty di Duo Ratu.

Baca Juga: Mulan Jameela Blak-blakan Perlakuan Al, El, Dul pada Anak Perempuan Ahmad Dhani Satu-satunya, Safeea Sampai Alami Perubahan Sikap Ini: Kalau Udah Ketemu Adeknya...

Sayangnya, grup yang sempat populer ini akhirnya malah pecah kongsi.

Hal ini disebabkan oleh isu yang kurang sedap.

Pasalnya, kala itu Mulan Jameela ini disebut sebagai sosok penyebab pisahnyanya Ahmad Dhani dan Maia Estianty pada 2008 lalu.

Rumor ini sendiri muncul mengingat Mulan Jameela adalah rekan duet dari Maia Estianty.

Baca Juga: Tak Mau Terus-terusan Disalahkan Sebagai Perebut Laki Orang, Mulan Jameela Sebut Pernikahannya Dengan Ahmad Dhani Sebagai Takdir Tuhan: Dia Punya Alasan Kenapa Harus Menikah Dengan Saya

Kala itu sendiri bak menyangkal isu yang diarahkan padanya, Mulan pun pernah mengaku telah menjalin hubungan serius.

Instagram @mulan jameela1

Mulan Jameela dan Ahmad Dhani

Namun akhirnya ia tetap saja menikah dengan Ahmad Dhani.

Melansir dari artikel Nova.ID yang dipublikasikan pada 2 Desember 2009, Mulan Jameela ini mengaku sudah memiliki kekasih.

Kendati demikian, Mulan Jameela masih belum kepikiran untuk segera menikah dengan sang kekasih.

Baca Juga: Awalnya Pura-pura Jadi Pembeli, Emak-emak Sosialita ini Terciduk Karyawan Toko Nyolong Tas di Pusat Perbelanjaan, Netizen: Kurang Uangnya Apa Kurang Bersyukur Buk!

"Nikah mudah-mudahan, tapi belum tahu. Aku belum bisa ngomong masalah nikah," ujar Mulan kala itu.

"Ini juga baru serius sama seseorang tapi aku enggak mau ditarget. Yang pasti setiap hubungan aku dijalani dengan serius," imbuh Mulan.

Usai gagal membangun biduk rumah tangga dengan Harry Nugraha, Mulan pun mengaku tak mau main-main dalam urusan yang satu ini.

"Aku enggak mau main-main. Nanti pasti ada jalannya kok," akui Mulan.

Baca Juga: 40 Hari Sang Suami yang Kerja Sebagai Driver Taksol Tak Berikan Kabar dan Nomor Handphonenya Diblok Sampai Diduga Dibegal, Sekar Akhirnya Syok Bukan Main Saat Tahu Orang yang Disayanginya ini Malah Asyik Main Bareng Selingkuhannya: Jalani Saja

Saat disinggung identitas sang kekasih, Mulan cuma menjawab singkat.

Kolase Gridhype.id
Kolase Gridhype.id

Maia Estianty dan Mulan Jameela

"Orangnya baik sama aku dan keluarga. Dia dari kalangan biasa, bukan artis," ucap Mulan sambil masuk ke mobil Alphard hitamnya.

Namun, pada akhirnya ia dipersunting oleh Ahmad Dhani.

Baca Juga: Bak Separuh Hidupnya Pergi, Bangun Tidur Organ Intimnya Sudah Hilang Entah Ke Mana, Tahu-tahu Dipotong Pacarnya yang Cemburu Buta dan Dibuang di Toilet

Tepatnya setahun setelah dirinya resmi menyandang status duda.

Kemudian pada akhir tahun 2010, Mulan pun sempat menutupi kabar kehamilannya.

Ia bahkan sempat beberapa kali kepergok mengenakan kerudung panjang warna hitam demi menutupi perutnya.

Meski begitu, Ahmad Dhani sendiri berulang kali membantah kabar ini.

Baca Juga: Nekat Selingkuh dengan Oknum Polisi Senior hingga Digerebek Suami di Kamar Hotel, Ternyata Ini Sosok Oknum Polwan Bripka ARP, Brigadir MDK: Perselingkuhanmu 100 Persen Sudah Jelas!

Pada 26 Februari 2011, penyanyi berdarah Sunda ini akhirnya melahirkan anak perempuan yang kemudian diberi nama Safeea Ahmad.

Baca Juga: Terungkap Sosok Sebenarnya Wanita Muda yang Serang Mabes Polri hingga Latar Belakangnya, Punya Prestasi Cemerlang

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya