Nekat Selingkuh dengan Oknum Polisi Senior hingga Digerebek Suami di Kamar Hotel, Ternyata Ini Sosok Oknum Polwan Bripka ARP, Brigadir MDK: Perselingkuhanmu 100 Persen Sudah Jelas!

Jumat, 02 April 2021 | 20:00
Kolase/Dok. Tribun Kaltara

Inilah sosok Bripka ARP, oknum polwan yang ketahuan oleh suaminya selingkuh dengan senior polisi.

Suar.ID -Nekat Selingkuh dengan Oknum Polisi Senior hingga Digerebek Suami di Kamar Hotel Ternyata Ini Sosok Oknum Polwan Bripka ARP.

Seorang anggota polisi yang bertugas di Polsek Pati, Jawa Tengah, berinisial Bripka ARP digerebek suaminya yang juga seorang polisi saat berduaan bersama rekan kerjanya Aiptu MM, di sebuah kamar hotel di Kota Semarang.

Kabar penggerebekan dugaan perselingkungan Polwan dan polisi ini menjadi heboh lantaran rekaman videonya beredar di sejumlah grup Whatsapp netizen.

Lalu, siapakah sosok keduanya?

Polres Pati telah mengeluarkan pernyataan resmi terkait kasus dugaan tindak pidana perzinahan yang melibatkan anggotanya.

Baca Juga: Terbongkar, Begini Video Lengkap Detik-detik Oknum Polwan Kepergok Ngamar Bareng Senior Digrebek Suami, Celana Robek-robek

Kasubbag Humas Polres Pati, Iptu Sukarno membenarkan bahwa Bripka ARP dan Aiptu MM merupakan anggota kepolisian yang berdinas di Mapolres Pati.

Sementara, Kasi Profesi dan Pengamanan (Propam) Polres Pati, Iptu Muhlishon mengatakan, penanganan kasus ini sudah berjalan di Polda Jawa Tengah.

"Karena terjadi di Semarang, kasus ini ditangani oleh Polda," ucap dia saat memberikan keterangan pers di Mapolres Pati, mewakili Kapolres AKBP Arie Prasetya Syafaat, Selasa (30/3/2021), melansir Tribun Jateng.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Polwan Berhubungan Intim Di Hotel Bareng Senior Digerebek Suami, Suasanya Penuh Ketegangan | Dijamin Bikin Billy Syahputra Keder, Ternyata Ini Sosok Mantan Memes Prameswari Yang Seorang Bule

Muhlishon mengatakan, Brigadir Muhammad Doni Kalbuadi yang merupakan suami sah dari Bripka ARP melakukan penggerebekan itu di sebuah hotel di Semarang, Rabu (24/3/2021) pukul 19.37 WIB.

Dia memaparkan, Brigadir Doni merupakan anggota Polsek Margoyoso.

Sementara istrinya, Bripka ARP, merupakan personel Satbinmas Polres Pati.

Youtube Tribun Timur
Youtube Tribun Timur

Oknum Polwan Bripka ARP berdebat dengan suaminya, sementara oknum polisi selingkuhannya terduduk di ranjang hotel

Baca Juga: Digerebek Celana sudah Sobek-sobek saat Selingkuh Bareng Senior, Ini Kronologi Oknum Polwan Berjilbab yang Didobrak Pintu Kamar Hotelnya oleh Suami Bersama Rekan Polisinya: Saya Tahu Siapa Pria Itu

Adapun, Aiptu MM yang diduga merupakan selingkuhan Bripka ARP, merupakan personel Polsek Cluwak.

Terkait sanksi yang akan diberikan pada Bripka ARP dan Aiptu MM jika mereka terbukti bersalah, Iptu Muhlishon enggan berkomentar.

"Silakan ditanyakan ke Polda, karena penanganan kasus ini merupakan ranah mereka," tandas dia.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Polwan Asyik Berduaan Bareng Selingkuhan Di Hotel, Suami Langsung Lakukan Ini | Puput Nastiti Devi Bilang Begini Saat Dituding Jadi Jadi Pelakor, Singgung Veronica Tan

Oknum Polwan Bripka ARP Ngaku hanya Curhat

Belakangan ini, sebuah video penggerebekan menyasar seorang polwan yang diduga berselingkuh dengan laki-laki lain yang juga oknum polisi viral dibagikan di aplikasi WhatsApp.

Video amatir berdurasi 2 menit 39 detik tersebut mendokumentasikan detik-detik sang suami yang juga berprofesi sebagai polisi tengah cekcok dengan istrinya tersebut di pintu kamar hotel.

Keduanya yang berdiri berhadapan itu terlihat memanas beradu argumen serta tarik menarik.

Dok. Tribun Kaltara
Dok. Tribun Kaltara

Oknum Polwan Bripka ARP berdebat dengan suaminya.

Baca Juga: Viral Video Polwan Berhubungan Intim di Hotel, Polres Pati Sebut Tiga Anggotanya Terlibat di Dalamnya, Cekcok dan Penuh Ketegangan

Sementara seorang oknum polisi berbaju merah bercelana jeans yang diduga pria idaman lain tersebut berupaya melerai.

Dari narasi rekaman video tersebut, nampak oknum polwan berhijab kuning bercelana jeans tersebut tak berkutik usai tertangkap basah oleh suaminya sedang berduaan di kamar hotel dengan oknum polisi tersebut.

Pria berkemeja panjang tersebut berupaya menginterogasi istrinya serta teman prianya itu usai melabraknya.

Baca Juga: Pakai Jilbab Dan Celana Sobek-sobek, Polwan Ini Sedang Lakukan Ini Ketika Suaminya Mendobrak Pintu Hotel Di Mana Dia Dan Selingkuhan Sedang Ngamar, Ternyata Senior Sendiri Di Satuan

"Sudahlah, perselingkuhanmu 100 persen sudah jelas. Dilanjut di kantor ayo!," tegas suami tersebut kepada istrinya.

Seketika itu juga pria yang diduga berselingkuh tersebut berkilah jika hubungannya tersebut hanya sebatas teman ngobrol.

"Wow curhat kok di kamar. Nanti kita buktikan Mas," sahut suami polwan tersebut kepada pria berambut cepak tersebut.

"Dulu Mas itu pernah bersumpah katanya tidak mungkin dengan bhayangkari?," tanya suami polwan tersebut kepada pria yang telah duduk di kasur di kamar hotel itu.

Editor : Ervananto Ekadilla

Sumber : Tribun Jateng, Whatsapp, Tribunnews

Baca Lainnya