BERITA TERPOPULER: Polwan Asyik Berduaan Bareng Selingkuhan Di Hotel, Suami Langsung Lakukan Ini | Puput Nastiti Devi Bilang Begini Saat Dituding Jadi Jadi Pelakor, Singgung Veronica Tan

Rabu, 31 Maret 2021 | 10:54
ist

berita terpopuler Suar.ID edisi Rabu, 31 Maret 2021. Dari kasus polwan berhubungan intim dengan selingkuhan di hotel hingga pengakuan Veronica Tan setelah disebut pelakor.

Suar.ID -Berikut berita terpopuler Suar.ID edisi Rabu, 31 Maret 2021. Dari kasus polwan berhubungan intim dengan selingkuhan di hotel hingga pengakuan Veronica Tan setelah disebut pelakor.

Pakai Jilbab Dan Celana Sobek-sobek, Polwan Ini Sedang Lakukan Ini Ketika Suaminya Mendobrak Pintu Hotel Di Mana Dia Dan Selingkuhan Sedang Ngamar, Ternyata Senior Sendiri Di Satuan

Seorang suami menggerebek istrinya, seorang polwan, selingkuh dengan seniornya di sebuah hotel Kota Semarang.

Aksi penggerebekan itu terekam video yang kini viral di pesanWhatsApp.

Baca Juga: Viral Video Polwan Berhubungan Intim di Hotel, Polres Pati Sebut Tiga Anggotanya Terlibat di Dalamnya, Cekcok dan Penuh Ketegangan

Video berdurasi 7 menit 15 menit itu memperlihatkan seorang pria bersama sejumlah rekannya menggerebek sebuah kamar hotel.

Dalam hotel itu ada pasangan laki-laki dan perempuan sedang berduaan.

Si perempuan sendiri, yang ternyata seorang polisi wanita alias polsen, tampak mengenakan jilbab dan celana robek-robek.

Ketika digerebek dia terlihat hanya bisa bersedekap.

Baca artikel selengkapnya di sini

Bagai Tersambar Geledek, Puput Nastiti Devi Akhirnya Blak-blakan usai Dituding Pelakor hingga Singgung Ahok yang Cerai dari Veronica Tan: Butuh Perjuangan yang Lama Banget

Meski sudah dikarunia anak dari hasil pernikahannya dengan Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok, nama Puput Nastiti Devi masih saja menjadi sorotan.

Bahkan hingga kini, dirinya masih terus dibanding-bandingkan dengan Veronica Tan.

Kehidupannya yang bahagia kini dengan kehadiran Yosafat Abimanyu, kerap menjadi sorotan.

Baca Juga: Ada Apa Ini? Ayah Puput Nastiti Devi Tiba-tiba Berbicara Tentang Ahok

Memang sejak menikah dengan Komisaris Utama PT Pertamina Ahok, Puput Nastiti Devi kerap dicibir publik.

Ia bahkan sadar jika selama ini dirinya mendapatkan banyak sekali serangan dari orang-orang terkait pernikahannya dengan mantan suami Veronica Tan.

Seperti diketahui, saat Ahok di penjara, Veronica Tan tampak setia menemani sang suami.

Namun tiba-tiba saja, Ahok melayangkan gugatan cerai untuk Veronica.

Baca artikel selengkapnya di sini

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya