Habis Kesabaran Rizky Febian, Teddy Terus-terusan Ulur Waktu, kini Mantap Polisikan Suami Mendiang Ibunya: Dia tidak Ada Itikad Baik!

Jumat, 26 Maret 2021 | 10:30
Kolase Instagram @rizkyfbian/Kompas.com-Ira Gita

Suka Mengulur Waktu Tiap Diminta Kembalikan Aset, Rizky Febian laporkan Teddy ke polisi.

Suar.ID -Habis Kesabaran Rizky Febian, Teddy Terus-terusan Ulur Waktu, kini Mantap Polisikan Suami Mendiang Ibunya.

Tak ada itikad baik dari Teddy Pardiyana, Rizky Febian memutuskan menggunakan jalur hukum.

Hal ini berkaitan dengan polemik harta warisan Lina Jubaedah, mantan istri Sule yang sampai kini masih bergulir.

Teddy Pardiyana dinilai terus mengulur waktu dan ingkar dari waktu yang telah ditetapkan Rizky Febian.

Baca Juga: Kini Ributkan Harta Warisan Mendiang Istri, Ternyata Teddy Pernah Sebut Lina Jubaedah Lebih Bahagia Bersamanya Ketimbang dengan Sule: Makanya Jangan Salah kalau Almarhumah Pilih Saya

Hal itu disampaikan oleh kuasa hukum Rizky Febian, Ferry Hudaya.

"Kita sudah melakukan upaya hukum."

"Kita sudah melaporkan (Teddy Pardiyana) ke Polda Jawa Barat beberapa hari lalu," kata Ferry Hudaya ketika dihubungi awak media, melansir Warta Kota.

Ferry menegaskan, langkah pria yang akrab disapa Iky itu melaporkan Teddy ke polisi karena tidak ada kejelasan soal aset warisan yang ada di tangan suami mendiang Lina Jubaedah.

Baca Juga: Polemik Harta Warisan Mendiang Lina Jubaedah Kini Mulai Menemui Titik Terang, Teddy Akhirnya Akan Temui Rizky Febian dan Minta Maaf Pada Keluarga Sule Bersama Mediator: Walaupun Tak Salah, Kalau Meminta Maaf Lebih Bijaksana...

"Karena tidak ada itikad baik, jadinya kami melakukan upaya hukum membuat laporan kepolisian," ucapnya.

Ferry menyebutkan bahwa tadinya, anak dari Sule dan Lina Jubaedah itu tidak mau membawa polemik harta warisan dengan Teddy ke polisi.

Tapi karena Teddy tidak ada kabar dalam waktu yang sudah ditentukan, memberikan bukti aset-aset Iky yang ada ditangannya, maka pelantun 'Kesempurnaan Cinta' itu melaporkan ke polisi.

Youtube KH Infotainment
Youtube KH Infotainment

Rizky Febian dan Putri Delina didampingi pengacaranya.

Baca Juga: Konflik Harta Warisan Lina Jubaedah Buat Dirinya dan Putri Delina Terpukul, Kini Kisruh Harta Sang Ibu Akhirnya Mulai Temui Titik Terang, Rizky Febian Pun Sebut Berikan Waktu Pada Teddy: Kasihan Mamah di Atas Menangis...

"Awalnya janji kami dengan dia pada 1 Maret 2021, tapi mereka minta waktu satu minggu lagi, kami berikan."

"Setelah satu minggu, tidak ada kabar lagi di tanggal 7 Maret, terus minta lagi waktu sampai 14 Maret, kami berikan," jelasnya.

"Terus mereka minta waktu lagi nih ketika 14 Maret tidak ada itikad baik, minta waktu satu minggu sampai 21 Maret kami berikan," tambahnya.

Namun, ketika 21 Maret 2021 tidak ada kabar, kesabaran Iky pun sudah habis.

Baca Juga: Teddy kini 'Ngemis' Rp 750 Juta dari Anak Sule, Mbak You Beberkan Rayuan Maut Ayah Bintang yang Berhasil Buat Lina Jubaedah Jatuh ke Pelukannya: Dia Punya Aura Orang yang Punya Ilmu

Sehingga, ia melaporkan Teddy ke Polda Jawa Barat agar aset tersebut bisa dimilikinya lagi.

"Karena enggak ada itikad baik sih, jadinya ya udah dilaporin," ungkapnya.

Ferry menyebutkan, Rizky Febian sebenarnya hanya meminta kejelasan saja terkait aset-asetnya yang diduga saat ini ada di tangan Teddy Pardiyana.

Sebab, Teddy Pardiyana tidak menyerahkan bukti sampai detik ini.

KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISI
KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISI

Teddy

Baca Juga: Batas Waktu yang Diberikan Rizky Febian Habis, Teddy Mohon-mohon Minta Waktu Tambahan Seminggu Lagi: Kita Bingung

Ia hanya memberikan data saja mengenai aset mana saja yang masih ada dan tidak ada.

"Tapi buktinya mana? Berkas aset itu mana? Kan sampai sekarang tidak diberikan, jadi kami lakukan upaya hukum," ujar Ferry Hudaya.

Ada sekitar 12 aset Rizky Febian yang diduga ada di tangan Teddy yang sebelumnya berkasnya dipegang oleh ibunda Iky, yakni Lina Jubaedah.

Baca Juga: Ogah Turuti Permintaan Teddy yang Minta Rp 750 Juta untuk Uang Tutup Mulut Warisan Lina Jubaedah, Rizky Febian: Kembalikan Aset dan Uang Hak Saya dulu!

Aset-aset tersebut adalah rumah di Panyawangan, sertifikat ruko di Panyawangan, rumah kos 32 kamar di Bojongsoang.

Selain itu, juga ada uang penjualan rumah di Villa Bandung Indah senilai Rp 1,5 miliar, uang penjualan mobil Rp 120 juta,

Kemudian ada tanah yang dibeli dari uang Rizky Febian atau Lina di Banjaran Ciamis, toko material di Banjaran Majalaya, tanah di Pangalengan, usaha grosir di Arjasari Kabupaten Bandung dan perhiasan senilai Rp 2 miliar.

Baca Juga: Semakin Hari Semakin Ngelunjak Teddy Mendadak Minta Uang Rp 750 Juta ke Rizky Febian, Putri Delina Berikan Komentar yang Tak Terduga

Teddy Minta Rp 750 Juta untuk Uang Tutup Mulut Warisan Lina Jubaedah, Begini Reaksi Rizky Febian

Teddy Pardiyana tiba-tiba dikabarkan meminta uang sebesar Rp 750 juta dengan alasan untuk mengurus buah cintanya dengan almarhumah Lina Jubaedah.

Hal ini menjadi polemik baru bagi pihak anak Sule dan pihak Teddy.

Sebab, hingga kini Teddy juga belum menjelaskan penghasilan dari aset Rizky Febian berupa kos-kosan yang dipegang olehnya.

Baca Juga: Seakan tak Punya Malu, Teddy Minta Uang Tutup Mulut Rp 750 Juta untuk Membuatnya Berhenti Singgung Warisan Lina Jubaedah pada Anak-anak Sule, Kuasa Hukum Rizky Febian: Dia Berjanji

Putra sulung Sule itu tak akan mau membicarakan uang Rp 750 juta yang menjadi permintaan Teddy jika asetnya belum dikembalikan.

"Mengenai uang 750 juta akan dibicarakan setelah uang Rizky Febian dan aset almarhumah dikembalikan," bebernya.

Teddy Pardiyana meminta uang sebesar Rp 750 juta untuk membiayai anaknya bersama almarhumah Lina Jubaedah dan menepati janji Lina untuk memberangkatkan umroh 6 orang.

Hal itu kembali memunculkan polemik baru yang sebelumnya dikabarkan sudah mulai menemui titik terang dalam urusan warisan.

Editor : Ervananto Ekadilla

Sumber : Warta Kota, Tribunnews

Baca Lainnya