Teddy kini 'Ngemis' Rp 750 Juta dari Anak Sule, Mbak You Beberkan Rayuan Maut Ayah Bintang yang Berhasil Buat Lina Jubaedah Jatuh ke Pelukannya: Dia Punya Aura Orang yang Punya Ilmu

Minggu, 14 Maret 2021 | 06:00
Instagram @ferdinand_sule/Youtube

Rayuan Teddy pada Lina Jubaedah dibongkar Mbak You.

Suar.ID -Kini 'Ngemis' Rp 750 Juta dari Rizky Febian, Terungkap Rayuan Maut Teddy yang Berhasil Buat Lina Jubaedah Jatuh ke Pelukannya hingga Rela Tinggalkan Keluarga Sule.

Baru-baru ini, kuasa hukum Rizky Febian, Ferry Hudaya mengatakan bahwa Teddy Pardiyana sudah berjanji tak akan ungkit soal harta warisan mantan istri Sule, Lina Jubaedah.

Hal ini jika ia mendapat jatah Rp 750 juta dari anak-anak Sule sebagai ahli waris sah Lina Jubaedah.

Uang itu adalah jatah untuk mengurus buah hatinya dengan almarhumah Lina Jubaedah.

Baca Juga: Batas Waktu yang Diberikan Rizky Febian Habis, Teddy Mohon-mohon Minta Waktu Tambahan Seminggu Lagi: Kita Bingung

Selain untuk mengurus anak, uang yang diminta Teddy terkait janji almarhum mantan istri Sule itu.

"Saudara Teddy memahami dan berjanji tidak akan menggungkit lagi soal warisan tersebut," kata Ferry Hudaya dihubungi awak media, Selasa (9/3/2021), melansir Tribunnews.

"Dengan meminta uang untuk adik bintang sebesar 500 juta rupiah dan meminta uang 250 juta oleh karena ada janji almarhumah untuk mengumrohkan 6 orang," jelasnya.

Ferry Hudaya mengatakan, fakta-fakta itu diungkapkan Teddy kepada pihak Rizky Febian dan Putri Delina saat keduanya bertemu beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Ogah Turuti Permintaan Teddy yang Minta Rp 750 Juta untuk Uang Tutup Mulut Warisan Lina Jubaedah, Rizky Febian: Kembalikan Aset dan Uang Hak Saya dulu!

"Setelah pertemuan yang dihadiri oleh saudara Teddy dan team pengacara, saudara Rizky, Putri dan tim pengacara juga hadir dan dihadiri juga oleh orang-orang kepercayaan almarhumah dan lawyer almarhumah, terungkaplah fakta-fakta hukum terkait masalah warisan tersebut," terang Ferry.

Kasus warisan Lina Jubaedah ternyata masih belum selesai.

Padahal, sebelumnya dikabarkan sudah menemui titik terang.

Baca Juga: Seakan tak Punya Malu, Teddy Minta Uang Tutup Mulut Rp 750 Juta untuk Membuatnya Berhenti Singgung Warisan Lina Jubaedah pada Anak-anak Sule, Kuasa Hukum Rizky Febian: Dia Berjanji

Teddy Pardiyana tiba-tiba dikabarkan meminta uang sebesar Rp 750 juta dengan alasan untuk mengurus buah cintanya dengan almarhumah Lina Jubaedah.

Hal ini menjadi polemik baru bagi pihak Rizky-Putri dan pihak Teddy.

Sebab hingga kini, Teddy juga belum menjelaskan penghasilan dari aset Rizky Febian berupa kos-kosan yang dipegang olehnya.

Baca Juga: Semakin Hari Semakin Ngelunjak Teddy Mendadak Minta Uang Rp 750 Juta ke Rizky Febian, Putri Delina Berikan Komentar yang Tak Terduga

Rayuan Maut Teddy yang Membuat Lina Jubaedah Jatuh Hati Dibongkar Mbak You

Kolase Tribun Jateng
Kolase Tribun Jateng

Mbak You bongkar maksud terselubung Teddy

Paranormal Mbak You meyakini bahwa suami almarhumah Lina, Teddy mempunyai ilmu khusus.

Hal itu diungkapkan Mbak You dalam tayangan YouTube Denny Darko beberapa waktu lalu.

Saat itu, pesulap terkenal Denny Darko mengajak Mbak You untuk melakukan penerawangan lebih jauh terkait misteri meninggalnya Lina.

Baca Juga: Baru Seminggu Rina Gunawan Berpulang, Teddy Syach Tiba-tiba Akui Sudah Bertahun-tahun Pisah Ranjang dengan Sang Istri karena Masalah Ini: Saya gak Kuat

Awalnya, Mbak You menyebut karakter lemah lembut yang ditunjukkan Teddy hanya untuk mengecoh publik.

Ia melakukan hal tersebut supanya mendapatkan kepercayaan serta rasa kasihan dari orang-orang yang berhadapan dengannya.

Mbak You juga mengatakan bahwa Teddy diduga 'bermain dukun' agar orang-orang yang berhadapan dengannya bisa tunduk dan menuruti apa yang dia mau.

Baca Juga: Seakan Putus Urat Malu, Teddy Blak-blakan Minta Uang Rp 750 Juta Padahal Tak Sanggup Kembalikan Aset Lina Jubaedah: Kalau Dia Minta Haknya, Kita juga Minta Dulu Hak yang Sudah Dipakai

"Dia tuh ingin mendapatkan seperti kepercayaan, biar orang tuh percaya, biar orang tuh tunduk," ujar Mbak You,

"Biar ada pengasihannya, kalau menurut saya seperti itu," lanjutnya.

Meski demikian, Mbak You mengembalikan semuanya kepada orang-orang yang terlibat.

Ia mengatakan yang mengetahui kebenaran sesungguhnya hanyalah Teddy, Tuhan, dan para dukun yang diduga terlibat lah yang tahu.

Baca Juga: Bak Urat Malunya Sudah Putus, Usai Aset Milyaran Rupiah Ludes, Kini Teddy Masih Berani-beraninya Tagih Janji Almarhumah Lina Jubaedah Berupa Uang Rp 750 Juta, Ayah Bintang ini Sebut Rp 250 Juta akan Digunakan Umroh Beberapa Orang

"Dipercaya apa enggak, yang tahu dia (Teddy), Tuhan dan para dukun yang mengerjakan itu," ujarnya.

Menanggapi ucapan Mbak You soal dukun, Denny Darko menanyakan benarkah ada sesuatu yang tak kasat mata pada Teddy.

"Kalau menurut Mbak You tadi diduga ada dukun, berarti ada sesuatu yang terlihat yang dipergunakan di situ?" tanya Denny Darko.

Melansir tayangan YouTube Denny Darko sejumlah ucapan berkaitan dengan nama yang bersangkutan terdengar disamarkan.

Baca Juga: Empat Hari Rina Gunawan Berpulang, Teddy Syah Ungkapkan Kondisi Anak yang Sempat Syok hingga Kejang: Ini gak Mudah Buat Kami, Saya Sudah Hancur

Mbak You mengatakan bahwa Teddy diduga mempunyai ilmu khusus yang berkaitan dengan pelet.

"Iya, karena T**dy memang mengilmukan beberapa amalan, melakukan suatu hal yang gunanya bermanfaat untuk peletnya juga ada," ujar Mbak You yakin.

Ditambah dengan gaya bicaranya yang terkesan lemah lembut, membuat orang yang melihatnya jadi merasa simpati.

"Dan dia kan cara bicaranya memang luar biasa, di samping itu orang yang melihat jadi tergiur, merasa simpati, merasa terbawa ayunan bicaranya," terang Mbak You.

Baca Juga: Teddy Kehabisan Kata-kata saat Tahu Harta Warisan Mendiang Lina Jubaedah Bukan untuk Dirinya, namun Jatuh ke Sosok Ini: Nanti Suratnya Saya Kasihkan

Mbak You kemudian menyebutkan Teddy memanfaatkan celah pada rumah tangga Sule untuk mendekati Lina.

"Jadi dia masuk linknya ke Teh L*** karena ada celah," ujarnya.

Menurutnya, wajar apabila sebuah rumah tangga diterpa masalah.

Baca Juga: Bagai Sebuah Pertanda, Rina Gunawan Sempat Ucapkan Hal Ini Pada Teddy Syach sebelum Dipakaikan Ventilator: Dadah Ayah

Namun, masalah dalam rumah tangga Sule dan Lina saat itu dimanfaatkan Teddy.

"Namanya rumah tangga, adanya masalah itu pasti, tidak ada yang tidak ada masalah," ungkapnya.

"Disaat ada suatu permasalahan, dia masuk dengan bahasa yang sangat luar biasa, bikin T*h L*** terbawa," beber Mbak You.

Baca Juga: Sudah Lewat 14 Hari Teddy Tak Kunjung Kembalikan Aset Lina dan Rizky Febian Padahal Sebelumnya Sempat Jumawa Punya Pekerjaan Mentereng dan Berlimpah Uang, Bagaimanakah Nasib Ayah Bintang Kini Saat Penjara Sudah Menanti?

Mbak You mengungkapkan, Lina termakan oleh bujuk rayu Teddy sebab mantan istri Sule itu diduga memiliki sifat mudah tersentuh dan tidak tegaan.

"Sedangkan Teh Lina tipe orang yang tidak tegaan dan orang yang baik," ujar Mbak You.

"Jadi dia kebawa karena kasihan dan akhirnya masuk dalam dekapan T***y," ungkapnya.

Baca Juga: Terus Ributkan Harta Warisan Mendiang Lina, Teddy Akhirnya Tak Bisa Berkutik Ketika Diminta Kembalikan Aset Rizky Febrian Senilai Rp5 Miliar, Ngaku Uangnya Sudah Habis untuk Bayar Utang

Menanggapi penerawangan Mbak You yang tampak yakin saat menyampaikan, Denny Darko kembali bertanya soal hal apa yang bisa mebuat Mbak You yakin menyebutkan hal tersebut.

"Ini kan belum bisa dibuktikan Mbak, kalau dia pakai itu atau tidak, tapi apa yang membuat Mbak You ini yakin itu yang sedang dipergunakan?" tanya Denny Darko.

Ditanya begitu, Mbak You mengungkapkan bahwa aura seseorang yang mempunyai ilmu spiritual khusus akan terlihat berbeda dibandingkan dengan orang yang tidak.

Baca Juga: Teddy Ngotot Kejar Harta Warisan Mendiang Istri, Hotman Paris Bongkar Profesi Suami Mendiang Lina Jubaedah yang Sebenarnya

"Karena aura orang yang pakai keilmuan atau orang yang tidak memakai itu akan kelihatan menurut saya," ungkapnya.

"Jadi orang yang biasa ngilmu, biasa membaca amalan, ataupun orang yang ada isi di badannya, itu akan kelihatan dengan orang yang kosongan," lanjutnya.

Mbak You kembali mengatakan dengan yakin bahwa suami Lina memang mempunyai ilmu khusus yang ia gunakan untuk dirinya sendiri.

"Dia ngilmu dan dia belajar untuk dirinya sendiri," tandasnya.

Editor : Ervananto Ekadilla

Sumber : Tribun Jakarta, Tribunnews, Youtube Denny Darko

Baca Lainnya