Terkapar di Pinggir Jalan Bak Mayat, Anggota Satpol PP yang Diduga Mabuk Berat ini Ditemukan Polisi yang Sedang Berpatroli Usai Bubarkan Balap Liar, Begini Kepala Satpol PP Kota Bekasi...

Rabu, 17 Maret 2021 | 11:00
Freepict.com

Terkapar di Pinggir Jalan Bak Mayat, Anggota Satpol PP yang Diduga Mabuk Berat ini Ditemukan Polisi yang Sedang Berpatroli Usai Bubarkan Balap Liar, Begini Kepala Satpol PP Kota Bekasi...

Suar.ID -Seorang pria ditemukan dalam keadaan terkapar tak sadarkan diri di pinggir jalan.

Setelah ditelusuri pria ini adalah seorang anggota Satpol PP.

Diketahui, pria tersebut ditemukan di pinggir selokan Jalan Chairil Anwar dekat kampus Unisma, Bekasi Timur pada Selasa (16/3/2021) dini hari.

Kepala Tim Patriot Polres Metro Bekasi Kota, Aiptu Bambang menjelaskan pria itu ditemukan oleh timnya saat hendak membubarkan aksi balap liar di sekitar lokasi.

Baca Juga: Masih Bocah Tapi Nekat Lakukan Perbuatan Tak Senonoh hingga Viral, Keluarga Sepakat Tunda Nikahkah Kedua Pelajar dalam Video Syur 'Parakan 01'

Setelah membubarkan segerombolan pemuda yang asik trek-trekan, polisi melihat terdapat satu motor di pinggir jalan.

Di dekat motor bernomor polisi B 4787 KHM, ternyata ada pria yang terkapar di pinggir selokan.

“Di mana dalam hal ini Tim Patriot berusaha untuk membubarkan balap liar dan terdapat satu motor yang dipinggir jalan, ternyata dilihat di situ, ada satu orang tergeletak di dalam got,” ujar Bambang saat dikonfirmasi.

Pria tersebut mengenakan kemeja putih bermotif garis yang tak dikancing dari atas hingga bawah.

Baca Juga: Tak Dapat Harta Gono Gini Rp 30 Juta, Mantan Istri Tega Bikin Mantan Suami Beserta Keluarga Kecilnya Tidur di Gubuk Sempit Usai Bongkar Rata Rumahnya

Bagian kanan kemeja terlihat sobek.

Ketika di dekati, pria itu ditemukan dalam kondisi masih bernapas, namun tak sadarkan diri.

“Dia tidak sadarkan diri. Diduga bahwa posisi orang tersebut dalam kondisi mabuk,” ucapnya.

Wartakotalive.com/Rangga Baskoro
Wartakotalive.com/Rangga Baskoro

Pihak Tim Patriot Polres Metro Bekasi Kota menemukan seorang pria terkapar di pinggir selokan, Selasa (16/3/2021) dini hari tadi. Saat diselidiki, sosok pria di selokan yang diduga kondisinya tengah mabuk berat tersebut seorang anggota Satpol PP Kota Bekasi.

Petugas kemudian mengecek identitas korban, diketahui korban berinisial IM yang merupakan anggota Satpol PP Kota Bekasi berdasarkan kartu keanggotaan yang ditemukan polisi di dalam dompetnya.

Baca Juga: Dipanas-panasin, Raffi Ahmad Beberkan Alasan Kandasnya Hubungan Billy Syahputra dan Amanda Manopo: Anak Selebrity FC Tahu Persis!

Di dekat motor tersebut terdapat pula helm yang ditempel stiker ‘Satpol PP’.

“Yang mana terdapat di situ, ada satu instansi yang diduga korban merupakan seorang anggota Satpol PP Kota Bekasi,” kata Bambang.

Polisi tak menemukan adanya benda-benda berbahaya di dekat tubuh IM.

Namun, terdapat beberapa barang milik IM yang diduga jimat yang disimpan di dalam dompetnya.

Baca Juga: Pindah Haluan Nekat Ajak Ayu Ting Ting Menikah Sampai Mau Belikan Rumah, Billy Syahputra: Gua Udah Pusing Pacaran, Mending Taaruf

Petugas kemudian membawa IM ke RSUD Chasbullah Abdulmajid (CAM) Kota Bekasi untuk dilakukan perawatan..

Membenarkan

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Kota Bekasi, Abi Hurairah membenarkan pria inisial IM yang ditemukan polisi dalan kondisi terkapar di pinggir selokan Jalan Chairil Anwar, Bekasi Timur, Selasa (16/3/2021) dini hari tadi, merupakan anak buahnya.

“Betul, itu anggota kami,” ucap Abi saat dikonfirmasi.

Abi menjelaskan IM merupakan anggota pengamanan dalam (pamdal) yang tergabung dalam satuan pengendalian massa (dalmas).

Baca Juga: Malam Pertama Bocor, Kalina Ocktaranny Tersipu Malu saat Bahas Keperkasaan Vicky Prasetyo: Rasakan Gladiatorku!

“Petugas dalmas di Jalan Chairil Anwar,” katanya.

Informasi yang diterima dari bawahannya, IM diketahui mengalami kecelakaan tunggal di jalan tersebut.

TribunBali.com

Ilustrasi kecelakaan. Tabrak Truk Mogok, Pemotor Honda Scoopy Langsung Tewas di TKP

Ia kini sedang dirawat di RSUD Chasbullah Abdulmajid (CAM) Kota Bekasi.

“Informasi yang kami dapat bahwa yang bersangkutan mengalami kecelakaan tunggal dan sekarang ada di IGD RSUD,” ungkap Abi.

Baca Juga: Penampilan Barunya Bikin Sahabat Dekat Syok, Nikita Mirzani Beberkan Sosok Pria yang Kini Tengah Menjalin Kasih Dengannya: Bukan Berondong

Terkait informasi dari pihak kepolisian yang menyebut dugaan IM dalam kondisi mabuk sehingga ditemukan terkapar di pinggir selokan oleh kepolisian, Abi belum bisa memastikannya lantaran korban masih dalam penanganan medis.

“Orangnya belum bisa diklarifikasi,” tutur Abi Hurairah.

Baca Juga: Nadya Arifta Kepergok sedang Berpesta Pora Bersama Teman-temannya, Netizen: Mereka Bahagia di Atas Penderitaan Orang Lain

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Sumber : Wartakotalive.com

Baca Lainnya