Digadang-gadang Memiliki Hubungan Spesial dengan Ayu Ting Ting Hingga Sempat Foto Bareng Bak Prewed, Ivan Gunawan Akhirnya Ungkap Alasannya Tak Juga Ajak Ibunda Bilqis ini ke Hubungan yang Lebih Serius, Akui Sempat Gedek: Belum Jadi Prioritas...

Senin, 15 Maret 2021 | 19:00
Instagram @ivan_gunawan

Digadang-gadang Memiliki Hubungan Spesial dengan Ayu Ting Ting Hingga Sempat Foto Bareng Bak Prewed, Ivan Gunawan Akhirnya Ungkap Alasannya Tak Juga Ajak Ibunda Bilqis ini ke Hubungan yang Lebih Serius, Akui Sempat Gedek: Belum Jadi Prioritas...

Suar.ID -Ayu Ting Ting memanglah kerap dikabarkan dekat dengan beberapa sosok pria dalam hidupnya.

Salah satunya adalah sosok Ivan Gunawan.

Keduanya digadang-gadang memang memiliki hubungan spesial.

Namun hingga saat ini, Ayu dan Igun mengelak jika keduanya sedang berpacaran.

Baca Juga: Tanpa Disadari Ayu Ting Ting, Rupanya Banyak Pria yang Diam-diam Ngantri Cintanya Pada Sosok Ibunda Bilqis ini, Ahli Tarot ini Pun Ungkap Kalau Jodoh Biduan Dangdut ini Bukanlah dari Kalangan Sembarangan, Berikut Ciri-cirinya...

Beberapa waktu lalu, potret Ayu dan Igun yang seolah-olah melakukan foto prewedding sempat viral, namun mereka mengaku jika itu hanyalah sebuah gimik semata.

Saat ini Igun sedang dekat dengan seorang wanita bernama Bella Aprilia yang merupakan salah satu kontestan ajang kecantikan.

Ia banyak bertemu Igun lantaran sang desainer bekerja sebagai founder dari Yayasan Dunia Mega Bintang, yang fokus mengurus para wanita yang ingin berkiprah di bidang kecantikan dan fashion.

Baca Juga: Usai Gagal Menikah dengan Adit Jayusman, Kini Malah Terkuak Kalau Ayu Ting Ting ini Pernah Ajak Ivan Gunawan Pacaran Tapi Malah Ditolak Mentah-mentah Oleh Sang Desainer Padahal Sempat Digadang-gadang Dekat: Kayaknya Gak Bisa Deh...

Tak hanya Bella Aprilia, Igun juga pernah memiliki hubungan spesial dengan musisi ternama, Rossa ketika masih SMP.

Ia pun membeberkan tips utama agar bisa menggaet para wanita.

YouTube/Dapur Bincang Online
YouTube/Dapur Bincang Online

Ivan Gunawan

"Itu SMP, gue korbannya Rossa, ya pasti kasih sayanglah, dirawat, caring and sharing gitu," tutur Igun dikutip dari Youtube Dapur Bincang Online, Senin (15/3/2021).

Baca Juga: Padahal Sudah Dianggap Saudara Sendiri, Pria ini Nekat Lecehkan Majikannya Sendiri Usai Tergiur Kecantikannya dan Keadaan Rumah Sepi, Niat Bejat Sang Pelau Berawal dari Cuman Mau Tagih Jasa Tukang, Begini Kronologinya...

Terkait kedekatan dengan pelantun lagu 'Geboy Mujaer' itu, Igun mengaku jika dirinya tidak pernah berpacaran dengan Ayu Ting Ting.

Sehingga kedekatannya dengan Ayu karena memiliki satu pekerjaan bersama.

"Sebenernya sama Ayu Ting Ting itu gak pernah ada kata pacaran sih, karena kan sama Ayu itu satu rekan kerja, jadi memang kita belum punya komitmen apa-apa sih," jelasnya.

Namun Igun juga tak menepis jika dirinya memiliki rasa suka kepada Ayu.

Baca Juga: Susah Punya Anak, Wanita Ini Kaget Bukan Main saat Cek ke Dokter, Ternyata Dia Berjenis Kelamin Laki-laki

Meskipun dulu ia sempat memiliki kekesalan dengan sang biduan, tapi akhirnya hubungan mereka normal kembali.

https://www.instagram.com/ayutingting92/
https://www.instagram.com/ayutingting92/

Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting

"Demen (suka) dan sekarang hubungan kita balik lagi, walaupun tahun kemarin gue sempet gedek (kesal) sama dia, liat postingan dia males, liat muka dia depan gue males, tapi terus udah baikan sekarang."

"Jadi mungkin gue sama Ayu kayak Tom and Jerry kali ya, kayak kucing dan anjing kali ya," imbuhnya.

Isu pernikahan antara Ayu dan Igun memang sempat menjamur di kalangan warganet.

Baca Juga: Ditolak Warga, Wanita Bercadar yang Pelihara 70 Anjing Liar ini Kini Minta Bantuan Hukum Hotman Paris

Namun Igun mengaku jika dirinya belum berani untuk menikahi Ayu lantaran pernikahan bukan menjadi prioritasnya untuk saat ini.

"Mungkin dari pribadi gue, gue belum berani mengambil keputusan untuk menikah, pernikahan itu belum menjadi prioritas dalam hidup gue," ujarnya.

Kendati begitu, Igun tidak menutup kemungkinan jika dirinya akan menikah jika nantinya sudah siap.

Baca Juga: Viral Video Emak-emak Ngamuk hingga Sobek-sobek Buku Pelajaran hanya karena Anaknya Dimasukkan ke Grup WhatsApp: Aku Suruh Anakku Berhenti Sekolah!

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya