Tak Terima Perlakuan Kaesang Pada Adiknya Tercintanya, Kakak Felicia Tissue Ungkap Kekecewaanya Pada Anak Bungsu Presiden Jokowi, Sempat Berikan Pesan ini Pada Adik Gibran ini: Saya Tak Bisa Berkata-kata, Bagaimana Bisa Melakukan Hal ini pada Wanita!

Senin, 08 Maret 2021 | 14:30
Instagram @kaesangp

Tak Terima Perlakuan Kaesang Pada Adiknya Tercintanya, Kakak Felicia Tissue Ungkap Kekecewaanya Pada Anak Bungsu Presiden Jokowi, Sempat Berikan Pesan ini Pada Adik Gibran ini: Saya Tak Bisa Berkata-kata, Bagaimana Bisa Melakukan Hal ini pada Wanita!

Suar.ID -Sebelumnya Meilia Lau ibunda Felicia Tissue mengungkapkan kekecewaan pada Kaesang Pangarep.

Tak cuma sang ibu, kini kakak kandung Felicia Tissue juga mengungkapkan kekecewaannya.

Sang kakak yang diketahui bernama Daryl ini kesal karena Kaesang yang pernah berjanji dan telah minta restu pada orangtua Felicia untuk menikahinya pada Desember 2020 lalu.

Sayangnya, adik Gibran ini kini malah menghilang tanpa jejak sejak Januari 2021.

Hal tersebut menjadi tanda tanya besar pihak keluarga Felicia karena menghilang tanpa sebab.

Baca Juga: Kesabarannya Tak Bisa Dibendung Lagi, Ibu Felicia Tisse Ungkapkan Kekesalannya pada Nadya Arifta: Ternyata Hatimu Lebih dari Harimau

Sang kakak pun tidak terima atas perlakuan putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) tersebut.

Ia membuat video pernyataan melalui kanal youtube Felicia Tissue dan linknya dibagikan melalui akun media sosial ibundanya.

“Nama saya Daryl, di sini, saya berbicara atas nama adik perempuan saya tercinta,” ujar Daryl.

Ia juga menjelaskan terkait nama Tissue yang melekat pada adiknya.

“Tissue berasal dari boneka yang kerap ia bawa tidur setiap malam,” ungkap Daryl seraya menunjukkan boneka tersebut.

Baca Juga: Apes Banget Nasib Felicia Tissue Kena Tikung Karyawan Sendiri, Ternyata Awal Mula Keretakan Hubungannya dengan Kaesang Dimulai dari Sini

Ia menambahkan, adiknya menangis beberapa waktu belakangan.

Daryl memberikan semangat kepada adiknya untuk tetap kuat dan bangkit dari keterpurukan.

“Untuk adikku tercinta, tetap kuat, kamu kuat bukan karena kamu tidak takut, tetapi karena kamu terus berjuang maju meskipun ada rasa takut,” imbuhnya.

Terlihat ekspresi kesal, sedih dan seakan tidak percaya pada raut wajah Daryl dalam video tersebut.

Youtube Felicia Tissue dan Instagram Ibunda Felicia @meillia_lau
Youtube Felicia Tissue dan Instagram Ibunda Felicia @meillia_lau

Pernyataan Daryl kakak kandung Felicia atas permasalahan yang dihadapi adiknya dengan Kaesang Pangarep Putra Bungsu Presiden Jokowi

Daryl menambahkan, Kaesang berasal dari keluarga sederhana yang bersahaja dan mendidiknya dengan nilai-nilai luhur yang dapat membentuknya seperti sekarang ini.

Baca Juga: Bak Doa Mantan yang Terkabul, Tenda Pernikahan ini Ambruk Usai Diterpa Angin Kenjang dan Hujan Deras Tepat Satu Jam Sebelum Kedua Mempelai Duduk Sebagai Raja dan Ratu Semalam, Warga: Kasihan Kedua Mempelai, Makanan dan Minuman Berhamburan...

Felicia menerima Kaesang dengan penuh komitmen kesetiaan, tetapi ditinggalkan begitu saja tanpa ada kejelasan.

Daryl juga mengungkapkan, Kaesang telah berkali-kali meminta restu kepada orangtuanya dan berjanji akan menikahi Felicia pada Desember 2020.

“Januari 2021, dia menghilang setelah memberi tahu adik saya melalui sepucuk surat bahwa ayahnya setuju,” jelas Daryl.

Ia menambahkan, keluarganya telah mencoba menghubungi keluarga Kaesang, bahkan menghubungi Presiden Jokowi ayahAnda Kaesang via Direct Message Instagram, namun tidak ada respons.

“Percayalah, kami telah menghubungi pria itu, kakaknya, iparnya bahkan ayahnya kami DM di Instagram tetapi tidak ada tanggapan,” beber Daryl.

Baca Juga: Bersumpah Sepenuhnya Dukung AHY, Kader Demokrat Sampai Tumpahkan Darah untuk Mendukungnya Lewat Hal Ini

Daryl menambahkan, Felicia tetap percaya kepada Kaesang Pangarep meski bingung dengan penyebab menghilangnya adik dari Gibran Rakabuming Raka dan Kahiyang Ayu tersebut.

Ia juga menegaskan jika perbuatan dan perilaku Kaesang tersebut tidak dibenarkan.

“Tidak ada seorang perempuan, tanpa mengenal negara, ras, agama boleh diperlakukan seperti itu. Perempuan berhak mendapatkan rasa hormat, bermartabat, termasuk adik saya tanpa terkecuali,” tegasnya.

Daryl seakan tidak percaya tentang apa yang dialami adiknya saat ini.

“Pada saat itu, saya tidak bisa berkata-kata. Dalam benak, saya berpikir, bagaimana bisa seorang pria melakukan hal seperti itu kepada wanita lain, Anda mengambil lima tahun kehidupan bahagia seorang gadis,” jelasnya.

Baca Juga: Viral Kelas Orgasme di Bali dengan Biaya Rp 8 Juta, Bagaimana Nasibnya kini?

“Meminta untuk menikah, lalu segera menghilang, dan hanya untuk menyakitinya lebih jauh, dengan menunjukkan kasih sayang Anda untuk wanita lain, sementara masih membiarkan adik saya menggantung,” tegas Daryl.

Instagram @meilia_lau
Instagram @meilia_lau

Unggahan Instagram @meilia_lau, Sabtu (6/3/2021), Kaesang disebut berjanji menikahi Felicia Tissue pada Desember 2020.

Dalam pernyataan terakhirnya di video berdurasi 7 menit 18 detik tersebut, Daryl juga berpesan kepada Kaesang dan keluarganya.

“Jika Anda tidak dapat melindungi martabat dan perasaan wanita, bagaimana Anda kemudian melindungi orang-orang Anda, orang-orang yang Anda cintai,” pungkasnya dengan menggunakan nada tinggi.

Dia juga mengungkapkan ucapan terima kasihnya kepada semua yang tulus mendukung adik dan keluarganya.

Baca Juga: Layak Sabet Predikat Sultan, Terungkap Sosok yang Tempel Logam Mulia Senilai Rp 40 Miliar di Mobilnya, Tetangga: Banyak Emas Batangan Ditanam di Lantai

“Pada kesempatan kali ini, saya ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada semua yang telah mendukung adik saya dan keluarga kami melalui kata-kata penyemangat."

"Itu sangat berarti bagi dia dan kami. Dan saya benar-benar serius,” tutup Daryl.

Baca Juga: Teori dan Bukti Aneh Sepanjang Sejarah Keberadaan Alien, Kita Tidak Sendirian?

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Sumber : Tribunwow.com

Baca Lainnya