Apes Banget Nasib Felicia Tissue Kena Tikung Karyawan Sendiri, Ternyata Awal Mula Keretakan Hubungannya dengan Kaesang Dimulai dari Sini

Senin, 08 Maret 2021 | 09:00
instagram.com/feliciatissuee

Felicia Tissue dan Kaesang Pangarep

Suar.ID - Kaesang Pangarep yang merupakan anak orang nomer satu di Indonesia ini sedang menjadi sorotan.

Pria ini sukses dalam berbisnis ini juga mempunyai kisah cinta layaknya pemuda lainnya.

Seperti baru-baru ini yang ramai diperbincangkan tentang kabar putus hubungan cintanya dengan sang kekasih, Felicia Tissue.

Kabar kandasnya hubungan mereka berdua tidak lain diisukan karena adanya pihak ketiga.

Baca Juga: Ibu Felicia Tissue Menyebutnya Berhati Pengkhianat Dan Karyawan Makan Majikan, Inilah Sosok Nadya Arifta Wanita Yang Kini Disebut Mengisi Hati Kaesang Pangarep Yang Baru Saja Kosong

Dilansir dari GridPop belum lama putus dari Felicia, Kaesang justru dikabarkan sudah memiliki seorang kekasih baru.

Sosok wanita yang diduga pacar baru Kaesang Pangarep adalah orang kepercayaan Felicia bernama Nadya Arifta.

Dilansir dari Tribunnews.com, Hal itu terungkap dari postingan-postingan ibu Felicia di akun Instagramnya @meilia_lau.

"... Janjimu akan menikah dengan anak saya di bulan Desember 2020. Saya ada buktinya semua yah. Anak saya menunggu dengan hati setianya. Di bulan Januari tanggal 13 - 2021 katanya dirinya kok kaya aneh. Dan dia menghilang! Kami hanya bingung ada apa ...," ungkap Meilia.

Baca Juga: Janji Manis Nikahi Anaknya Kini Tinggal Kenangan, Ibunda Felicia Ungkap Fakta Soal Perilaku Kaesang Selama Ini: Sekedar Mengingatkan

"Meilia mengungkapkan keanehan Kaesang yang menghilang tiba-tiba disebut Meilia terjawab oleh unggahan akun gosip @lambe_turah.

"Hari ini keanehan itu terjawab oleh postingan @lambe_turah ...," ungkap Meilia.Sebelumnya, kabar putus hubungan KaesangPangarep dan FeliciaTissue sudah sempat ramai beredar di media sosial.Kabar kurang mengenakkan soal adanya pihak ketiga akhirnya banyak menuai komentar dari warganet.Terlebih Kaesang Pengarep dan Felicia Tissue dikabarkan telah membuat perjanjian untuk menikah.Meski diisukan kini sudah putus, baik Kaesang maupun Felicia memilih untuk tidak banyak bersuara.Foto-foto Felicia Tissue di Instagram Kaesang Pangarep bahkan kini sudah banyak yang menghilang.Kabar putus dan kembali menjalin cinta seolah dibenarkan oleh unggahan NadyaArifta, wanita yang diisukan sebagai penyebab kandasnya hubungan Kaesang dan Felicia.Nadya merupakan salah satu karyawan dari PT. Harapan Bangsa Kita.

Ia menjabat sebagai PR dan MC.

Baca Juga: Sempat Memujinya Setinggi Langit, Ibu Felicia Tissue Ngamuk Kepada Nadya Arifta karena Rebut Kaesang Pangarep dari Anaknya: Ini Karyawan Makan Majikan!

Dalam beberapa unggahan di media sosial miliknya ia memposting sedang menghabiskan waktu dengan orang spesial.Diamemposting sepasang sepatu wanita dan sepatu pria dengan caption 'kentjan'.Bahkan Nadya juga mengunggah potret dirinya yang mendapatkan bunga mawar dari seseorang berinisial "ksg".Hampir bisa dipastikan bahwa inisial “ksg" itu adalah singkatan dari nama Kaesang.

Dalam kertas ucapan tertulis 'dari profesional jadi personal'.Nadya tampak pula mengunggah potret dirinya sedang berada di dalam mobil dengan seorang pria.Pria tersebut disinyalir adalah sosok Kaesang, karena dilihat postur tubuhnya mirip dengan anak orang nomor satu di Indonesia itu.Hal ini juga diperkuat dengan unggahan Instagram story yang direpost KaesangPangarep.

Nampak ia mengenakan sepatu, jam tangan, dan gelang yang sama dengan pria yang berada di samping Nadya.

Instagram @lambe_turah
Instagram @lambe_turah

Bukti yang mengarahkan bahwa Kaesang Pangarep tengah berpacaran dengan Nadya Arifta

Editor : Adrie Saputra

Sumber : Nakita, GridPop.ID

Baca Lainnya