Sempat Memujinya Setinggi Langit, Ibu Felicia Tissue Ngamuk Kepada Nadya Arifta karena Rebut Kaesang Pangarep dari Anaknya: Ini Karyawan Makan Majikan!

Minggu, 07 Maret 2021 | 16:00
Instagram

Kaesang bersama wanita bernama Nadya Arifta.

Suar.ID - Kabar keretakan hubungan anak Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue baru-baru ini bikin heboh.

Pasalnya, ibu dari Felicia Tissue, Meilia Lau, tampak geram dengan sosok wanita beranama Nadya Arifta yang diduga adalah pacar baru dari Kaesang.

Nadya Arifita sendiri menjadi sorotan karena terlihat membagikan momen mesra dengan Kaesang pasca menghilang dari kehidupan Felicia.

Baca Juga: Batal jadi Besan Jokowi, Ibunda Felicia Tissue Tagih Janji Kaesang Nikahi Putrinya hingga Singgung Nama Joko Widodo: Dimana Hatimu!?

Dalam sebuah unggahan di Instagram Stories, Meilia Lau terlihat memposting foto Nadya Arifta dan menulis kekesalannya."Auratmu kau tutup tapi hatimu penghianat!""Ini bukan teman makan teman."

Baca Juga: Dari Profesional Jadi Personal, Inilah Sosok Cantik Berjilbab Yang Diduga Pengganti Felicia Tissue Di Hati Kaesang Pangarep Si Anak Presiden Jokowi

"Ini karyawan makan majikan!" tulis ibu Felicia.

Meilia Lau mengaku bahwa dirinya tidak sedang pansos.Dalam postingan Instagram Stories yang lain dia menuliskan curahan hatinya.

Instagram

Unggahan ibu Felicia Tissue di Instagram Stories.

"Apa itu pansos? Saya tidak mengerti."Saya ibu yang terzolimi, bukan pansos.""Kalau ada yang tanya kenapa tag Bapaknya, nanti kalian semua akan tau yah.

Baca Juga: Sudah Tak Follow Felicia Tissue di Instagram Lagi, Kaesang Pangarep Dikabarkan Lagi Dekat dengan Sosok Wanita Berhijab Ini

Instagram

Unggahan ibu Felicia Tissue di Instagram Stories.

"Sehebatnya laki-laki, tetap dilahirkan oleh seorang wanita. Ingat itu.""Terima kasih doa-doanya buat keluarga saya." tutupnya.

Tak hanya di Stories, ibu dari Felicia juga memposting unek-uneknya di feed Instagram

"Bukan hanya di Indonesia saja.

Di Singapura pun teman2 Felicia bisa merasakan ini kelakuan yg sangat tidak ethis dan nga punya etika baik sama sekali.

Kita sadar bahwa kita beda suku, agama, ras dan negara.

Tapi etika tetaplah etika.Mereka bisa lihat dari berita2 yg beredar.

Wanita mmg lemah tapi jgn melemahkan wanita. Dia akan lebih kuat dari otot dan badan besar yg tidak punya nyali!

Saya post ini krn kami sdh cukup sabar. Felicia cukup sabar. Jgn pertontonkan kelakuan yg memalukan itu."

Banyak netizen yang turut prihatin dengan permasalah yang sedang menimpa keluarga Feicia Tissue.

"Maaf mau anak presiden kek, mo anak sultan, mo anak bill gates. Ada hak gitu nyakitin hati anak orang? Apalagi putus dengan cara yang ga punya etika, langsung ilang tiba-tiba tanpa kabar. Muncul di berita udah sama cewe lain. Jadi cowo harus gentle, langsung ngomong di depan jangan main di belakang," tulis akun @eyinnaaa."Ketika seorang ibu membela anak perempuanya. Jadi ke inget mamahku, sabar ya bu," tulis akun @lacibolala_23."Maksudnya ibu meilia mungkin mas kaesang boleh membatalkan komitmen untuk ke jenjang pernikahan, boleh saja toh jodoh gak ada yang tau, tapi yang bikin ibu meilia kecewa mungkin mas kaesangnya ghosting, gak memberi keputusan putus apa terus eeh tiba2 ada perempuan yang meng blow up hub ke medsos sedang kencan, dan lebih sakitnya wanita barunya adalah kepercayaan ibu meili, yang jelas feli sedang merasakan sakit hati yang gak tau lagi dijelaskan sakitnya, tapi ibu meili terlalu frontal jika nge tag bpk jokowi yg notabenenya orang no 1 dinegara kita, takut dijadikan santapan empuk buat kaum yg tidak menyukai beliau, jadi panjang kan ngetiknya," tulis akun @chamisa.permata.negara.

Editor : Adrie Saputra

Sumber : Instagram

Baca Lainnya