Sebelumnya Seolah Jual Mahal, kini Krisdayanti Berharap Dilibatkan dalam Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar: Dengan Senang Hati Saya akan Bantu

Kamis, 04 Maret 2021 | 07:30
Instagram @krisdayantilemos dan @attahalilintar

Krisdayanti berharap dilibatkan dalam persiapan pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Suar.ID -Penyanyi papan atas Krisdayanti (KD) berharap dilibatkan dalam persiapan pernikahan Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar.

Bahkan, Krisdayanti tampak terharu mengetahui tak lama lagi putri sulungnya akan segera menikah.

Diketahui, Aurel Hermansyah rencananya akan melangsungkan pernikahan dengan Atta Halilintar pada Minggu, 21 Maret 2021 mendatang.

Di sisi lain, Krisdayanti terlihat lega Aurel Hermansyah sudah meminta restu kepadanya.

Baca Juga: Bak Kariernya Makin Moncer Usai Jadi Anggota DPR RI, Mulan Jameela Kini Juga Muncul Sebagai Kandidat Calon Bupati Garut, Pengamat Politik Sempat Singgung Sosok Wanita Kuat: Satu-satunya Calon Karena Belum Pernah Ada Calon Perempuan

Ia mengaku rela meski dengan cara apapun permintaan restu tersebut disampaikan Aurel kepadanya.

Sebab, ia paham bahwa Aurel Hermansyah dan beberapa anggota keluarga lain sedang sakit Covid-19.

"Seperti yang sudah disampaikan, saya Insya Allah tidak mempermasalahkan," ungkap Krisdayanti dalam tayangan dari KH Infotainment.

"Artinya, dia sudah baik memberitahu saya dengan cara apapun, ya saya terima," sambungnya.

Baca Juga: Krisdayanti Mengaku Menyesal Tak Bisa Dampingi Aurel Hermansyah yang Tinggal Bareng Anang, Sang Diva Beberkan Ada Kontrak Mati dengan Mantan Suami

Menyadari kondisi Aurel Hermansyah, KD mengapresiasi niat Aurel yang telah memberitahunya.

Namun, Krisdayanti menyarankan putrinya tersebut untuk fokus sembuh terlebih dahulu mengingat kondisinya yang masih belum negatif.

"Saya juga tahu kondisinya anak saya sakit di tengah keluarga yang sedang dalam persiapan, itu kan kita harus apresiasi upayanya," tutur KD.

"Makanya saya cuma titip pesan, sembuh dulu, nggak usah pikirin yang lain."

"Kalau nanti evaluasi harus menunda atau yang terjadi bagaimana, ya kita hormati apapun yang sudah menjadi keputusan keluarganya Mas Anang," imbuhnya.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Nggak Mau Layani Suami Karena Menstruasi, Manohara Disiksa Dan Disunduk Rokok Oleh Pangeran Kelantan | Selain Diselingkuhi, Anang Hermansyah Juga Kecolongan Ini Dari Krisdayanti, Langsung Nangis Entah Berapa Lama

Meski sebagai ibu kandung, Krisdayanti tampak pasrah perihal nanti dilibatkan dalam pernikahan atau tidak.

Bahkan, KD mengaku menyerahkan semua kepada Anang Hermansyah saat ditanya soal kemungkinannya menjadi pendamping Aurel di pelaminan.

Youtube RCTI - INFOTAINMENT

Krisdayanti

Baca Juga: Sebelum Diselingkuhi Dengan Raul Lemos, Anang Hermansyah Ternyata Sempat Kecolongan Ini Dari Krisdayanti: Syok Dan Terus Menangis Entah Berapa Lama

"Saya bukan tidak dilibatkan atau tidak mau ikut campur, tapi apapun yang nanti anak saya beritahukan ke saya, Insya Allah saya terima," kata istri Raul Lemos tersebut.

"Itu semua dikembalikan ke Mas Anang,"

"Mas Anang yang lebih tahu lah untuk urusan ini sama anak-anak."

"Nanti pokoknya apapun, saya cuma minta Gusti Allah untuk bisa disertakan dalam apapun yang sedang anak saya upayakan ini," pungkasnya.

Baca Juga: Penampilan Aurel Hermansyah Kini Berubah Total Dibanding Dulu Dituding Karena Operasi Plastik, Ternyata Ini Alasan Krisdayanti Enggak Mau Sang Putri Operasi Plastik Seperti Dirinya

Krisdayanti juga mengungkapkan bahwa ia akan dengan senang hati jika diminta untuk membantu mempersiapkan pernikahan Aurel.

"Dengan senang hati, Insya Allah dibantu," ujar Krisdayanti.

Baca Juga: Biasanya Tampil Glamor, Kulit Krisdayanti justru Tampak Aneh saat Lakukan Kunjungan Kerja DPR di Pabrik Tahu hingga Ramai jadi Sorotan

Krisdayanti Bongkar Kontrak Mati dengan Anang Hermansyah terkait Aurel dan Azriel

Beberapa waktu lalu diketahui Aurel dan Azriel bersama Ashanty positif Covid-19 hingga harus dirawat di rumah sakit.

Sebagai ibu kandung, Krisdayanti atau KD pun sempat memberikan doa kesembuhan untuk Aurel dan Azriel yang tengah berjuang.

Tak hanya itu, Krisdayanti juga meminta kedua buah hatinya untuk konsen pada kesembuhan dan meminta untuk tak memikirkan hal lain.

Kolase Instagram Krisdayanti dan Aurel Hermansyah
Kolase Instagram Krisdayanti dan Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah dan Krisdayanti

Baca Juga: Sekian Lama Disembunyikan, Krisdayanti Akhirnya Beberkan Alasan Aurel dan Azriel Tolak Tinggal Serumah Dengannya usai Selingkuhi Anang Hermansyah: Aku bukan Tipikal Ibu yang Ngomong di Belakang

Setelah perpisahan Anang dan KD, diketahui Aurel dan Azriel memang tinggal bersama sang ayah.

Bahkan kini Aurel dan Azriel lebih dekat dengan ibu sambungnya, Ashanty ketimbang dengan ibu kandungnya sendiri yang tak lain adalah Krisdayanti.

Krisdayanti kini memang sudah berkeluarga dan memiliki anak-anak dari pernikahannya bersama Raul Lemos.

Tak hanya itu, Krisdayanti juga tak tinggal serumah dengan dua buah hatinya hasil pernikahan dengan Anang sehingga membuat KD tak bisa terus bertemu dengan mereka.

Baca Juga: Seakan tak Diperhatikan, Kondisi Azriel Hermansyah Memprihatinkan dan Terkulai Lemah hingga Pasrah Diinfus di Rumah Sakit, Krisdayanti justru tak Sabar Ingin Layani Raul Lemos dengan Cara Begini

Beberapa waktu lalu, terkuak kenapa Aurel dan Azriel memilih tinggal bersama Anang Hermansyah ketimbang dengan KD.

Usut punya usut, KD menyebut jika dirinya sudah memiliki kontrak mati berisikan ini bersama mantan suaminya.

Tinggal terpisah dengan Aurel dan Azriel, Krisdayanti sempat beberkan punya kontrak mati dengan Anang Hermansyah seperti yang diungkapkannya pada NOVA 2009 silam.

Krisdayanti mengakui, ketika menikah dengan Anang Hermansyah, ia telah membuat kontrak mati soal anak-anak mereka.

Baca Juga: Usai Ashanty Kondisinya Menurun dan Tak Stabil Karena Covid-19 Hingga Terpaksa Dirawat di Rumah Sakit, Kini Azriel Pun Juga Menyusul Sang Ibu Sambungnya, Sempat Unggah Tangan Diinfus, Krisdayanti: Prihatin Lihat Kondisi Anak-anak...

Anang memboyong kedua anak mereka untuk tinggal di ruko yang dijadikan kantor KD Production yang masih satu RT dan RW dengan rumah mereka di daerah Radio Dalam, Jakarta Selatan.

"Aku dan Anang memang bikin kontrak mati.

Kalau ada apa-apa dengan pernikahan kami, anak-anak ikut Anang.

Jadi anak-anak bukan memilih tinggal dengan Anang, tapi mereka harus ikut bapaknya," cerita KD kala itu.

Baca Juga: Dibanding-bandingkan dengan KD saat Awal Bersanding dengan Anang Hermansyah hingga Tak Mau Lakukan Ini Lagi, Ashanty: Aku Nangis

Sang diva yang kala itu tengah menjalankan ibadah puasa juga mengungkapkan masih boleh mengirim makanan untuk kedua buah hatinya.

"Alhamdulillah saya masih boleh mengirim makanan untuk anak-anak," imbuhnya.

Adik Yuni Shara ini juga mengaku menyesal tak bisa mendampingi Aurel Hermansyah yang kala itu tengah haid di hari pertama puasa.

"Aku menyesal karena tak bisa mendampingi Aurel," pungkasnya.

Editor : Ervananto Ekadilla

Sumber : NOVA, Tribun Jakarta, YouTube KH Infotainment

Baca Lainnya