Krisdayanti Mengaku Menyesal Tak Bisa Dampingi Aurel Hermansyah yang Tinggal Bareng Anang, Sang Diva Beberkan Ada Kontrak Mati dengan Mantan Suami

Minggu, 28 Februari 2021 | 08:00
kolase tribunnews/@aurel.hermansyah

Krisdayanti dengan Aurel dan Azriel.

Suar.ID - Diketahui kini Ashaty, Aurel Hermansyah, Azriel Hermansyah serta Arsy Hermansyah tengah berjuang melawan virus Covid-19.

Dilansir dari laman Gridstar.ID yang mengutip kompas.com, Ashanty, Aurel, Azriel, dan Arsy dinyatakan terpapar virus corona sejak 15 Februari lalu.

Seminggu sebelum dinyatakan positif Covid-19, keluarga Anang Hermansyah sudah mulai merasakan gejala dengan ditandai kondisi badan Aurel Hermansyah yang menurun.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Nggak Mau Layani Suami Karena Menstruasi, Manohara Disiksa Dan Disunduk Rokok Oleh Pangeran Kelantan | Selain Diselingkuhi, Anang Hermansyah Juga Kecolongan Ini Dari Krisdayanti, Langsung Nangis Entah Berapa Lama

Hanya saja, Anang Hermansyah mulai mencurigai keluarganya terpapar virus corona ketika Ashanty mengalami demam.

"Keadaan Bunda (Ashanty) tahu-tahu drop juga, enggak enak badan juga. Dan itu menurut kita mencurigakan hingga akhirnya kita melakukan swab PCR (pada 14 Februari 2021)," kata Anang Hermansyah mengutip dari Kompas.com.

Anang Hermansyah sengaja meminta agar hasil swab PCR keluarganya bisa segera dikeluarkan demi mencegah hal-hal yang tak diinginkan.

Beberapa jam kemudian, hasil dari laboratorium keluar dan membuat Anang bersedih.

"Ternyata prediksinya benar, jadi kakak (Aurel) positif, Bunda positif, Azriel positif, Arsy positif," ucap Anang.

Sebagai ibu kandung, Krisdayanti atau KD pun sempat memberikan doa kesembuhan untuk Aurel dan Azriel yang tengah berjuang.

Tak hanya itu, Krisdayanti juga meminta kedua buah hatinya untuk konsen pada kesembuhan dan meminta untuk tak memikirkan hal lain.

Setelah perpisahan Anang dan KD, diketahui Aurel dan Azriel memang tinggal bersama sang ayah.

Baca Juga: Sebelum Diselingkuhi Dengan Raul Lemos, Anang Hermansyah Ternyata Sempat Kecolongan Ini Dari Krisdayanti: Syok Dan Terus Menangis Entah Berapa Lama

Bahkan kini Aurel dan Azriel lebih dekat dengan ibu sambungnya, Ashanty ketimbang dengan ibu kandungnya sendiri yang tak lain adalah Krisdayanti.

Krisdayanti kini memang sudah berkeluarga dan memiliki anak-anak dari pernikahannya bersama Raul Lemos.

Tak hanya itu, Krisdayanti juga tak tinggal serumah dengan dua buah hatinya hasil pernikahan dengan Anang sehingga membuat KD tak bisa terus bertemu dengan mereka.

Beberapa waktu lalu, terkuak kenapa Aurel dan Azriel memilih tinggal bersama Anang Hermansyah ketimbang dengan KD.

Usut punya usut, KD menyebut jika dirinya sudah memiliki kontrak mati berisikan ini bersama mantan suaminya.

Tinggal terpisah dengan Aurel dan Azriel, Krisdayanti sempat beberkan punya kontrak mati dengan Anang Hermansyah seperti yang diungkapkannya pada NOVA 2009 silam.

Krisdayanti mengakui, ketika menikah dengan Anang Hermansyah, ia telah membuat kontrak mati soal anak-anak mereka.

Anang memboyong kedua anak mereka untuk tinggal di ruko yang dijadikan kantor KD Production yang masih satu RT dan RW dengan rumah mereka di daerah Radio Dalam, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Penampilan Aurel Hermansyah Kini Berubah Total Dibanding Dulu Dituding Karena Operasi Plastik, Ternyata Ini Alasan Krisdayanti Enggak Mau Sang Putri Operasi Plastik Seperti Dirinya

"Aku dan Anang memang bikin kontrak mati.

Kalau ada apa-apa dengan pernikahan kami, anak-anak ikut Anang.

Jadi anak-anak bukan memilih tinggal dengan Anang, tapi mereka harus ikut bapaknya," cerita KD kala itu.

Sang diva yang kala itu tengah menjalankan ibadah puasa juga mengungkapkan masih boleh mengirim makanan untuk kedua buah hatinya.

"Alhamdulillah saya masih boleh mengirim makanan untuk anak-anak," imbuhnya.

Adik Yuni Shara ini juga mengaku menyesal tak bisa mendampingi Aurel Hermansyah yang kala itu tengah haid di hari pertama puasa.

"Aku menyesal karena tak bisa mendampingi Aurel," pungkasnya.

Sebagai tambahan, Aurel pun sempat mengabarkan kondisinya setelah 2 minggu mengisolasi mandiri.

Melalui story instagram pribadinya, Jumat (26/2/2021) anak kandung Anang dan Krisdayanti tersebut mencurahkan kegundahan hati dan pikirannya.

"SWAB TERAKHIR.. @HELIXLAB.ID SEMOGA HASILNYA BAGUS. UDH 14 HARI, " tulis Aurel Hermansyah dikutip dari laman Banjarmasinpost.com

"BESOK KL NEGATIF KITA AKAN TETEP TEST BEBERAPA KALI SUPAYA AMAN DAN YAKIN. KL POSITIF MASIH ISTIRAHAT LG (emoji menangis), " sambung dia.

Kita doakan semoga keluarga Anang Hermansyah cepat diberi kesembuhan ya! (Luvy Octaviani/GridPop.ID)

Baca Juga: Biasanya Tampil Glamor, Kulit Krisdayanti justru Tampak Aneh saat Lakukan Kunjungan Kerja DPR di Pabrik Tahu hingga Ramai jadi Sorotan

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya