Bak Jatuh ke Lubang yang Sama, Keluarga Ungkap Reaksi Dengar Kabar Millen Cyrus Lagi-lagi Ditangkap Polisi: Keluarga Enggak Kaget dan Ibunya Baik-baik Saja

Senin, 01 Maret 2021 | 12:30
Instagram/millencyrus

Millendaru

Suar.ID - Segala macam tingkah laku Millen Cyrus memang selalu mencuri perhatian.

Aksi kontroversial keponakan penyanyi Ashanty tersebut memang tak pernah luput dari sorotan.

Usai digelandang polisi gara-gara narkoba, Millen Cyrus dikabarkan kembali ditangkap polisi.

Baca Juga: Keluarga Millen Cyrus Pasang Badan usai Sang Selebgram kembali Tertangkap karena Narkoba: Ini tuh Berdasarkan Resep Dokter

Sudah semalam Millen Cyrus mendekam di Polda Metro Jaya, usai terjaring razia protokol kesehatan di Kafe Brotherhood, Jakarta Selatan, Sabtu (27/2/2021) malam.

Kondisi Millen Cyrus diungkap keluarga sangat baik walaupun memang keletihan menjalani pemeriksaan oleh penyidik kepolisian.

"Kondisi baik-baik saja. Sekarang lagi tidur karena kecapean kan belum tidur," kata kakak Millen Cyrus, Globantara Ibrahim di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Minggu (28/2/2021).

Globantara menyebutkan kalau Millen saat ini sedang beristirahat sejenak guna menunggu proses pemeriksaan lebih lanjut dari pihak kepolisian.

"Yang pasti keluarga akan support terus," ucapnya.

Baca Juga: Sudah Diberi Hati Malah Minta Jantung, usai Jalani Rehabilitasi, Millen Cyrus kini Tertangkap Lagi karena Narkoba bahkan Sempat Coba Kabur, Polisi: Sepandai-pandainya Tupai Melompat akan Ketahuan

Selama dikantor polisi, keponakan Ashanty itu hanya memikirkan keluarganya saja. Sebab, ia khawatir keluarga kembali kecewa dengannya karena diamankan polisi.

"Tapi keluarga ya engga kaget dan ibunya baik-baik saja dia (Millen) ditangkap. Karena kami tau yang sebenarnya," ungkapnya.

Globantara Ibrahim juga tidak khawatir soal penangkapan Millen Cyrus karena usai bebas rehab, ia selalu mendampingi sang adik kemana pun.

"Saya yakin adik saya tidak macem-macem," ujar Globantara Ibrahim.

Diberitakan sebelumnya, Selebgram Millen Cyrus kembali diamankan polisi terkait kasus narkotika atau psikotripika.

Millen Cyrus diamankan Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, ketika polisi melakukan razia Protokol Kesehatan (Prokes) di kafe Brotherhood, Jakarta Selatan, Sabtu (27/2/2021).

Dari hasil pemeriksaan urin, Millen Cyrus dan ketiga temannya positif benzodiazepam yang kemudian dibawa ke Polda Metro Jaya, guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut. (Tribunnews.com)

Baca Juga: Nggak Ada Kapok setelah Dipenjara karena Narkoba! Millen Cyrus Ditangkap Lagi Gegara Kasus Serupa

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya