Begini Tanggapan Celine Evangelista setelah Akun Instagramnya Di-Unfollow oleh Stefan William

Jumat, 12 Februari 2021 | 19:15
Instagram | @celine_evangelista

Stefan William dan Celine Evangelista

Suar.ID - Bak sinetron, kehidupan rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William masih terus bergulir.

Meskipun keretakan rumah tangganya sudah menjadi konsumsi publik, Celine Evangelista tetap kekeh tak ingin mengungkap penyebabnya.

Celine tak ingin jika masalah rumah tangganya menjadi semakin keruh.

Meski awalnya ia menutup-nutupi masalah tersebut, namun akhirnya Celine membenarkan dan tak menampik berita tak sedap ini.

Baca Juga: Nangis Sesenggukan Ditanya Rumah Tangganya Ada Harapan Tidak, Celine Evangelista: Kita Cuma Berusaha

"Saya lebih baik tidak banyak berkomentar tentang itu, bukan karena saya takut ya, tapi karena saya berusaha menjadi pribadi yang lebih dewasa menanggapi masalah ini," ucap Celine dalam kanal Youtube Indosiar (31/2021).

Celine mengaku sudah lelah dengan semua pertanyaan yang dilontarkan padanya.

Ia merasa sangat tertekan dengan permasalahan ini.

Seperti baru-baru ini, Celine mencurahkan semua perasaannya kepada Melaney Ricardo.

Baca Juga: Borok Rumah Tangganya Semakin Terlihat, Celine Evangelista Akhirnya Terang-terangan Bilang Sudah Pisah Ranjang Dengan Sang Suami, Sang Putri: Mami Kenapa Enggak Pulang?

Dalam kanal Youtube 'Melaney Ricardo', Celine berusaha tegar menjawab pertanyaan yang dilontarkan Melaney padanya.

"Apa kabar Celine?" tanya Melaney Ricardo.

"Kabar baik-baik aja, ya harus dibaik-bakin," jawab Celine tertawa.

Melihat Celine menjawab dengan tertawa, Melaney pun lantas menanyakan bagaimana keadaannya saat ini.

Youtube/Melaney Ricardo

Curahan hati Celine Evangelista soal masalah rumah tangganya.

"Saat ini apasih yang lo rasain? apakah sedih, apa justru udah gak sedih lagi? tanya Melaney pada Celine.

"Gini lho gue sedih, karena setiap orang kalau punya masalah pasti mereka stress, kepikiran, pasti mereka sedih, tapi gue sedihnya gak mau berlarut juga.

Karena kan gue harus menjaga sikap gue, menjaga diri gue, menjaga perasaan gue, gue harus kelihatan happy di depan anak-anak gue, di depan semua orang yang bahkan gak kenal gue.

Ya gue harus bisa memaintance perasaan gue," jelas Celine pada Melaney.

Baca Juga: Bangkai yang Disimpan Rapat Akhirnya Tercium juga, Terbongkar Konflik Celine Evangelista dan Stefan William Ternyata Karena Campur Tangan Pihak Ketiga dan Sudah Ada Sejak Sebelum Menikah, Sahabat: Parah, Banyak Banget Konflik!

Celine mengaku memiliki kejanggalan di dalam hatinya, meski ia dalam keadaan yang tidak stabil dan terpuruk, namun sebagai ibu ia ingin terlihat kuat dan bahagia di depan anak-anaknya.

"Ya kalau lo tanya, ada kejanggalan dihati gue, tapi kan mau gak mau gue harus bisa berdiri, harus bisa tegak, harus bisa sabar gitu.

Mungkin ini kekurangan gue, gue gak mau nyalahin ke siapa-siapa tapi ke diri gue aja gitu," jawabnya.

Rupanya Stefan William telah meng-unfollow Instagram Celine Evangelista.

Mengetahui hal tersebut, Melaney pun bertanya pada Celine terkait permasalahan rumah tangga mereka, hingga menyebabkan Stefan meng-unfollow Instagram istrinya.

"Tapi saat suami kamu unfollow kamu di Instagram, artinya kan pasti saat orang meng-unfollow seseorang dia tidak nyaman melihat lagi tampilan orang yang bersangkutan, segitu complicatednya kah kalian berdua?" tanya lagi Melaney.

"Gak tau sih gue gak berbuat apa-apa, gue gak bikin statement apa-apa, gue juga gak melakukan apa-apa yang berbeda, karena kan gue gak mau, itu kan sebuah aib buat gue."

Celine mengaku semua pertanyaan yang dilontarkan padanya terkait masalah rumah tangganya membuat dirinya merasa tertekan.

Baca Juga: Isu Keretakan Rumah Tangganya Belum Juga Usai, Kini Stefan William Malah terciduk Beri Kejutan Ultah Ke Mantan Pacarnya,Bukannya Murka Celine Evangelista Malah Berikan Respon Tak Terduga ini!

Tanpa disadari, ia tak bisa membendung air matanya, dengan berderai air mata Celine menceritakan pada Melaney jika dirinya tak nyaman dengan semua ini.

"Gue gak mau masalah rumah tangga gue sampai kayak sekarang, sampai semua orang tahu, semua orang menanyakan, itu kan tekanan batin buat gue kalau ditanyain terus," ujar Celine.

"Apapun tindakan yang diambil sama suami gue, pastinya gue percaya dia sudah memikirkan semuanya sebelum dia melakukan gue harap sih seperti itu," jelas Celine sembari berurai air mata.

Lebih lanjut, Celine berdoa supaya masalah rumah tangganya menemukan jalan keluar yang baik

"Gue minta dikasih ketenangan aja, tiap kali gue berdoa, untuk dilancarin aja masalah rumah tangga gue semog adaa jalan keluar yang baik.

Untuk masa depan anak-anak gue, gue minta diberkati dan dilindungi sama Tuhan supaya semuanya baik-baik aja dan gue gak membuat kesalahan yang fatal buat anak gue," tandas Celine sambil menahan tangis.

Editor : Adrie Saputra

Sumber : GridHot.ID, YouTube

Baca Lainnya