Borok Rumah Tangganya Semakin Terlihat, Celine Evangelista Akhirnya Terang-terangan Bilang Sudah Pisah Ranjang Dengan Sang Suami, Sang Putri: Mami Kenapa Enggak Pulang?

Kamis, 11 Februari 2021 | 21:00
Instagram | @celine_evangelista

Celine Evangelista akhirnya mengaku bahwa dirinya memang sudah pisah ranjang dengan sang suami, Stefan William.

Suar.ID - Celine Evangelistaakhirnya mengaku bahwa dirinya memang sudah pisah ranjang dengan sang suami, Stefan William.

Walau begitu, dia tidak menjelaskan sejak kapan mereka pisah.

Soal kabar pisah rumah itu, Celine Evangelista buka-bukaan kepada Melaney Ricardo.

Baca Juga: Bangkai yang Disimpan Rapat Akhirnya Tercium juga, Terbongkar Konflik Celine Evangelista dan Stefan William Ternyata Karena Campur Tangan Pihak Ketiga dan Sudah Ada Sejak Sebelum Menikah, Sahabat: Parah, Banyak Banget Konflik!

"Kalau sekarang anak-anak sudah mengerti belum sih kalau kalian enggak bersama?" tanya Melaney Ricardo, dikutip dari kanal YouTube miliknya, Selasa (9/1/2021).

Menurut Celine Evangelista, setiap Senin hingga Jumat, anak-anak bareng Stefan William.

Hal ini, menurutnya, karena fasiltias sekolan online adanya di rumah di mana Stefan William tinggal.

"Kalau gue lagi ada waktu enggak kerja, mereka juga lagi enggak sekolah, sama gue. Karena gue juga kangen kan," ucap Celine.

Celine Evangelista menuturkan, keempat anaknya belum begitu mengerti kondisi yang sedang terjadi.

Namun, lanjut Celine, putri pertamanya kemungkinan sudah mengerti hubungan orangtuanya saat ini sedang tidak baik-baik saja.

"Dia meluk gue dan dia ngomong, 'Mami kenapa sih enggak pulang? Kenapa mami di sini?' gitu," ujar Celine.

Baca Juga: Isu Keretakan Rumah Tangganya Belum Juga Usai, Kini Stefan William Malah terciduk Beri Kejutan Ultah Ke Mantan Pacarnya,Bukannya Murka Celine Evangelista Malah Berikan Respon Tak Terduga ini!

Seketika, tangis Celine Evangelista pecah ketika mengingat ucapan putrinya tersebut.

Dapat dukungan dari sahabat

Terkait rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William yang di ambang prahara, salah seorang sahabat Celine akhirnya buka suara.

Celine Evangelista mengaku telah pisah rumah.

Rupanya perjuangan Celine Evangelista dan Stefan William untuk bersatu sangat berat.

"Saya sih cuma suport aja buat Celine, pokoknya saya temannya, sahabatnya selalu mendoakan saja yang terbaik buat anak anaknya juga," ujar Desmon dikutip dari tayangan YouTube Cumicumi Rabu (10/2).

Saat ditemui oleh awak media, Desmon sahabat Celine Evangelista tak banyak bicara.

Meski begitu dia tetap mendoakan yang terbaik untuk kedua sahabatnya itu.

Sementara itu, kini Celine Evangelista mendapatkan pekerjaan untuk membawakan acara.

"Ya biar ada aktivitas," ucap singkat Celine Evangelista saat ditanya oleh awak media.

Baca Juga: Ujung-ujungnya Anak yang jadi Korban, Tangis Pilu Sang Buah Hati Tanyakan Celine Evangelista yang Minggat dari Rumah: Mami Kenapa Nggak Pulang?

Disinggung kembali oleh awak media saat itu tentang rumah tangganya, Celine Evangelista terlihat tegar.

"Semua dijalani aja, enjoy-enjoy aja, happy-happy aja semuanya," pungkas Celine Evangelista.

Di lain kesempatan, justru Desmon sahabat Celine Evangelista mengungkapkan perjalanan kisah rumah tangganya yang cukup berat.

"Itu parah sih, karena bersatunya banyak banget konflik," dikutip dari tayangan YouTube Transtv di program acara Kopi Viral hadir sebagai mystery guest Rabu (10/2/2021).

Sebagai sahabat dekat Celine Evangelista, Desmon melihat jelas konflik yang sempat dialami Celine Evangelista dan Stefan William di awal-awal mereka berpacaran.

Menurut sahabatnya, konflik justru datang dari orang-orang di luar mereka, yang tidak menyukai jika mereka bersama.

Kemudian sebagai sahabat, tidak aneh jika Desmon ikut terkejut dan sedih mendengar isu keretakan rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William.

Baca Juga: Akui Kini Sudah 2 Bulan Tak Komunikasi dengan Sang Suami, Celine Evangelista Pun Juga Ungkap Pilih Simpan Permasalahan Rumah Tangganya dengan Stefan William: Gue Pingin Semu Baik-baik Saja dan Bahagia, Sesimpel Itu!

Ia bahkan meminta kepada Celine Evangelista untuk mengingat kembali perjuangan mereka berdua di awal masa pendekatan mereka dulu.

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya