Bak Bumi dan Langit, Meski Punya Karier Moncer Seperti Sekarang, Kalau Soal Asmara Agnez Mo Akui Kerap Dikhinati dan Dibohongi Cowok, Tak Cuma itu Artis Cantik ini Juga Akui Bucin Meski Tak Pede

Jumat, 12 Februari 2021 | 15:15
Instagram.com/agnezmo

Agnez Mo, walau kariernya moncer tapi soal asmara lain cerita

Suar.ID -Siapa yang tak kenal dengan sosok Agnez Mo ini?

Ya, penyanyi kondang ini akui kalau masalah asmara, ia sering dikhianati hingga dibohongi cowok.

Seperti yang diketahui, meski sukses merambah dunia international, kehidupan asmara Agnez Mo ini berbanding terbalik dengan kariernya ini.

Meski karirnya moncer, Agnez hingga kini belum mendapatkan sosok pria yang 'klik' dengannya.

Baca Juga: Syok Berat Dengar Ariel NOAH akan Nikahi Artis Cantik Ini, Luna Maya Sampai Menangis di Kamar Mandi, Raffi Ahmad: Namanya juga Bersama Sudah Lama

Masih belum punya pendamping hingga sekarang, penyanyi Agnez Mo berbagi soal kehidupan asmaranya.

Penyanyi yang selama ini banyak berkarier di Amerika Serikat tersebut bercerita pula ia sering dikhianati oleh beberapa pria yang pernah menjadi mantannya.

Sosok pria yang dicari

Agnez Mo berujar mencari sosok pria yang bisa semakin mendekatkan dirinya kepada Tuhan.

Pasalnya, ia mengaku selama ini hubungannya kandas karena tak didasari kedekatan pada Tuhan.

Baca Juga: Kerap Minta Cerai, Inul Daratista Bongkar Lika-Liku Rumah Tangganya dengan Adam Suseno yang Dipandang Harmonis: Kalo Lanjut Gimana, Nek Pisah Gimana

“The thing is, di dalam Alkitab pun juga ada yang bilang bahwa apa pun yang membuat lu jauh dari Tuhan, lu harus tinggalin,” ujar Agnez Mo seperti dikutip dalam kanal YouTube Daniel Mananta, Kamis (11/1/2021).

“It’s not that (bukan menjauhkan dari Tuhan). Hanya tidak mendekatkan gue sama Tuhan. Mungkin bukan level iman,” kata Agnez lagi.

Akui bucin, penyebabnya...

YouTube Daniel Mananta Network

Penyanyi Agnez Mo

Ketika menjalin hubungan percintaan, wanita berumur 34 tahun ini mengaku akan mencurahkan segala sesuatu untuk pasangannya.

“Sebagaimana gue bucinnya. Mengerti kan maksudku. And I feel like, ada struggles yang gue learning by every minute, even about that," ujar Agnez.

Baca Juga: BERITA TERPOPUPLER: Mantan Suami Doyan Ngamar Bareng Wanita Lain, Begini Cara Vinessa Inez Hidup Sebagai Janda Muda | Anies Baswedan Banjir Kritikan Usai Hentikan Normalisasi Sungai Ahok

Saking bucinnya, Agnez Mo mengatakan bisa mencurahkan seluruh waktunya untuk membantu orang yang dicintainya tersebut.

“I think gini, ada beberapa hal yang dulu yang aku berusaha mengatasi rasa ketidakpercayaan diriku sampai pada akhirnya gue belajar untuk berserah sama Tuhan di bidang itu juga,” ungkap Agnez.

Ekspektasi dalam hubungan

Agnez menginginkan pasangan yang seperti keluarganya, yakni mencintai dan menyayangi tanpa syarat.

Hal ini membuat Agnez Mo berekspektasi lebih ketika menjalani hubungan.

Baca Juga: Istri Ustaz Maaher Tahan Tangis Kenang Kondisi Terakhir Sang Suami dan Ungkapkan Permintaan Terakhirnya: Di Rutan Kepikiran Anak dan Istri, jadi Langsung Drop

“Dulu karena gue sangat merindukan kemantapan itu dalam hubungan, dalam keluarga. Ketidakpercayaan diri itu akhirnya mendikte gagasan tentang sebuah hubungan. Seperti gagasan mengenai hubungan seperti di dongeng,” ujar Agnez.

Nyatanya, ekspektasi itu menjadi bumerang karena pasangannya tidak memenuhi ekspektasinya dan membuat Agnez sulit menjalani hubungan.

Pria idealnya

Di usia yang semakin matang, Agnez Mo mengaku berhati-hati dalam mencari pria yang tepat untuknya.

Ia juga belajar untuk tidak langsung memberikan segala kasih dan waktunya tanpa meneliti dulu.

Baca Juga: Beberkan Ketidakjelasan Anies Baswedan dalam Pimpin DKI Jakarta Dibandingkan Ahok, Politisi PDIP: Banyak Muncul Program Dadakan karena Dia tidak Punya Arah yang Jelas

“Jadi kalau kamu mau stabilitas atau apa pun tapi yang satunya misalnya mereka tidak mau hal itu. Bagaimana kalian bisa bersama?” kata Agnez.

“Gue mencari kemantapan. Aku mencari hati yang baik. Aku tahu itu mungkin terdengar sangat klise. Mungkin terdengar sangat naif,” tutur dia lagi.

Sering dikhianati dan dibohongi

Instagram @agnezmo

Agnez Mo

Meski punya karier internasional yang cemerlang, asmaranya tak semulus itu. Ia mengaku sering dikhianati dan dibohongi dalam hubungan percintaan.

Baca Juga: Kenakan Baju Koko Hjau, Bocah SMP Ini Azan di Pusara sang Ayah, Terungkap Cita-cita Mulia di Baliknya

"Tapi dulu aku sudah sering dikhianati. Aku sering dibohongi," ujar Agnez Mo.

Hal itulah yang membuatnya kadang tak percaya diri hingga menyerahkan soal jodoh kepada Tuhan.

Baca Juga: Kalahkan Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba The Movie: Muggen Train, Gintama: The Final Anime Film Sukses Besar! Segini Penghasilannya

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Sumber : KOMPAS.com

Baca Lainnya