BERITA TERPOPUPLER: Mantan Suami Doyan Ngamar Bareng Wanita Lain, Begini Cara Vinessa Inez Hidup Sebagai Janda Muda | Anies Baswedan Banjir Kritikan Usai Hentikan Normalisasi Sungai Ahok

Jumat, 12 Februari 2021 | 10:56
Instagram/Vinessa Inez

berita terpopuler Suar.ID edisi Jumat, 12 Februari 2021. Dari janda muda Vinessa Inez disiksa mantan suami yang doyan ngamar bareng wanita lain hingga Anies Baswedan yang banjir kritikan setelah nekat hentikan proyek normalisasi sungai Ahok.

Suar.ID -Berikut berita terpopuler Suar.ID edisi Jumat, 12 Februari 2021. Dari janda muda Vinessa Inez disiksa mantan suami yang doyan ngamar bareng wanita lain hingga Anies Baswedan yang banjir kritikan setelah nekat hentikan proyek normalisasi sungai Ahok.

Pilih Cerai setelah Disiksa Suami yang Doyan Ngamar dengan Wanita Lain, Ini Cara Vinessa Inez Bertahan Hidup sebagai Janda Muda

Nama Artis cantik Vinessa Inez memang sudah tidak asing lagi di telinga kita.

Namanya melambung usai sukses memerankan sebuah karakter di sinetron Jodoh Wasiat Bapak.

Baca Juga: Baru Juga Berusia 22 Tahun Sudah Jadi Janda Beranak Satu, Artis FTV ini Pun Ungkapkan Sakitnya Dipecut Sapu Oleh Mantan Suaminya: Dahi Anak Gue Kena, Bayangin!

Beberapa waktu lalu, Vinessa Inez sempat menceritakan pengalaman pahitnya yang terpaksa sandang status janda di usia muda yakni 22 tahun.

Awalnya Vinessa Inez cepat menikah muda karena ingin segera miliki momongan.

Akhirnya Vinessa Inez dikaruniai seorang putra usai menikah dengan Ryan Deye.

Namun sayang, rumah tangganya yang baru dibina selama 2 tahun terpaksa berakhir di meja hijau.

Bahkan Vinessa Inez menceritakan jika dirinya mengalami KDRT hingga melihat perselingkuhan mantan suaminya dengan mata kepala sendiri

Baca artikel selengkapnya di sini

Nekat Hentikan Normalisasi Sungai Garapan Ahok, Anies Baswedan Banjir Kritikan, PSI: Sudah Tiga Tahun Dia Menjabat Gubernur, tapi Janji Kampanye tidak Ada Realisasi Sama Sekali

Langkah Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menghapus normalisasi 13 sungai ala Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok untuk penanggulangan banjir Ibu Kota menuai kritik dari berbagai pihak.

Banyak yang menilai keputusan Anies Baswedan tidak tepat.

Sebab, normalisasi sungai yang sebelumnya direalisasikan pada masa pemerintahan Ahok dinilai terbukti efektif mencegah banjir di sejumlah wilayah Ibu Kota.

Terkait hal tersebut, Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria buka suara.

Baca Juga: Beberkan Ketidakjelasan Anies Baswedan dalam Pimpin DKI Jakarta Dibandingkan Ahok, Politisi PDIP: Banyak Muncul Program Dadakan karena Dia tidak Punya Arah yang Jelas

Politisi Partai Gerindra itu menilai, rencana tersebut masih bisa didiskusikan dengan DPRD DKI karena baru sebatas pengajuan lewat draf perubahan RPJMD 2017-2022.

"Terkait dengan RPJMD sekarang dalam proses draf pembahasan, nanti kami akan cek semuanya akan kita diskusikan,"

"Prinsipnya program RPJMD yang disusun oleh Pemprov DKI Jakarta dibuat sedemikian mengakomodir masukan dari semua pihak," kata Ariza di Balai Kota DKI pada Selasa (9/2/2021) malam, melansir Warta Kota.

"Jadi kami buat sebaik mungkin untuk kepentingan masyarakat Jakarta," lanjut mantan Anggota DPR RI ini.

Baca artikel selengkapnya di sini

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya