Hubungannya dengan Wijin Makin Erat Bak Perangko Meski Tersandung Video Syur, Gisel Kini Malah Blak-blakan Ungkap Belum Adanya Rencana untuk Melangkah ke Jenjang Pernikahan: Minta Jalannya Tuhan Saja yang Terbaik...

Selasa, 09 Februari 2021 | 13:45
IG @gisel_la

Hubungannya dengan Wijin Makin Erat Bak Perangko Meski Tersandung Video Syur, Gisel Kini Malah Blak-blakan Ungkap Belum Adanya Rencana untuk Melangkah ke Jenjang Pernikahan: Minta Jalannya Tuhan Saja yang Terbaik...

Suar.ID -Setelah sekian lama berpacaran, Gisel dan Wijin sempat dikabarkan akan segera menikah.

Meski begitu, Giselmalah membantah hal ini.

Ia pun mengaku kalau hingga kini belum ada rencana melangkah ke jenjang pernikahan.

Ibu satu anak itu masih ingin menjalani hubungan asmaranya dengan Wijin sebagai sepasang kekasih sembari terus berdoa.

"Masih kita jalanin lah, masih kita bawa terus kedalam doa, minta jalannya Tuhan saja yang terbaik," kata Gisella Anastasia di Polda Metro Jaya, Senin (8/2/2021).

Baca Juga: Tak Peduli Menjalin Kasih Meski Beda Usia 20 Tahun, Gading Marten Bongkar Kelebihan Karen Nijsen hingga Singgung Sosok Gisel: Terima Kasih Karen

"Engga ada rencana menikah belum- belum, masih minta doa dulu aja," lanjutnya.

Meski begitu Gisel tak memungkiri bahwa ada beberapa hal yang akhirnya baru ia temui dari sosok Wijin, usai dirinya tersandung masalau video syur.

Kasus Video Syur Bikin Hubungan Gisel dan Wijin Makin Erat

Gisel merasa saat ini hubungannya dengan Wijin semakin erat sembari terus berharap bisa segera melangkah ke jenjang pernikahan.

"Ya ada sifat-sifat dan hati dia yang baru aku temui sekarang, kebesaran hatinya dan lain-lain," jelas Gisel.

"Jadi memang membawa lebih erat sih sekarang tapi tetap kita bawa doa dulu juga sampai sekarang," tuturnya.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Disebut-sebut Minta Mahar Mewah dan Fantastis Hingga Akhirnya Batal Nikah dengan Adit Jayusman Padahal Persiapan Sudah 90 Persen, Ayah Rozak Pun Akhirnya Buka Suara: Mungkin ini yang Terbaik...

Belum lama ini Gisella Anastasia dan Wijin dikabarkan akan segera menikah, keduanya disebut akan menikah saat Gisel masih menjalani kasus video syur miliknya.

Namun kabar tersebut dibantah oleh Gisel yang menyatakan bahwa saat ini ia masih meminta doa agar bisa segera mempersiapkan pernikahan.

Update Kasus Video Syur, Berkas Lengkap, Gisel Bakal Ditahan?

Instagram/@gisel_la

Gisel dan Wijin

Beberapa hari lalu beredar kabar bahwa berkas perkara Gisella Anastasia alias Gisel atas kasus video syur sudah dibawa ke Kejaksaan Negeri.

Mantan istri Gading Marten itu pun dikabarkan akan segera ditahan menyusul berkas yang sudah dilimpahkan.

Rupanya hal tersebut keliru, pihak kepolisian mengatakan bahwa berkas Gisel masih masuk tahap pertama dan saat itu baru diperiksa tahap pertama oleh Kejaksaan Negeri.

Baca Juga: Lihat Suaminya Berhubungan bak Suami Istri dengan Karyawannya yang Masih 15 Tahun, Istri Sah Ngamuk, Jambak hingga Cukur Rambut Pelakor, namun Malah Didakwa Kasus Kekerasan dan Pelecehan

Terkait hal tersebut Gisel pun santai menanggapi kabar bahwa dirinya akan segera ditahan karena kasusnya saat ini.

"Coba jelaskan, silahkan bang (Sandy Arifin)," ucap Gisella Anastasia meminta kuasa hukumnya menjelaskan saat berada di Polda Metro Jaya, Senin (8/2/2021).

"Nanti, nanti belum dikonfirmasi kapan," jelas Sandi Arifin.

Terkait jadwal sidang kasus Gisel, Sandy Arifin mengatakan perkara kliennya itu masih dalam proses pelengkapan berkas.

Gisella Anastasia alias Gisel usai menjalani wajib lapor di Polda Metro Jaya, Senin (18/1/2021).

Baca Juga: Bersin di Depan Kios Sayuran, Pria Lansia Ini Mengaku Dicakar dan Disiram Air dari Ember oleh Pemilik Kios dan Asistennya yang Ngamuk

"Nanti lah ini kan masih proses," tutur Sandy.

"Step by step ya jalaninnya satu hari demi satu hari aja dulu aja tidak boleh mendahului," ucap Gisel melanjutkan.

Hingga kini Gisella Anastasia masih jalani kewajibannya untuk wajib lapor di Subdit Cyber Crime Polda Metro Jaya karena sudah ditetapkan sebagai tersangka namun tidak ditahan.

Penjelasan Kejaksaan

Kejaksaan Tinggi (Kejati) DKI Jakarta telah menerima berkas perkara kasus video syur Gisel Anastasia dan Michael Yukinobu de Fretes yang dilimpahkan oleh Polda Metro Jaya.

Hal tersebut dibenarkan Kasi Penkum Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta Ashari Syam.

Baca Juga: Ungkap Keburukan Anies Baswedan dalam Tangani Banjir DKI Jakarta Dibandingkan Jokowi dan Ahok, Politikus PDIP: Salah Lu Pilih Gubernurnya Siapa!

"Iya, Kamis pekan lalu berkas perkara tahap I dari penyidik atas nama tersangka Gisella Anastasia alias Gisel sudah masuk dan diterima di Aspidum Kejati DKI," kata Ashari saat dikonfirmasi, Senin (8/2/2021).

Ashari mengungkapkan, saat ini berkas perkara yang sudah diterima masih dalam tahap pemeriksaan, sebelum nantinya dinyatakan lengkap atau dikembalikan ke penyidik (P19).

"Jika JPU berkesimpulan berkas perkara belum memenuhi syarat maka JPU akan memberi petunjuk kepada penyidik untuk menyempurnakan berkas perkara tersebut dengan melengkapi syarat formil dan syarat meteril," pungkasnya.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Warta Kota/Arie Puji Waluyo

Gisel dan Wijin saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (29/6/2020).

Sebelumnya, penyidik Polda Metro Jaya telah menyerahkan berkas perkara kasus video syur Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu de Fretes ke pengadilan.

Berkas perkara milik Gisel dan Nobu dinyatakan sudah lengkap dan telah dilimpahkan ke Jaksa Penuntut Umum pada Selasa, 2 Februari 2021.

Baca Juga: Aktor Film Panas Shigeo Tokuda Syok saat Tahu Dirinya Dipanggil 'Kakek Sugiono' oleh Netizen Indonesia hingga Berikan Pesan Ini

Pihak penyidik tinggal menantikan apakah berkas yang telah disusun dianggap sudah lengkap atau belum.

"Kita menunggu saja dari JPU apakah memang dianggap lengkap atau P19. Itu nanti akan kita lengkapi semua termasuk olah tempat kejadian," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus.

Baca Juga: Miris, Gadis Ini Tewas saat Tidur Nyenyak, Ternyata Gara-gara Hewan Peliharaannya Ini, Tetangga: Mengerikan...

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Sumber : Tribunnews.com

Baca Lainnya