Bak Urat Malu Sudah Putus, Angel yang Sempat Terciduk Mesra Bareng Wakil Ketua DPRD ini Sudah 3 Kali Dilabrak Sang Istri, Pelakor ini Pun Blak-blakan Ungkap Detik-detik Mereka Lolos dari Michaela: Bawa Pengawalan Polisi, Jadi Kita Lolos

Minggu, 31 Januari 2021 | 15:00
TikTok @LanviaChyntia dan Tribun Manado

Bak Urat Malu Sudah Putus, Angel yang Sempat Terciduk Mesra Bareng Wakil Ketua DPRD ini Sudah 3 Kali Dilabrak Sang Istri, Pelakor ini Pun Blak-blakan Ungkap Detik-detik Mereka Lolos dari Michaela: Bawa Pengawalan Polisi, Jadi Kita Lolos

Suar.ID -Belum lama ini nama James Arthur Kojongian jadi perbincangan publik.

Pasalnya, kisah perselingkuhannya dengan seorang wanita bernama Angel Sepang viral di media sosial.

Bahkan sang istri yang bernama Michaela Paruntu sempat 3 kali memergoki perselingkungan yang dilakukan suaminya ini.

Sayangnya dua di antara pelabrakan itu, James Arthur Kojongian atau JAK dan selingkuhanya, Angel Sepang berhasil lolos dari amukan Michaela Paruntu.

Baca Juga: Viral Pengantin Pria Nangis Kejer di Pelaminan, Ditenangkan oleh Pasangannya, Netizen: Tetaplah Berbahagia

Usut punya usut rupanya ada cara licik yang digunakan James Arthur Kojongian dan Angel Sepang hingga bisa lolos dari kemarahan Michaela Paruntu.

Hal tersebut blak-blakan diungkap Angel Sepang tanpa rasa malu dan sungkan bahwa dirinya menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Michaela Paruntu.

Diakui Angel Sepang, sebelumnya istri sah sempat 2 kali melabrak dirinya dan Wakil Ketua DPRD Sulut itu saat selingkuh di Jakarta.

Baca Juga: Bikin Malu Satu Indonesia, Pria Ini Nekat Pegang Bagian Sensitif Perawat Malaysia, Dengan Santai Bilang Begini: Saya Mau Ini!

"Kita berdua udah pernah begini ( selingkuh dan kepergok) tapi di Jakarta.

Di Jakarta gak ada orang kenal," aku Angel Sepang blak-blakan, dilansir TribunnewsBogor.com dari video Youtube.

"Oh jadi disana (di Jakarta) udah pernah (kepergok),?" tanya ibu-ibu ini memancing.

"Dua kali (kepergok) di sana," jawab Angel Sepang tanpa basa-basi.

Baca Juga: Ada Apa Ini? Ivan Gunawan Dikabarkan Ogah Rancangkan Gaun Pernikahan Ayu Ting Ting: Saya juga Nggak Nawarin Diri

Bahkan saat melabrak James Arthur Kojongian dan selingkuhan di Jakarta, sang istri sah, Michaela Paruntu datang bawa polisi dari Manado.

Kolase Tribunnews dan Facebook
Kolase Tribunnews dan Facebook

Michaela Elsiana Paruntu James Arthur Kojongian, Sosok Angel dan Michaela Paruntu.

Namun karena polisi yang dibawa James Arthur Kojongian jauh lebih tinggi jabatannya, istri sah harus kalah.

Akhirnya, Angel Sepang dan James Arthur Kojongian pun terbebas dan bisa pulang kembali ke Manado dengan santai.

Baca Juga: Gading Marten Kaget saat Tahu Aktor dan Presenter Ternama Ini Pernah Konsumsi Makanan yang Berasal dari Tong Sampah di Masa Lalu

"Cuma karena ada polisi, dua-duanya, dia ada pengawalan polisi, kita juga ada polisi.

Tapi kita bawa pengawalan polisi yang lebih tinggi, jadi kita dilepas," aku Angel Sepang.

"Jadi kita lolos, langsung ke bandara lalu ke Manado," tambahnya.

Akan tetapi, nahas pelabrakan ketiga kali oleh istri sah pada Minggu (24/1/2021) malam di Jalan Raya Tomohon, Manado, Sulawesi Utara itu malah viral.

Kolase: Instagram
Kolase: Instagram

Sebelumnya Sempat Viral Video Aksi Dirinya yang Hadang Mobil Sang Suami yang Merupakan Wakil Ketua DPRD Diduga Lagi Selingkuh Hingga Akhirnya Terseret, Begini Kabar Terkini Michaela, Sempat Ucapkan Hal ini dengan Mata Sembab!

Warga sekitar bahkan ikut meneriaki James Arthur Kojongian dan selingkuhannya.

Baca Juga: Bergelut di Usaha Kuliner, Istri Rano Karno Bantu Ekonomi Suami dengan Berjualan Nasi Uduk

"Turun ngana (turun kamu), kasihan dia.Ini manusia," teriak warga, dilansir TribunnewsBogor.com dari akun Instagram @.michaela.elsiana.paruntu.

Mengetahui labrakan istri sahnya disaksikan banyak orang, James Arthur Kojongian pun menyerah dan turun dari mobil.

Lantas, James pun meminta istri sahnya untuk naik ke jok belakang mobilnya.

Selingkuhan James dan ibundanya, yang berada di dalam mobil, dipaksa keluar dari mobil oleh warga.

Dengan berat hati, Angel Sepang dan ibundanya diusir di tengah jalan.

Baca Juga: Ngefans Kebangetan, Sopir Truk Ini Hendak Lukis Wajah Nagita Slavina di Truk, Suami Raffi Ahmad Ngakak Pas Baca Caption-nya

Tak hanya itu akibat perselingkuhannya terbongkar, James Arthur Kojongian harus dicopot jabatannya oleh sang kakak ipar, Christiany Euginia Paruntu atau akrab disapa Tetty Paruntu.

Sebagaimana diketahui, sang kakak ipar, Tetty Paruntu adalah Bupati Mihahasa Utara sekaligus Ketua DPD I Partai Golkar Sulut.

"Dengan arif dan bijaksana mengambil sikap menonaktifkan kader Partai Golkar berinisial J dari jabatannya sebagai Ketua Harian DPD I Partai Golkar Sulut periode 2020-2025," ungkap Wakil ketua DPD I Partai Golkar Sulut bidang Organisasi, Feryando Lamaluta kepada wartawan, Rabu (27/1/2021).

"Keputusan ini yang bisa kami lakukan saat ini, supaya masyarakat juga bisa tahu bahwa Partai Golkar dapat menyikapi dengan bijak dan arif tentang persoalan yang ada," ujar Lamaluta.

Melihat nasib pilu suaminya, James Arthur Kojongian dan selingkuhannya, Angel Sepang, sang istri sah, Michaela Paruntu menuliskan caption menohok.

Baca Juga: Berbanding Terbalik dengan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang Gencar Umbar Rencana Pernikahan, Anang Hermansyah dan Ashanty Akui Fakta Ini: Persiapan Mereka Kayak Bangun Candi

Dalam postingan Facebooknya, Michaela Paruntu menyinggun soal ratu dan putri.

"I’m a women over 30... (aku wanita usia 30-an lebih)

I’m choose to be a Queen , not a princess... (aku pilih menjadi ratu, bukan putri)

Because Princess need to be saved, but Queen build her own Empire... (Karena Putri perlu diselamatkan, tetapi Ratu sedang membangun Kerajaannya sendiri)

#meporangbaik," tulis Michaela Paruntu.

Baca Juga: Bak Sudah Dibutakan Cinta, Rey Utami Ogah Cerai Meski Pablo Benua Sering Minta Poligami: Nggak Tau Wanita Mana yang Diseriusin atau Cuma Temen Aja

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Sumber : TribunBogor.com

Baca Lainnya