Bak Bangkai yang Disimpan Bertahun-tahun Akhirnya Tercium Juga, Ditengah Kabar Akan Segera Menikahnya Ayu Ting Ting dengan Adit Jayusman, Enji Baskoro Malah Bongkar Fakta Mengejutkan Soal Mantan Mertuanya yang Desak Dirinya Lakukan ini Di Masa Lalu!

Sabtu, 30 Januari 2021 | 18:00
Kolase foto Warta Kota/Nur Ichsa & Instagram @ayutingting92

Bak Bangkai yang Disimpan Bertahun-tahun Akhirnya Tercium Juga, Ditengah Kabar Akan Segera Menikahnya Ayu Ting Ting dengan Adit Jayusman, Enji Baskoro Malah Bongkar Fakta Mengejutkan Soal Mantan Mertuanya yang Desak Dirinya Lakukan ini Di Masa Lalu!

Bak Bangkai yang Disimpan Bertahun-tahun Akhirnya Tercium Juga, Ditengah Kabar Akan Segera Menikahnya Ayu Ting Ting dengan Adit Jayusman, Enji Baskoro Malah Bongkar Fakta Mengejutkan Soal Mantan Mertuanya yang Desak Dirinya Lakukan ini Di Masa Lalu!

Suar.ID -Siapa yang tak kenal dengan sosok janda beranak satu ini?

Ya, siapa lagi kalau bukan Ayu Ting Ting.

Ibunda Bilqis ini kini tengah menikmati hubungan asmaranya dengan sosok pria bernama Adit Jayusman.

Bahkan santer dikabarkan keduanya bakal segera melenggang ke pelaminan dalam waktu dekat ini.

Baca Juga: Dari Rangkaian Acara Pernikahan Akhirnya Terkuak Pekerjaan Adit Jayusman Sebenarnya Yang Bukan Kaleng-kaleng, Ayu Ting Ting Dijamin Terjamin Lahir Dan Batin

Sebelumnya Ayu Ting Ting sempat gagal membina rumah tangga bersama Enji Baskoro.

Bahkan sang biduan juga terpaksa telan pil pahit berpisah saat tengah mengandung.

Rupanya, Ayu Ting Ting masih memiliki dendam kesumat pada Enji Baskoro.

Hal itu diungkapkan Ayu Ting Ting kepada Ussy Sulistyawati dan Andhika Pratama melalui kanal Youtube Qiss You TV, Selasa (18/8/2020) dikutip dari lama GridStar.ID

Baca Juga: Kabar Pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman Makin Dekat, Sosok Terdekat ini Pun Ungkap Sosok Saksi dan Warna Seragam Keluarga: Ngomongnya Udah Jauh-jauh Hari Ya, Bukan Sebulan Dua Bulan

Mulanya, Ayu Ting Ting membahas dokter kandungan yang memeriksa perkembangan kehamilan Ussy Sulistiawaty yang saat itu tengah mengandung putra pertamanya.

Kemudian Ayu menyinggung jika dirinya dianter ke dokter kandungan oleh ibunya, Umi Kalsum karena telah berpisah dari suaminya.

Tak hanya itu, Ayu Ting Ting juga membongkar perlakuan buruk Enji Baskoro yang lainnya saat dirinya sedang hamil tua anaknya.

Youtube/Qiss You TV

Ayu ting ting bongkar perlakuan enji saat dirinya hamil

"Jangankan dianter, dibeliin susu juga enggak," sindir Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Entah Punya Masalah Apa, 2 Perempuan ini Tega Bully Hingga Aniaya Sampai Tendang Wajah Seorang Gadis, Netizen Pun Langsung Ngamuk: Malu Aku Lihat Kaumku Kelakuannya Barbar!

Hal itu diakui Ayu Ting Ting membuatnya dendam begitu mendalam pada mantan suaminya.

"Ini dari hati kita aja udah dendam. Besok kalau ada laki, ke mana-mana gue pamerin laki gue!" pungkasnya.

Pantas jika Ayu Ting Ting masih menyimpan kebencian terhadap mantan suaminya, ternyata semasa perpisahannya dulu sang biduan dan Enji Baskoro sempat terlibat konflik yang cukup pelik.

Melansir dari laman sosok.ID, tak hanya masalah penelantaran anak, Ayu juga menuding jika Enji telah berselingkuh selama menikah dengannya.

Baca Juga: Kedatangan 4 Peti Jenazah Berisi Istri dan Ketiga Buah Hatinya yang Jadi Korban Sriwijaya Air, Tangis Yaman Akhirnya Pecah: Terima Kasih Telah Bekerja Keras Membantu Pencarian Keluarga...

Sayangnya, perpisahan ini menyisakan sejumlah prahara.

Namun, tuduhan Ayu itu malah dibantah oleh Enji. Menurutnya, rumah tangganya berakhir bukan karena masalah orang ketiga.

"Saya tahu persis bagaimana sifat Ayu. Dia baik sekali, tetapi belakangan ini saya semakin tak mengerti."

"Kok dia bisa bicara seperti itu, pasti ada sesuatu. Saya tak bisa menyebut nama sekarang," ungkap Enji, seperti dikutip dari laman Nova.ID.

Baca Juga: Seolah Tak Kapok Padahal Sudah Membuatnya Mendekam Penjara, Model Seksi Ini Terang-terangan Berdoa Berjodoh Dengan Pria Ini: Kami Sama-sama Pemakai Narkoba

Lebih lajut, Enji menceritakan bahwa orang tua Ayu sempat mendatangi rumahnya pada tahun 2013 silam.

Orang tua Ayu mendesak agar Enji segera menikahi sang pedangdut.

WARTA KOTA/NUR ICHSAN

Ayu Ting Ting dan Enji Baskoro

"Saat itu dia, ibu Ayu (Umi Kalsum) datang, minta saya segera menikahi Ayu.

"Dengan segala persiapan yang serba mendadak seperti itu, akhirya kami menikah pada 4 Juli 2013," papar Enji.

Baca Juga: Alhamdulillah Akhirnya Bisa Teridentifikasi Juga, Jenazah Pilot Sriwijaya Air SJ 182 Kapten Afwan Akan Dimakamkan di Taman Makam Pahlawan

Setelah menikah, sifat Ayu disebut Enji berubah 180 derajat.

"Setelah menikah, saya langsung bawa istri ke rumah, masih di bilangan Depok, tak jauh dari rumah Ayu.

"Tetapi, ketika Ayu pulang ke rumah orang tuanya, bawaannya kok Ayu sama saya gerah aja," pungkasnya.

Diketahui, Ayu Ting Ting dan Enji Baskoro pun akhirnya resmi bercerai pada tahun 2014 silam.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Inilah Wanita Yang Diduga Pelakor James Arthur, Jadi Selingkuhan Sejak Usia 16 Tahun Sudah 4 Kali Dilabrak | Bukti Celana Dalam, Anggota DPRD Tertangkap Basah Berzina Dengan Istri Orang

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Sumber : GridPop.ID

Baca Lainnya