Find Us On Social Media :

Heboh Berita Ratusan Burung Mati dan Berjatuhan di Jalanan, Sopir Taksi: Pemandangan yang Sangat Malang

Adrie Saputra
Rabu, 13 Januari 2021 | 10:00 WIB

Ratusan Burung Mati dan Berjatuhan di Jalanan Roma.

Suar.ID - Foto dan video yang menunjukkan sejumlah burung mati di jalan-jalan Roma setelah perayaan Malam Tahun Baru telah beredar secara online dan membuat heboh.

Ratusan burung mati ditemukan tergeletak di sekitar stasiun kereta Termini, di Roma, Italia, pada Malam Tahun Baru.

Meskipun penyebab pasti dari tragedi ini masih menjadi misteri, kelompok pecinta hewan menyalahkan pertunjukan kembang api tradisional.

Baca Juga: Dari Kehilangan KTP Hingga SIM, Hidup Wanita ini Berantakan Gara-gara Dinyatakan Sudah Meninggal Dunia: Ini Cerita yang Gila!

Ibukota Italia telah mengumumkan larangan kembang api menjelang Malam Tahun Baru, tetapi sebagian besar diabaikan.

Cabang OIPA (Organisasi Perlindungan Hewan Internasional) Italia telah menyerukan larangan nasional atas penjualan kembang api dan petasan untuk penggunaan pribadi, menyusul insiden menyedihkan ini.

"Saya sedang bertugas selama jam kerja saya ketika saya melewati Cavour, sebuah jalan dekat stasiun kereta api pusat," kata Diego Fennichia, seorang sopir taksi dari Roma yang dikutip dari Mail Online.

Baca Juga: Kiwil Kini Akhirnya Malah Akui Kalau Hidupnya Hancur Berantakan Usai Rumah Tangganya dengan Rohimah di Ujung Tanduk, Padahal Sebelumnya Eva Belisima Sempat Pamer Foto Mesra Bareng Sang Komedian: Hancur, Hancur Hidup Gue...