Sambil Masih Pakai Handuk, Artis Cantik Mareta Angel Bantah Dirinya Terlibat Kasus Prostitusi Artis Bertarif 110 Juta Yang Digerebek Saat Berhubungan Intim 3 Orang

Jumat, 27 November 2020 | 13:35
IG Mareta Angel

Mareta Angel membantah dirinya terlihat kasus prostitusi artis bertarif 110 juta.

Suar.ID -Dikaitkan dengan artis MA yang digerebek polisi dalam kasus prostitusi artis, artis cantik Mareta Angel akhirnya buka suara.

Melalui Instagram Story, Mareta Angel dengan masih mengenakan handuk di kepala, membantah dirinya terlibat kasus prostitusi artis.

Kita tahu, Selasa (24/11) kemarin,unit reskrim Polsek Tanjung Priok, Jakarta Utara, menangkap empat orang terkait dugaan prostitusi online.

Baca Juga: Akui Terlibat Prostitusi, Artis FTV Ini Bukan-bukaan Apa Yang Dia Lakukan Bareng Pengusaha Hidung Belang Di Kamar Hotel Selama 15 Menit Dengan Tarif 30 Juta, Cuma Mainan Ini

Penangkapan dilakukan di sebuah hotel di kawasan Sunter, Jakarta Utara pada Selasa (24/11/2020) malam.

Dari empat orang yang ditangkap, dua di antaranya berprofesi sebagai artis.

Dua artis tersebut berinisial ST dan MA, keduanya ditangkap saat sedang melayani tamu secara threesome alias berhubungan intim 3 orang.

Sontak publik pun dibuat penasaran dengan sosok ST dan MA.

Kapolsek Tanjung Priok Kompol Hadi Suripto menyebut keduanya merupakan selebgram dan pemain film.

"Dua artis ini adalah selebgram dan pemain layar lebar," ucapnya saat dihubungi awak media, Kamis (26/11/2020), dikutip TribunStyle.com dari Tribunnews.

Baca Juga: Amit-amit Dapat Uang Haram dari Hasil Prostitusi Artis, Artis Seksi 'Pemersatu Bangsa' ini Mengaku Sudah Hafal Modus Pria Hidung Belang yang Mau Menggodanya

Di tengah hebohnya kasus prostitusi online, nama pedangdut Mareta Angel justru ikut terseret.

Saat pemberitaan terkait kasus prostitusi online muncul, tak sedikit warganet menyerbu Instagram Mareta Angel.

Baru-baru ini Mareta Angel akhirnya angkat bicara terkait pemberitaan tersebut.

Mareta Angel dengan tegas membantah dirinya merupakan artis inisial MA yang terlibat dalam dugaan kasus prostitusi online.

Melalui postingan video di Instagramnya, Mareta Angel tampak tak terima dirinya dikait-kaitkan dengan kasus prostitusi online.

Baca Juga: Marak Kasus Prostitusi Artis, Paranormal Kondang ini Pun Buka Suara Soal Terawangannya, Bakal Ada Artis Pria yang Terjerat Kasus ini, Padahal Selama ini Dikenal Alim Ternyata Punya Profesi Ganda Jadi Gigolo!

Mareta Angel mengaku tak menyangka akun Instagramnya akan ramai diserbu warganet.

Beberapa dari mereka bahkan melontarkan hujatan untuk Mareta Angel.

"Baru bangun tidur dan nggak sempet pegang handphone langsung mandi, tiba-tiba setelah mandi langsung buka IG dong dan ternyata IG nya ramai banget, tapi ramai hujatan netizen.

Ya ampun hello, ada apa ini netizen yang budiman, yang sok benar, yang sok hebat, yang sok pinter," ujar Mareta Angel pada Kamis (26/11/2020).

Mareta Angel pun geram dirinya dikait-kaitkan dengan kasus prostitusi online.

Wanita asal Yogyakarta itu juga mengkritik pemberitaan media yang menyeret namanya dalam kasus prostitusi online.

"Hey kalian ngapain mengkait-kaitkan aku dengan kasus prostitusi dan juga di media semua udah keluar foto-foto ku," tutur Mareta Angel.

Baca Juga: Selebgram Vernita Syabilla Asyik Berfoto di Hotel Mewah di Bandar Lampung, Langsung Jadi Sasaran Netizen Gara-gara Artis VS Ditangkap Prostitusi Artis

"Hello maksudnya apa? Aku di rumah, bangun tidur dan tiba-tiba syok dengan berita itu.

Tolong dong yang bener kalau bikin berita, tolong dong dikonfirmasi dulu ke orang yang bersangkutan bener apa nggak?" imbuhnya.

Di akhir video, Mareta Angel mengingatkan warganet untuk lebih berhati-hati dalam membuat spekulasi.

"Terus buat akun-akun yang sok bener dan sok tahu, kalau menghujat hati-hati ya, nggak takut keciduk kalian?" pungkasnya.

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya