Tinggal Menunggu Waktu Akhirnya Bakal Jadi Nyonya Adit Jayusman, Kebiasaan Nyeleneh Janda Beranak Satu ini Dikuliti Habis Pria yang Kerap Pegang Rambut Ibunda Bilqis ini: Semua Sudah Tahu, Dia Suka...

Jumat, 27 November 2020 | 12:30
Kolase Tribun

Tinggal Menunggu Waktu Akhirnya Bakal Jadi Nyonya Adit Jayusman, Kebiasaan Nyeleneh Janda Beranak Satu ini Dikuliti Habis Pria yang Kerap Pegang Ibunda Bilqis ini: Semua Sudah Tahu, Dia Suka...

Suar.ID -Siapa yang tak kenal dengan sosok janda beranak satu ini?

Ya, siapa lagi kalau bukan Ayu Ting Ting.

Kesuksesan Ayu Ting Ting di dunia hiburan ini memanglah tak bisa diragukan lagi.

Sering tampil anggun dengan balutan baju mahal pilihan stylish terkenal, rupanya biduan dangdut ini diam-diam memiliki kebiasaan aneh dan cukup nyeleneh.

Baca Juga: Kini Sosok Janda Beranak Satu ini Malah Diterawang Cuma Jalani Pacaran Settingan Padahal Sudah Terlanjur Koar-koar Bakal Nikah Tahun Depan, Ahli Tarot: Mungkin Akan Timbul Cinta, Tapi Sepertinya Settingan!

Mantan asisten Ayu Ting Ting yang kini bekerja sebagai hair stylistnya, Krizna Fahrezi pun buka-bukaan tentang ibunda Bilqis ini.

Namun bukan tentang Adit Jayusman yang kini jadi kekasih Ayu Ting Ting, namun ia malah bicara tentang pengalaman kerjanya beersama putri Abdul Rozak ini.

Krizna yang pernah bekerja pada Raffi Ahmad, Luna Maya, dan Nikita Mirzani ini bahkan 'nyaris' membocorkan rahasia Ayu Ting Ting.

Dilansir tayangan Briz Entertaintment yang diunggah di YouTube pada Rabu (25/11), Rizky sang host memang sengaja mengundang Krizna Fahrezi.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Sosok Janda Beranak Satu ini Terciduk Ketemuan dengan Pihak Wedding Organizer Sambil Lakukan Hal ini Bareng Sang Adik, Kode Janur Kuning Bakal Segera Melengkung Kah?

Krizna sejauh ini dikenal sebagai hari stylist yang jasanya kerap dipakai sejumlah artis.

Ia bahkan kerap muncul bersama Nikita Mirzani, menangani penampilan rambut presenter yang akrab disapa Nyai itu.

Instagram @nikitamirzanimawardi
Instagram @nikitamirzanimawardi

Nikita Mirzani

Tak cuma itu, Krizna juga kerap membuat video Tiktok dengan Niki dan sempat berlibur bareng ke Eropa.

Namun belakangan diketahui kalau Krizna Fahrezi dan Nikita Mirzani ini sempat tak akur.

Baca Juga: Usai Cerai dari Brotoseno dan Hidup di Bui Selama 8 Tahun, Umi Pipik Hingga Ustaz Yusuf Mansur Ngaku Dibuat Merinding Lihat Perubahan yang Terjadi Pada Angelina Sondakh Kini, Ada Apa Ya?

"Pas lebaran hari pertama tahun ini ya, itu pas banget aku didepak sama Niki," cerita Krizna pada Rizky.

Meski sempat tak akur, kini diakui pria asal Subang, Jawa Barat ini ia telah berbaikan dengan Nikita Mirzani.

"Intinya sih masalah komunikasi aja, tapi kita udah WhatsApp-an, udah kontekan juga, tapi udah nggak pegang rambut dia lagi," lanjut Krizna.

Sebelum bekerja untuk Nikita Mirzani, Krizna ternyata sempat bekerja sebagai asisten Syahnaz, adik Raffi Ahmad.

Baca Juga: Bak Masuk Kuping Kiri, Keluar Kuping Kanan, Ashanty Ternyata Sudah Berkali-kali Peringatkan Mille Cyrus Soal Pergaulan Bebas, Kini Sang Keponakan Dibui

bahkan di keluarga Raffi AHmad, Kriza sat dibikinkan Boyband oleh ayah Rafathar itu.

"Dulu kan mulanya diajak liburan di Eropa, terus kita seru-seruan bikin video, aku sama Iwank, sama Merry kan," papar Krizna.

"Yaudah deh, cuma buat seru-seruan aja juga dibikininnya pas di Indonesia," sambungnya.

Setelah berhenti bekerja dengan Syahnaz, Krizna juga sempat bekerja dengan Luna Maya.

Baca Juga: Bak Ogah Melakukan Kesalahan yang Sama Dua Kali, Sarita Abdul Mukti Haramkan Dirinya CLBK dengan Faisal Harris Meski di Dunia Tinggal Dirinya dan Sang Mantan Suami: Tidak Tidak!

Namun tak lama, sebulan bekerja dengan artis asal Bali ini ia akhirnya berhenti.

Saat ini, Krizna diketahui bekerja menangani penampilan Ayu Ting Ting.

Rissa Indrasty/Grid.ID

Krizna Fahrezi

Bagi Krizna, biduan dangdut itu sudah menganggapnya sebagai keluarga.

"Dia itu baik banget, udah ngerangkul gue. Gue udah dianggap keluarga, cuma nggak ada di kartu keluarga aja kali ya," katanya sambil tertawa.

Baca Juga: Lihat Putranya Dimarahi Sang Ibu Sambung, Sule Bereaksi Dengar Ucapan Nathalie Holscher: Bunda juga Jangan Ikutan

"Dia juga ngenalin ke Bilqis, ke anaknya, nih ini tuh Uwa Krizna, manggilnya Uwa kan, yang ngurusin kamu pas kamu masih dalam perut," sambung Krizna Fahrezi.

"Emang bener ngurusin dia pas (hamil Bilqis)?" tanya Rizki.

"Iyaaa... aku keluar itu pas bulan-bulan dia mau lahiran. Jahat banget ya gue (ninggalin Ayu)," sesal Krizna.

Hal ini pula lah yang sempat membuat hubungan Krizna dan Ayu Ting Ting sempat merenggang.

Sebagai sosok yangdekat dengan Ayu Ting Ting, Krizna pun dimintai Rizky menyebutkan hal yang publik tak ketahui, soal janda beranak satu ini.

Baca Juga: Sang Anak Emas Resmi Ditetapkan Menjadi Tersangka Kasus Korupsi Ekspor Benih Lobster, Begini Reaksi Prabowo Subianto dan Gerindra: Kami akan Segera Siapkan Penggantinya

"Kayaknya nggak ada ya, semuanya udah tahu tentang dia, dia suka gigitin kuku aja orang-orang udah pada tahu," papar Krizna.

"Kan banyak diulik tuh Ayu Ting Ting. Iyaaa... dia goyang aja jadi berita kan waktu itu. Nggak ada yang spesial yang orang nggak tahu sih," tutur Krizna kemudian.

"Ada sih yang nggak tahu. Yaudah nanti aja itu mah," sambungnya.

Sayangnya, pria ini tak jadi memaparkan 'rahasia' Ayu Ting Ting pada Rizky.

Baca Juga: Perempuan Langka! Usai Diperlakukan secara tak Terhormat oleh Keluarga Sang Mantan, Wanita Ini justru Berikan Sepatu Seharga Rp 2 Juta ke Eks Kekasih: Ini Murni Tanda Terima Kasih Aku

"Apa tuhhhh...apa tuh," tanya Rizky kepo.

"Yaudah lah nanti tunggu aja kabarnya," jawab Krizna sambil tertawa.

"Insya Allah, doain ajaa..." imbuhnya.

Baca Juga: Mengaku Muak dengan Tingkah Laku Veronica Tan, Ahok Ogah Ketemu Mantan Istrinya lagi: Dia Masih Mengatakan ke Banyak Orang tak Lakukan Apa-apa

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya