Usai Resmi Menikah Kerap Pamer Kemesraan, Kini Istri Taqy Malik Malah Kena Teguran Keras dari Warganet Gegara Hal ini, Ada Apa Ya?

Selasa, 24 November 2020 | 18:00
Kolase Instagram @taqy_malik /@sherel_thalib

Usai Resmi Menikah Kerap Pamer Kemesraan, Kini Istri Taqy Malik Malah Kena Teguran Keras dari Warganet Gegara Hal ini, Ada Apa Ya?

Suar.ID -Pasangan yang satu ini sedang asyik-asyiknya menikmanti momen manisnya berumah tangga.

Pasangan ini tak lain dan tak bukan adalah influencer ternama Taqy Malik dan Sherel Thalib.

Bagaiamana tidak, Taqy Malik akhirnya memberanikan diri untuk menikah kembali setelah bercerai dari anak pengacara kondang.

Kini Taqy nampaknya begitu bahagia dan bersyukur memiliki istri seperti Sherel.

Baca Juga: Nagita Slavina Langsung Ngakak! Ternyata Kembaran Raffi Ahmad Tidak Tahu tentang Hal Ini, Dimas: Kudet

Begitu pula dengan Sherel yang merasa begitu bangga memiliki suami seperti Taqy.

Baik Taqy dan Sherel kini tak sungkan umbar kemesraan di hadapan publik.

Bahkan setiap harinya Sherel dan Taqy pun tak henti unggah momen bersama dan romantis di akun Instagram masing-masing.

Baca Juga: Pupus Sudah Harapan, Peramal Beberkan Rahasia Daya Pikat yang Dimiliki Vicky Prasetyo Sampai Disebut Tak Jodoh dengan Kalina Ocktaranny

Namun, aksi keduanya justru kini mengundang banyak kecaman dari warganet.

Banyak warganet yang menghimbau agar Sherel dan Taqy tak terlalu sering umbar kemesraan.

Instagram @taqy_malik

Taqy Malik dan Sherel Thalib

Pasalnya itu sangat rentan membuat orang iri terutama kaum wanita.

Baca Juga: Viral Curhatan Pegawai Villa tetang Selebgram Buang Kondom Sembarangan, Diniyah Nurmala Angkat Bicara: Banyak Banget yang Ngira Itu Aku

Sehingga bisa berdampak buruk untuk rumah tangga Taqy dan Sherel ke depannya.

"Mba hati-hati, jangan pernah muji-muji suami di sosmed karena banyak wanita yang enggak menjaga muruahnya. Saran aku, bahagia kamu jangan terlalu di ekspos kalau enggak mau banyak wanita yang mengingkan suami mu," tulis warganet dengan akun @satri*nicat*r di kolom komentar akun Instagram @sherel_thalib.

Warganet lain juga berpesan agar Taqy dan Sherel membatasi kemesraannya di sosmed untuk menghindari dari hal-hal yang tidak diinginkan.

"Maka dari itu anda berdua jangan terlalu bemesraan di sosmed, ingat mba AIN (pandangan jahat) itu nyata," tambah warganet lain.

Baca Juga: Malah Makin Tajir! Inilah Orang-orang yang Tak Terpengaruh Pandemi Virus Corona, Salah Satunya Pengusaha asal Prancis

Ada pula yang menyarankan, agar kemesraan tersebut menjadi konsumsi pribadi saja dan jangan terlalu sering diunggah di sosial media.

"Jadiin ini sebagai teguran saja, hati-hati penyakit AIN, kurang-kurangin dah postingan mesra-mesraannya buat konsumsi sama pasangan aja," tutup warganet lain lagi.

Baca Juga: Tak Bisa Dianggap Sepele, Ternyata Cuma Bakar Daun Salam di Dalam Rumah Bisa Buat Tubuh Rasakan Hal Menakjubkan ini, Segera Coba!

(Shinta Dwi Ayu)

Artikel ini telah tayang di GridStar.ID dengan judul"Rajin Umbar Kemesraan Usai Menikah, Istri Taqy Malik Justru Kena Teguran Keras Karena Hal Ini".

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya