BERITA TERPOPULER: Menurut Sosok Ini, Pemeran Dan Pembuat Video Syur Mirip Gisel Adalah Sahabat Ibunda Gempi Sendiri | Halaman Balai Kota Tiba-tiba Digeruduk Massa, Minta Persahabatan Anies Baswedan Dan Habib Rizieq Tak Korbankan Warga Jakarta

Sabtu, 21 November 2020 | 07:46
Kolase Twitter dan Instagram

berita terpopuler Suar.ID edisi Jumat, 20 November 2020. Dari pemeran dan pembuat video syur mirip Gisel ternyata sahabat Gisel sendiri hingga massa geruduk Balai Kota minta persahabatan Anies Baswedan dan Habib Rizieq tak korbankan warga jakarta.

Suar.ID - Berikut berita terpopuler Suar.ID edisi Jumat, 20 November 2020. Dari pemeran dan pembuat video syur mirip Gisel ternyata sahabat Gisel sendiri hingga massa geruduk Balai Kota minta persahabatan Anies Baswedan dan Habib Rizieq tak korbankan warga jakarta.

Akhirnya Terungkap, Pemeran dan Pembuat Video Syur Mirip Gisel Ternyata adalah Sahabat Ibunda Gempi Sendiri: Ada Seseorang yang Merasa Dikhianati

Video Syur Mirip Gisel memasuki babak baru.

Baca Juga: Pernah Tinggal Seatap, Sosok Ini Buka-bukaan Soal Tabiat Asli Gisel Yang Sedang Diterpa Isu Video Syur, Ternyata Suka Tularkan Kebiasaan Ini Tiap Pagi

Penyidik Polda Metro Jaya telah mengantongi sumber atau pembuat Video Syur Mirip Gisel yang berdurasi 19 detik.

Hal tersebut diketahui dari dua penyebarnya berinisial PP dan MN.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, terduga pelaku penyebar sudah mengungkapkan sumber video yang disebar.

Beberapa hari lalu, penyanyi Gisella Anastasia alias Gisel yang disebut mirip dengan pemeran wanita dalam video syur tersebut telah diperiksa.

Bahkan, pakar telematika Roy Suryo memastikan, bahwa Video Syur Mirip Gisel tak ada rekayasa, namun di-retake.

Roy Suryo menyoroti sisi kemiripan wajah pemeran dengan Gisel.

Baca Juga: Seketika Membisu Ditanya jika Gempi Panggil Orang Lain 'Daddy', Gading Mengaku Siap, Beri Pesan Ini untuk Pria yang Akan Nikahi Mantan Istrinya: Orang yang Nanti Mau Nikahin Gisel .....

Roy Suryo merasa curiga karena video viral yang disebut mirip mantan istri Gading Marten tersebut suaranya dihilangkan.

Baca artikel selengkapnya di sini

Halaman Kantor Gubernur DKI Tiba-tiba Digeruduk, Demonstran Minta Persahabatan Anies Baswedan dan Habib Rizieq tak Mengorbankan Warga Jakarta, Orator: Rizieq Shihab Harus Bertanggung Jawab sebelum Masyarakat yang Mengusirnya!

Puluhan orang mendatangi Balai Kota DKI Jakarta di kawasan Gambir, Jakarta Pusat.

Hal ini terkait pro dan kontra tentang dugaan pelanggaran protokol kesehatan perihal penjemputan Habib Rizieq Shihab dari Arab Saudi, acara maulid dan kegiatan akad nikah Syarifah Najwa Shihab, putri Rizieq Shihab.

Polisi bahkan telah memanggil sejumlah pihak untuk mendalami dugaan kasus itu, termasuk meminta klarifikasi dari Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Puluhan orang yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Cinta NKRI itu melakukan unjuk rasa di depan Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (19/11/2020).

Baca Juga: Akhirnya Terbongkar Juga Ke Publik, Mayjen TNI Achmad Riad Buka Suara Terkait Video Kendaraan Tempur TNI yang Berhenti di Dekat Markas FPI

Mereka menuntut agar Anies bertindak tegas serta proporsional untuk membubarkan kerumuman di tengah Pandemi Covid-19.

Koordinator Aksi, Steve mengatakan bahwa peningkatan kasus Covid-19 dalam seminggu terakhir mengalami peningkatan pesat.

Tak pelak, hal tersebut menyebabkan keresahan di masyarakat.

Baca artikel selengkapnya di sini

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya