Find Us On Social Media :

Akhirnya Terbongkar Juga Ke Publik, Mayjen TNI Achmad Riad Buka Suara Terkait Video Kendaraan Tempur TNI yang Berhenti di Dekat Markas FPI

Adrie Saputra
Jumat, 20 November 2020 | 18:15 WIB

Tangkapan layar kendaraan tempur TNI berhenti di dekat Markas FPI di Petamburan, Jakarta Pusat

Suar.ID - Video yang memperlihatkan sejumlah kendaraan tempur milik TNI konvoi dan berhenti di dekat Markas Front Pembela Islam (FPI), Petamburan, Jakarta Pusat, viral di media sosial.

Video tersebut muncul tak lama setelah video sejumlah orang berpakaian loreng menurunkan poster besar Habib Rizieq Shihab.

Fadli Zon dalam akun Twitternya tampak mengecam tindakan tersebut.

"Apa benar video2 ini? Kalau benar apa maksudnya? Jelas merusak nama baik TNI. Apalagi klu tujuannya menakut2i rakyat. Harus diusut!" tulis Fadli Zon dikutip Wartakotalive.com dari akun Twitternya, Jumat (20/11/2020).

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Paranormal Kondang ini Tetiba Terawang Nasib Tak Terduga Kiano dan Rafatahar, Sebut Soal Adik: Nanti Bakal...

Sama seperti Fadli Zon, sejumlah warganet mengecam aksi personel TNI tersebut.

Mereka mempertanyakan maksud dari aksi tersebut.

Sementara itu, Kepala Pusat Penerangan (Kapuspen) TNI, Mayjen TNI Achmad Riad, membenarkan peristiwa rangkaian kendaraan TNI yang direkam lewat video dan diunggah ulang di akun Instagram, @maklambeturah, Kamis (19/11/2020).

Kepala Pusat Penerangan TNI, Mayjen TNI Achmad Riad mengatakan kendaraan Koopsus TNI dalam rangkaian kendaraan tersebut baru kembali dari kegiatan menuju markasnya di Cilangkap.

Baca Juga: Mabuk Berat Tak Sadar Pamer Bagian Sensitif, Guru Cantik Ini Menyesal Ajak Siswa Berhubungan Bertiga