Kehidupannya Kini Berubah Total, Ayah Lesti Kejora Kenang Bagaiaman Dulu Hidup Susah dan Jadi Kuli Demi Hidupi Keluarga, Kini Hidupnya Membaik Seiring Moncernya Karir Sang Anak

Sabtu, 14 November 2020 | 13:30
YouTube/Cumicumi

Rumah Lesty di Tangerang

Suar.ID - Siapa yang tak kenal dengan Lesty Kejora?

Pedangdut jebolan ajang pencarian bakat D'Academy ini namanya memang sedang jadi pusat perhatian akhir-akhir ini.

Terlebih lagi soal kisah asmaranya dengan aktor tampan Rizky Billar yang banyak membuat netizen baper.

Baca Juga: Coba Rutin Kunyah Petai Cina Rebus Mulai Sekarangan, Nantinya Hal Menakjubkan Inilah yang Nantinya Akan Anda Rasakan, Sungguh Ajaib!

Siapa sangka jika Lesty yang kini telah sukses sebagai pedangdut muda berbakat dulunya hanyalah seorang anak kuli?

Seperti yang dikutip dari Sripoku.com, belum lama ini Endang Mulyana, ayah Lesti Andriyani atau dikenal dengan Lesty Kejora atau Lesty tiba-tiba mengenang bagaimana dulu hidup susah dan menjadi kuli demi menghidupi keluarga.

Kini, hidupnya memang membaik seiring dengan moncernya karir Lesty Kejora anaknya yang menjadi juara D'Academy.

Dari sinilah karir Lesty Kejora terus meroket, suaranya yang apik dan penampilannya yang lugu tetap cerdas membuatnya mendapatkan tempa khusus di hati para fans.

Bahkan, karir Lesty terus menanjak dengan menelurkan beberapa album atau single yang membuatnya banyak undangan di beberapa tempat.

Baca Juga: Masih Ingat Sosok Pemeran Jinny Oh Jinny ini? Lama Tak Terdengar Kabarnya, Beginilah Potret Diana Pungky Kini, Bikin Pangling!

Seiring itu pula rezekinya pun makin membaik, dan perkonomian keluarga juga membaik.

Lesty bagaimana juga adalah seorang anak baik, dia selalu memperhatikan keluarga, ayah dan ibunya, dia pun mengenang bagaimana perjuangan sang ayah yang turut mendukung karirnya.

Berangkat dari fakta inilah, ayah Lesty Endang Mulyana mengenang masa-masa itu.

Bagaimana Lesty perlahan namun pasti mampu bersaing dan menjadi juara bahkan mewakili D'Academy Asia.

Dia pun menjadi runner up setelah berusaha keras mengalahkan pesaingnya Danang Pradana Dieva yang berasal dari Indonesia.

Baca Juga: Bikin Begidik Ngeri, Awalnya Ngeluh Kepalanya Sakit, Dokter Malah Temukan Hewan Mengerikan ini dalam Mulut Wanita ini, Kok Bisa?

Lesty kala itu merebut uang hadiah Rp 100 juta dan sebuah single Berjudul Zapin Melayu.

Kemudian Kejora (2014) dan Egois (2016) kemudian disusul lebih dari Selamanya (2018) bersama Fildan Rahayu.

Kemudian perlawan karir Lesty terus menanjak.

Dia pun menerika penggaraan sebagai Pendatang Baru Terpopuler dari Dangdut Award 2015, Penyanyi Dangdut Wanita Paling Ngetop di SCTV Music Award 2018, Artisi Solo PRia/Wanita Dangdut Terbaik di Anugerah Musim Indonesia (2017).

Seolah mengingatkan anaknya, Endang Mulyana mengenang masa-masa sulit tersebut.

Baca Juga: Nikita Mirzani Tetiba Unggah Kisah Tentang Wanita dan Anjing Usai Dianggap Menghina Hingga Akhirnya Dapat Ancaman Pengepungan 800 Orang dari Ustaz Maaher At-Thuwailibi, Nyai: Tolong Dibaca dengan Baik!

Berikut ini postingan dari Endang Mulayana:

"Bahagia itu gk mesti dgn bergelimang harta dn kemewahan.

dulu di tempat ini saya hidup sgt pas2an hanya mengandal kan kuli di orang lain tapi hidup saya merasa tenang dn terasa bgt nikmat nya hidup di sini.

yg penting hati senang dn tetap bersyukur atas nikmat yg allah berikan pada kita insya allah kita akan merasa bahagia.

bukan berarti sekarang saya merasa gk bahagia atau bersyukur alhamdulilah saya bersyukur atas anugrah yg allah berikan kpd saya sekeluarga.

terimakasih banyak kpd semua yg suka mendoakan saya dn kluarga semoga do,a baik anda akn berbalik kpd anda juga amiin...," tulis Endang. (Nadia Fairuz Ikbar)

Baca Juga: Dinobatkan Sebagai Artis Pendapatan Terbanyak Hingga Buatnya Kerap Bagi-bagi Rejeki di YouTubenya, Beginilah Perilaku Baim Wong dan Paula Verhoeven di Balik Layar yang Dibongkar Pengasuh Kiano Tiger: Ituh Tuh...

Artikel ini telah tayang di Nova.ID dengan judul Kini Sudah Sukses Jadi Diva Dangdut Tanah Air, Siapa Sangka Jika Dulunya Lesty Kejora Hanya Anak Seorang Kuli

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya