Maia Estianty Tetiba Malah Dibandingkan dengan Mulan Jemeela Saat Unjuk Kebolehan Ketika Jadi Juri, Netizen: Jauh Lebih Bagus Suara Mulan Jamela...

Rabu, 04 November 2020 | 18:15
Tribun Medan

Maia Estianty Tetiba Malah Dibandingkan dengan Mulan Jemeela Saat Unjuk Kebolehan Ketika Jadi Juri, Netizen: Jauh Lebih Bagus Suara Mulan Jamela...

Suar.ID -Seperti yang diketahui, Maia Estianty dan Mulan Jameela memanglah pernah tergabung dalam sebuah grup bernama Duo Ratu.

Bahkan ketika tergabung dalam Duo Ratu ini, keduanya mendapat popularitas yang luar biasa.

Masyarakat Indonesia pun sampai hafal berbagai lagu yang dipopulerkan oleh grup yang satu ini.

Mengutip Tribunnews.com, sejumlah single lagu seperti 'Teman Tapi Mesra', 'Lelaki Buaya Darat', hingga 'Dear Diary' milik Duo Ratu begitu digemari para pecinta musik.

Baca Juga: Kian Hari Kian Mesra Sampai Ogah Balikan Sama Mantan, Namun Keduanya Tak Juga Jadian, Kini Rizky Billar Malah Kena Sentil Lesty Kejora: Nggak Tahu, Digantung Mulu!

Sayangnya, skandal kehidupan pribadi antara Maia Estianty dan Mulan Jameela membuat Duo Ratu harus bubar pada 2007 silam.

Bagaimana tidak, Ahmad Dhani santer dikabarkan berselingkuh dengan Mulan Jameela saat masih menjadi suami Maia Estianty.

Tak hanya itu, Mulan Jameela sempat disebut sebagai penyebab perceraian Ahmad Dhani dengan Maia Estianty pada 2008 lalu.

Setahun usai menyandang status sebagai duda, Ahmad Dhani pun mantap mempersunting Mulan Jameela.

Baca Juga: Disebut-sebut Mirip Tatjana Saphira, Rupanya Pengasuh Cantik Kiano Anak Baim Wong ini Bukan Orang Sembarangan, Ayahnya Seorang Perwira TNI!

Sejak saat itu hingga kini, hubungan Maia Estianty dan Mulan Jameela jadi renggang bak orang asing yang tak saling mengenal.

Meski Duo ratu bubar, Maia Estianty sempat mencoba peruntungan di dunia musik lagi-lagi dengan membentuk grup vokal bernama Duo Maia bersama penyanyi pendatang baru Meichan.

Meski duo barunya bernama Duo Maia mendapat sambutan hangat dari masyarakat, ibu 3 anak ini malah memutuskan mundur dan lebih memilih aktif di belakang layar, seperti membuka bisnis dan menjadi juri Indonesian Idol.

Ada momen menarik saat Maia Estianty menjadi juri Indonesian Idol.

Baca Juga: Bikin Malu Pemerintah! Dua Oknum ASN ini Malah Kepergok Mesum Sampai Nyaris Telanjang Saat Dipergoki Warga Dalam Mobil Di Pinggir Pantai, Kini Terungkap Identitas Keduanya!

Lama tak bermain piano saat tampil di layar televisi, pada Spekta Show Top 5, istri Irwan Mussry itu terlihat mengiringi kontestan bernama Ziva.

Keduanya berkolaborasi membawakan lagu In My Place milik grup musik Coldplay.

Instagram/@maiaestiantyreal
Instagram/@maiaestiantyreal

Postingan Maia Estianty

Momen ciamik ini pun juga dibagikan oleh Maia melalui akun Instagram miliknya, @maiaestiantyreal, pada Rabu (5/2/2020).

Baca Juga: Manga Black Clover Chapter 271: Spoiler dan Tanggal Rilisnya

Sayangnya, postingan ini justru membuat netizen membandingkan suara Maia dengan Mulan.

Banyak yang memuji suara dan tangan dingin kesuksesan musisi asal Surabaya Jawa Timur itu.

Instagram @mulan jameela1 dan @maiaestiantyreal
Instagram @mulan jameela1 dan @maiaestiantyreal

Maia Estianty dan Mulan Jameela

Namun, tak sedikit netizen yang justru menyebut suara Mulan lebih bagus dari Maia.

Baca Juga: Beli Sepatu Bekas, Mahasiswi Ini malah Menemukan Amplop Berisi Uang Tunai Rp 19 Juta di Dalamnya, Namun yang Dia Lakukan Selanjutnya Benar-benar Tak Terduga!

"Tapi jujur nggak ada yang lebih bagus nyanyi lagu ini daripada Mulan Jameela. Bukan karena suara Mulan Jameela bagus dan cocok di lagu ini tapi karena bunda Maia juga hebat ciptain lagu," tulis akun Instagram @baliunchunch.

"@baliunchunch bener bangeet, dan menuurtku Duo Ratu paling the best yaa yang masih ada Mulan, tapi sayang seribu sayang," timpal akun @amami243.

"@maiaestiantyreal jauh lebih bagus suara Mulan Jameela daripada Maia estianty tapi....," tulis pemilik akun Instagram @della_maharani2.

Meski mendapat banyak komentar negatif, dengan hati yang sabar Maia justru memberikan jawaban adem.

Baca Juga: Kisah Pramugari Nakal, Nekat Beradegan Panas hingga Layani Berhubungan Badan di Toilet Pesawat, Aksinya harus Diganjar dengan Harga Mahal

"@baliunchunch Thank you," balas Maia untuk komentar akun @baliunchunch.

"@della_maharani2 maaf saya pencipta lagu, bukan penyanyi....hahahhaha," tanggapan Maia atas komentar akun tersebut.

Baca Juga: Suami Hajar Istri hingga Tewas Terkapar di Pinggir Jalan, Video Penganiayaan Viral, Tak Ada yang Berani Menolong

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul"Unjuk Kebolehan Nyanyi Saat Jadi Juri, Maia Estianty Malah Dibandingkan dengan Mulan Jameela yang Disebut Punya Suara Lebih Merdu: Jujur Lebih Bagus Suara Mulan".

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya