Manga Black Clover Chapter 271: Spoiler dan Tanggal Rilisnya

Rabu, 04 November 2020 | 12:30
Econotimes

Black Clover Chapter 271

Suar.ID - Asta dan iblisnya akhirnya berhenti bertarung dengan bantuan Nacht.

Tampaknya mulai dari Black Clover chapter 271, segalanya akan menjadi lebih baik bagi pengguna grimoire semanggi berdaunlima dan iblisnya.Harus diingat bahwa Black Bulls masih berlatih untuk serangan yang direncanakan terhadap Dark Triad.

Misi mereka adalah menyelamatkan kapten mereka Yami dan Vangeance.

Baca Juga: Tak Sadar Lakukan Ini di Panggung hingga Tuai Sorakan, Lesty Kejora dan Rizky Billar Sukses Bikin Penonton Ikut Menangis

Nacht, sang wakil kapten, berusaha keras melatih Asta untuk bisa mengalahkan para penjahat.Dalam chapter 270, berjudul "Bersama", Asta dan iblisnya telah berhenti bertarung, dan iblisnya telah dirantai untuk ritual Pengikatan Iblis yang akan membuat AMD mematuhi setiap perintah Asta.

Singkatnya, seperti yang dikatakan Nacht, iblis akan menjadi pelayan Asta.Mereka sekarang membuat kontrak saat iblis berlutut dan setelah Nacht menjelaskan bagaimana Pengikatan Iblis dilakukan, yang mengejutkan adalah Asta meminta agar iblis menjadi temannya

Baca Juga: Di Depan Anak-anaknya, Sule Sebut Dua Bulan Lagi Bakal Punya Momongan, Putri Delina Ucap Permintaan pada Sang Ayah

Inilah mengapa wakil kapten Black Bulls berkomentar bahwa ini seharusnya disebut ritual Pertemanan Iblis jika dia akan melakukannya seperti itu.Asta menjelaskan bahwa dia ingin mereka setara dan ingin tahu lebih banyak tentang iblisnya sehingga dia ingin mereka berteman.

Ditambah lagi, sekarang mereka tahu mereka ingin menjatuhkan orang yang sama, Asta dan Liebe ternyata ingin menghancurkan orang jahat bersamanya.Kontrak tersebut akhirnya dibuat meski baik Liebe maupun Nacht menganggap Asta idiot untuk jenis kontrak yang ia buat.Lengan kanan Asta muncul kembali begitu dia dan Liebe menyegel kontrak mereka dengan jabat tangan.

Nacht, meski tidak menyangka bagaimana Pengikatan Iblis berjalan, berpikir bahwa Asta membuat keputusan yang tepat.

Baca Juga: Bagai Petir di Siang Bolong, Sosok Ini Tiba-Tiba Pesan Begini ke Nathalie Holscher yang Sebentar Lagi Dikawini Sule: Kalau hanya Cari Sensasi, Jangan ....

Spoiler dan Tanggal RilisSekarang kontrak telah dibuat, Black Clover chapter 271 akan berlanjut dengan pertarungan antara Nacht dan Asta+Liebe.

Wakil kapten menantang mereka untuk melawannya dan ini semua adalah bagian dari pelatihan.Rupanya, Nacht ingin mengukur kekuatan yang bisa dilepaskan sekarang karena Asta dan Liebe akan bekerja sama.

Untuk pertempuran ini, Natch berubah ke bentuk kekuatan aslinya dan meminta keduanya untuk mengalahkannya di Black Clover chapter 271.

Black Clover chapter 271 akan dirilis pada 8 November 2020.

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya