Kian Hari Kian Mesra Sampai Ogah Balikan Sama Mantan, Namun Keduanya Tak Juga Jadian, Kini Rizky Billar Malah Kena Sentil Lesty Kejora: Nggak Tahu, Digantung Mulu!

Rabu, 04 November 2020 | 13:30
Tribunnews

Kian Hari Kian Mesra Sampai Ogah Balikan Sama Mantan, Namun Keduanya Tak Juga Jadian, Kini Rizky Billar Malah Kena Sentil Lesty Kejora: Nggak Tahu, Digantung Mulu!

Suar.ID -Pasangan yang satu ini banyak diharapkan berbagai pihak untuk benar-benar jadian.

Ya, siapa lagi kalau bukan Lesty Kejora dan Rizky Billar.

Sejak keduanya dijodohkan publik, Lesty Kejora dan Rizky Billar ini pun jadi salah satu calon pasangan yang sangat dinanti publik.

Kabar hubungan Lesty Kejora dan Rizky Billar pun selalu bersliweran di media pemberitaan Tanah Air.

Baca Juga: Terlanjur Gembar-gembor Bakal Dinikahi Adit Jayusman, Kini Janda Beranak Satu ini Malah Dikabarkan Putus dari Sang Kekasih, Kenapa Ya?

Kedekatan keduanya bahkan tak bisa lagi dipandang sebelah mata.

Pasalnya, kian hari, hubungan Rizky Billar dan Lesty Kejora semakin dekat dan mulai sulit untuk disebut hanya sebatas pertemanan.

Seolah-olah di mana ada Lesty Kejora, pasti di situ ada Rizky Billar.

Tak heran bila Rizky Billar dan Lesty Kejora digadang-gadang jadi salah satu pasangan yang paling sering dibicarakan tahun 2020 ini.

Baca Juga: Sita Perhatian Netizen, Video Lawas Raffi Ahmad Kembali Ramai Disorot: Punya Segalanya, Tapi Tidak Lupa dari mana Ia Berasal

Meski demikian, baik Rizky Billar mapun Lesty Kejora sampai detik ini belum berniat untuk meresmikan hubungan keduanya.

Kenyataannya bahkan hubungan Rizky Billar dan Lesty Kejora seolah tampak tak ada kemajuan.

@lestykejora

Rizky Billar dan Lesty Kejora

Padahal di awal-awal kehebohan, keduanya tampak kerap terlihat mesra seperti pasangan sejoli yang dimabuk cinta.

Baca Juga: Suami Hajar Istri hingga Tewas Terkapar di Pinggir Jalan, Video Penganiayaan Viral, Tak Ada yang Berani Menolong

Sontak saja perubahan ini membuat publik jadi kerap mempertanyakan keseriusan hubungan keduanya.

Dilansir Sosok.ID dari tayangan Semarak Indosiar di kanal YouTube Indosiar pada 31 Oktober 2020 lalu, Lesty Kejora sempat kepergok melemparkan sindiran pada Rizky Billar soal hal ini.

Awalnya, kedua publik figur itu tengah membicarakan soal mantan dan masa lalu.

Sebagai pihak yang pernah merasakan pahitnya masa lalu, Lesty Kejora dan Rizky Billar sepakat bahwa membicarakan mantan hanya membuka luka lama.

Baca Juga: Rela Hidup Membujang selama 62 Tahun dengan 9 Boneka Manusia, Profesor Ini Malah Berakhir di Kantor Polisi: Ini Memalukan dan Aku Merasa Bodoh

Bagi Lesty Kejora, tidak ada gunanya terus mengenang masa lalu.

"Ngapain kita lihat ke belakang, kita harus lihat ke depan dong. Itu sama dengan kita membuka luka yang lama, entar enggak kelar-kelar lukanya," ungkap Lesty Kejora.

Sedangkan Rizky Billar menganggap masa lalu adalah pembelajaran untuk ke depannya agar tak lagi mengalami kegagalan yang sama.

"Tapi sesekali boleh interospeksi melihat ke belakang untuk jadi pembelajaran di masa depan," ucap Rizky Billar.

Baca Juga: Kisah Pramugari Nakal, Nekat Beradegan Panas hingga Layani Berhubungan Badan di Toilet Pesawat, Aksinya harus Diganjar dengan Harga Mahal

Kalau Billar mau balikan sama mantan enggak prinsipnya?" sahut Irfan Hakim.

"Cukup sekali aku merasa kegagalan cinta. Udah cukup sekali aja, tidak ada prinsip balikan dalam kamus hidup saya," tegas Rizky Billar.

Namun saat dibahas soal perasaan cinta yang tak kunjung dibalas, Rizky Billar langsung terdiam.

Tangkap layar YouTube/Indosiar
Tangkap layar YouTube/Indosiar

Rizky Billar langsung kicep saat ada yang bahas soal perasaan cinta yang tak berbalas

Rizky Billar yang awalnya menggebu-gebu menjawab tiap pertanyaan mendadak langsung salting.

Baca Juga: Curiga Putrinya Sering Terlihat Murung, Orangtua Syok Anaknya Dicabuli Oknum Guru PNS, Pelaku Ternyata Orang Dekat Korban

"Itu tadi kamu pertanyaannya titipan dari Lesti apa gimana tuh?" tanya Rizky Billar berusaha mengalihkan pembicaraan.

Tak disangka, rupanya Lesty Kejora menanggapi pertanyaan tersebut sambil terus menerus melempar pandangan ke arah sang aktor.

"Hm, nggak tahu ya. Ya, ngapain kita nungguin orang yang nggak pasti. Jemuran aja digantung mulu hilang ntar dicuri, apalagi rasa," tandas sang biduan.

Baca Juga: Mulai Waspada China dan Korut, Jepang Kini Diam-diam Perkuat Pertahanan Negaranya dengan Kembangkan Pesawat Jet

(Tata Lugas Nastiti)

Artikel ini telah tayang di Sosok.ID dengan judul"Mulut Ngakunya Ogah Balikan Sama Mantan Tapi Tak Kunjung Ngajak Jadian, Rizky Billar Kena Sentil Lesty Kejora: Digantung Mulu, Ntar Dicuri!".

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya