Bak Petir di Siang Bolong, Paranormal Kondang ini Tetiba Ramal Ariel NOAH Bakal Naik ke Pelaminan dengan Sosok ini, Sebut Belum Berani Go Public: Dia Tipe Tertutup Sejak Ada Kasus...

Selasa, 06 Oktober 2020 | 17:30
Instagram @arielnoahfans

Bak Petir di Siang Bolong, Paranormal Kondang ini Tetiba Ramal Ariel NOAH Bakal Naik ke Pelaminan dengan Sosok ini, Sebut Belum Berani Go Public: Dia Tipe Tertutup Sejak Ada Kasus...

Suar.ID -Siapa yang tak kenal dengan vokalis yang sering disebut sebagai 'lady killer' ini?

Siapa lagi kalau bukan Ariel NOAH.

Sudah bukan menjadi rahasia lagi kalau Ariel NOAH ini menjadi bujang yang paling diincar para kaum hawa di seluruh Indonesia.

Memiliki wajah tampan dan suara merdu, Ariel Noah memiliki pesona yang tak terbantahkan di mata para wanita di Tanah Air.

Baca Juga: Ditanya Masih Perawan Apa Enggak Oleh Netizen, Sambil Malu-malu Dinar Candy Jawab Begini, Enggak Enak Soalnya Ada Adiknya Yang Masih Di Bawah Umur

Ariel Noah pun menjadi salah satu musisi yang nama dan sosoknya paling sering dielu-elukan banyak orang, terutama para penggemar.

Memang terdengar melebih-lebihkan, namun nyatanya popularitas Ariel Noah sebagai lady killer tak bisa dipandang sebelah mata.

Sederet artis cantik diketahui pernah dikabarkan menjalin hubungan dekat dengan Ariel Noah.

Sebut saja, Luna Maya, Sophia Latjuba, Pevita Pearce hingga baru-baru ini penyanyi Bunga Citra Lestari yang santer dikabarkan dekat dengannya.

Baca Juga: Merasa Dianggap Hina, Ceritakan Titik Nadir Kehidupannya, Luna Maya Ungkap Ingin Berhenti jadi Artis, Pulang Kampung dan Jadi Orang Biasa

Kisah cinta sang vokalis selalu sukses menarik perhatian publik di Tanah Air, tak terkecuali paranormal kondang, Mbak You.

Melansir dari tayangan Intens Investigasi, paranormal kondang ini membeberkan terawangannya terkait jodoh sejumlah artis.

Nama Luna Maya, Ayu Ting Ting, dan Ariel NOAH menjadi perhatian Mbak You karena ketiganya sudah lama melajang.

Mbak You menyebutkan kalau Luna Maya akan menemukan jodohnya di tahun 2020 ini.

Baca Juga: Seorang Ibu Syok hingga Jatuh Pingsan saat Tahu Anaknya yang Masih SMP Terlibat Prostitusi Online: Mama Enggak Ikhlas Dunia Akhirat

Hal yang sama juga disampaikan Mbak You terkait akhir pencarian Ayu Ting Ting dan Ariel NOAH untuk menemukan pasangan hidup kembali.

Tangkap layar YouTube Mbak You
Tangkap layar YouTube Mbak You

Mbak You

"Yang akan ramai di 2020, seperti Ayu Ting Ting menemukan pasangannya, sebenarnya kalau Luna Maya mau serius, tahun ini dia sudah bisa bicara punya pasangan seorang pengusaha," kata Mbak You.

"Dia mungkin lebih serius ke pasangannya, harusnya Luna Maya bisa diputuskan untuk tahun ini atau tahun depan menikah," sambungnya.

Baca Juga: Saking Frustasi karena Anggap Anaknya Bebal, Ibu Ini Hampir Tewas usai Ajari Matematika karena Serangan Jantung: Saya Sangat Marah, seolah akan Meledak

Tak cuma sosok papan atas tersebut, Mbak You menuturkan kalau ada sejumlah kisah cinta artis yang menarik perhatian.

Mbak You menerawang kalau ada pasangan baru sosok duda dan janda tajir yang akan meresmikan hubungan mereka, dan artis yang beda umurnya jauh akan berpisah dengan pasangannya.

Tribunnews
Tribunnews

Ariel Noah

Terkait kisah asmara Ariel NOAH yang jarang tersorot, Mbak You mengatakan kalau mantan kekasih Sophia Latjuba itu sebenarnya sudah punya pasangan.

Baca Juga: Ayah Macam Apa Ini, karena Nafsu Bercinta tak Dipenuhi Sang Istri, Pria Ini Nekat Perkosa Kedua Putri Kandungnya!

"Ariel itu menikah tahun 2020," kata Mbak You.

Namun, pria bernama lengkap Nazriel Irham itu dikatakan tidak akan mempublikasikan hubungannya.

Hal ini tak luput dari skandalnya dengan Cut Tary dan Luna Maya di masa lalu.

"Dia belum berani go public mengenalkan dia punya pasangan, walaupun sekadar teman, dia belum bisa ngomong, karena dia tipe tertutup sejak ada kasus," jelas Mbak You.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Janda Anak 1 Ini Buka-bukaan Soal Sosok Yang Bisa Bikin Dia Nangis Termehek-mehek | Nggak Jadi Kawin, Jessica Iskandar Tiba-tiba Bongkar Soal Perselingkuhan Yang Menjijikkan

Dikatakan, sikap tertutup Ariel nantinya juga dipengaruhi oleh latar belakang calon istrinya yang ingin kisah mereka hanya menjadi konsumsi pribadi.

"Dia soal wanita memang tertutup, dan wanita ini bukan tipe yang glamor, jadi Ariel sangat menutup privasinya saat ini," pungkasnya.

Baca Juga: Mengerikan, Inilah Perkebunan Mayat di Mana Jasad Manusia Dibiarkan Membusuk, Rupanya ada Tujuan Tak Terduga di Baliknya

Artikel ini telah tayang di GridPop.ID dengan judul: "Dikenal Tertutup Soal Urusan Asmara, Ariel NOAH Diprediksi Bakal Gemparkan Publik di Tahun 2020 dengan Kabar Bahagia, Siap Menikah?".

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya