Sudah 6 Tahun Berkarier Bersama Didi Kempot, Ternyata Sang Maestro Keroncong ini Keluarkan Dory Harsa dari Band Pengiringnya, Yan Vellia Pun Blak-blakan Ungkap Alasannya: Sudah Top, Bisa Cari Uang Sendiri...

Jumat, 25 September 2020 | 07:30
Kolase Instagram Dory Harsa

Sudah 6 Tahun Berkarier Bersama Didi Kempot, Ternyata Sang Maestro Keroncong ini Keluarkan Dory Harsa dari Band Pengiringnya, Yan Vellia Pun Blak-blakan Ungkap Alasannya: Sudah Top, Bisa Cari Uang Sendiri...

Suar.ID -Belum lama ini istri almarhum legenda musik Didi Kempot membenarkan kalau Dory Harsa ini telah dikeluarkan dari Lare Jawi.

Ya, meski sudah 5 sampai 6 tahun berkarier bersama di band Didi Kempot, rupanya regenarasilah yang menjadi alasan kuat dikeluarkannya suami Nella Kharisman ini.

Tak cuma itu, Yan Vellia juga mengungkapkan kalau Dory Harsa ini sudah bisa berkarier dengan mandiri.

"Jadi karena dia sudah top, sudah bisa cari uang sendiri, nggak ada salahnya diganti personel lain, biar ganti suasana," kata Yan saat dihubungi, Rabu (23/9/2020) siang.

Baca Juga: Blak-blakan Soal Urusan Ranjang, Ashanty Diam-diam Simpan 3 Lemari Berisi Benda Ini Demi Puaskan Anang Hermansyah

"Dan kasih kesempatan yang lain, regenarasi di Jawi," sambungnya.

Tak ingin menggunakan istilah dipecat, Yan sendiri mengaku bahwa sang suami yang langsung mengeluarkan Dory.

"Sebenarnya yang benar itu diganti personelnya. Sama mas Didi langsung yang ganti," ungkapnya.

Baca Juga: Digadang-gadang Bakal Berjodoh dengan Lesty Kejora, Rizky Billar Malah Dapat Peringatan Keras dari Sosok Paranormal Kondang ini, Sebut Soal Komitmen: Harusnya Bersyukur!

"Nanti kalau saya bilang dipecat atau dikeluarkan, terlalu kasar," tambah Yan.

Keluar dari band sekira pertengahan Maret, Yan sendiri menegaskan bahwa masalah utamanya bukan di status kontrak.

Instagram @shopee_id dan @yanvellia_didikempotmanagemen
Kolase foto instagram.com/@shopee_id dan @yanvellia_didikempotmanagemen

Dory Harsa, Nella Kharisma, Yan Vellia

Menurut sang istri, Sang Maestro lebih mengutamakan kenyamanan masing-masing personel dalam bandnya.

Baca Juga: Gegara Sering Diajak Tidur Ayah Murid-muridnya, Guru Seksi Ini Mantap Banting Setir Jadi Bintang Porno, Kehidupannya pun Lansung Berubah Total

"Sebenarnya kami tidak pakai kontrak, kemanusiaan aja untuk mengejob orang (ngasih kerjaan)," tuturnya.

"Kalau 'Lare Jawi' itu di bawah leader mas Didi, tapi personelnya kan pasti untuk kenyamanan grup juga. Karena ada mungkin mas Didi ada sedikit kecewa," ucapnya.

Tak ingin membeberkan secara spesifik kekecewaan Didi Kempot, sang istri menyebut bahwa Dory sendiri diorbitkan bukan hanya untuk menjadi penabuh gendang.

"Dan dari awal kami mengangkat Dory itu memang untuk menolong dia biar Dory bisa berkarier nggak hanya sebagai penggendang," ujar Yan.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Terbongkar 2 Kekecewaan Terbesar Ahok kepada Veronica Tan yang Bikin Dia Ogah Ketemu Lagi | Cantiknya Minta Ampun, Wika Salim Ternyata Pernah Dilempari Penonton

"Jadi dikasih kepercayaan satu lagu, dikasih kesempatan di atas panggung, selalu diajak duet biar bisa diterima di masyarakat," katanya lagi.

"Maksudnya dengan niat baik, karena memang pada dasarnya Dory itu baik dan pekerja keras," jelasnya.

Paras rupawan Dory memang sempat menjadi perhatian karena terlibat dalam band Didi kempot sebagai pemain gendang.

Baca Juga: Peristiwa Berdarah Pria Paruh Baya Meregang Nyawa Usai Dikeroyok Warga, Alami Luka Parah di Wajah

Baru-baru ini, Dory juga kembali jadi perbincangan karena pernikahannya dengan pedangdut Nella Kharisma.

Youtube Shopee

Foto pernikahan Dory Harsa dan Nella Kharisma

Akhirnya mengakui pernikahannya dengan Nella Kharisma, Dory harsa sempat tak ingin buka-bukaan pada publik soal statusnya.

Baca Juga: Berdalih Ingin Cek Keperawanan, Pemuda yang Ngaku 'Pandawa Lima' Cabuli 3 Perempuan di Bawah Umur, Rekam Aksi Bejatnya dan Ancam akan Memviralkan

(Daniel Ahmad)

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul"Didi Kempot Keluarkan Dory Harsa Sebagai Penabuh Gendang Band-nya, Istri Sang Maestro Beberkan Alasannya: Dia Sudah Top!".

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya