Follow Us

Peristiwa Berdarah Pria Paruh Baya Meregang Nyawa Usai Dikeroyok Warga, Alami Luka Parah di Wajah

Rahma Imanina Hasfi - Kamis, 24 September 2020 | 09:00
Ilustrasi Penganiayaan
TribunKaltim

Ilustrasi Penganiayaan

Suar.ID - YA (55), warga Dusun Puthuk, Desa Nyawangan, Kecamatan Sendang, Tulungagung, dikeroyok massa hingga tewas.Peristiwa berdarah itu terjadi pada Rabu (23/9/2020) siang."Ada puluhan warga yang mengeroyoknya," ujar seorang warga yang menolak disebut namanya.

Baca Juga: Meskipun Berbadan Kekar, Deddy Corbuzier Langsung Nangis Kejer saat Bertemu dengan Sosok IniYA selama ini dikenal sebagai sosok yang sering membuat warga resah.Dia kerap mencatut nama polisi, setiap kali beraksi.

"Setiap kali ada masalah dia selalu lepas dari jerat hukum. Dia juga ngaku temannya polsek dan polres," sambung sumber ini.Namun belum didapat kronologis pengeroyokan yang menewaskan YA.Belum ada penjelasan resmi dari kepolisian.

Baca Juga: Bisa Hirup Udara Segar setelah Keluar Penjara, Vicky Prasetyo Beri Pesan Menusuk Ini untuk Angel Lelga!Sementara jenazah YA masih berada di Instalasi Pemulasaraan Jenazah (IPJ) RSUD dr Iskak Tulungagung.Laki-laki nahas ini mengalami luka parah di bagian wajah."Penjelasan surat yang kami dapat, dia datang sudah meninggal dunia," terang petugas IPJ.

Baca Juga: Meski Tajir, Ruben Onsu Ternyata Pernah Nekat Ingin Bunuh Diri Pakai Pisau Dapur, Beruntung Diselamatkan oleh Sosok IniArtikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Pria Berusia 55 Tahun di Tulungagung Tewas Dikeroyok Warga

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest