Aduh, Jorok Banget! Bocah Tersedak saat Makan Chicken Nugget Restoran Cepat Saji, Ternyata Ada Benda Menjijikan Ini di Dalamnya

Jumat, 07 Agustus 2020 | 11:30
Mirror

Aduh, Jorok Banget! Bocah Tersedak saat Makan Chicken Nugget Restoran Cepat Saji, Ternyata Ada Benda Menjijikan Ini di Dalamnya

Suar.ID -Seorang anak tersedak saat makan chicken nugget yang dibeli dari restoran cepat saji.

Ibu sang anak pun marah-marah mengklaim dia menemukan potongan masker medis di dalam chicken nugget yang dia beli dari McDonald's (McD) untuk putrinya.

Adanya masker tersebut diketahui usai sang putri memakannya dan mulai tersedak.

Laura Arber mengatakan, dia menemukan setidaknya dua dari 20 nugget yang dia beli untuk anak-anaknya dari cabang makanan cepat saji di Aldershot, Hampshire, Inggris, pada hari Selasa berisi masker bekas pakai.

Baca Juga: Bikin Geleng-geleng Kepala, Inilah 4 Kelakuan Menjijikkan Penumpang di Pesawat: Salah Satunya Numpang Kaki di Kursi Sebelah

Wanita berusia 32 tahun itu sebelumnya membawa tiga dari empat anaknya cabang McDonalds untuk mengambil pesanan sebelum mereka kembali ke rumah untuk makan.

Dia mengatakan, anak-anaknya duduk di sofa, dia tiba-tiba menyadari bahwa Maddie yang berusia enam tahun tersedak

Dilansir dari Mirror, saat Laura melihat putrinya tersedak, ibu empat anak ini langsung memasukkan jari-jarinya ke tenggorokan Maddie untuk menolongnya.

Baca Juga: Koar-koar Tuding Negara Tirai Bambu sebagai Penyebar Virus Corona, kini China dan Korea Selatan Beberkan Donald Trump Menyembunyikan Fakta Dimana Amerika Serikat secara Sembunyi-sembunyi Menyebarkan Laboratorium Penghasil Covid-19 di Banyak Negara

"Putri kecil saya baru saja mulai tersedak dan saya memasukkan jari-jari saya ke tenggorokannya untuk memutarnya di sana hanya ada biru yang sakit," katanya.

"Kupikir ada apa ini ?! Aku bahkan tidak menyangka itu mungkin chicken nugget tapi melihat ke kotak itu dan yang bisa kamu lihat hanyalah warna biru ini keluar dari chicken nugget lain di dalam kotak berisi 20." katanya.

"Dan masker itu dimasak di dalamnya, seperti bagian dari campurannya dan itu jelasjelas sebauh masker,"

"Anda bisa melihat jahitannya dan seberapa padatnya di sana." katanya mengimbuhkan.

Baca Juga: Terima Banyak Keluhan dari Orangtua, Siswa dan Guru, Mendikbud Nadiem Makarim Blak-blakan Pertaruhkan Hal Ini: Saya Berkomitmen untuk Memperjuangkan Ini

Laura juga sudah menelepon cabang MCD tersebut dan pergi ke sana usai kejadian tersebut.

Kemudian Laura menceritakan apa yang dialaminya pada manajer.

Manajer mengatakan padanya, nugget tidak dimasak di lokasi namun manajer tersebut dianggap gagal meminta maaf dan berhenti menyajikan nugget.

Laura kembali membeberkan, mereka masih menjual chicken nugget tersebut.

"Dan yang lebih buruk adalah mereka terus melayani pelanggan!?" ujar dia.

"Sebelum saya pergi, saya berkata 'Apakah kamu akan terus melayani pelanggan?' Dan mereka terus melayani para pelanggan dan itu adalah hal besar bagi saya. "

"Saya tidak percaya cara manajemen menanganinya."

Laura memposting detail tentang penemuannya di grup Facebook di Aldershot untuk menceritakan pengalamannya pada orang lain.

Baca Juga: Menemukan Batu Misterius yang Diduga Meteor dan Sudah Ditawar Rp 1 Miliar, Pria asal Sumatera Utara Ini Tidak Mau Menjualnya

"Bagaimana jika saya keluar dari kamar dan putri saya tersedak?" tanya Laura.

"Dia bisa saja mati. Itu hanya sepersekian detik. Dan saya hanya berpikir, kita baru saja keluar dari pandemi dan ada masker di bongkahan ayam anak saya!"

Saat ini anak Laura tersebut sedang dalam perawatan intensif.

Dia tinggal di salah satu rumah yang disediakan McDonalds untuk keluarga yang anaknya sakit parah di rumah sakit.

Dia mengatakan sebelumnya juga sudah berterimakasih pada perusahaan.

Hal ini dikarenakan cara mereka membantunya, tetapi pengalamannya hari ini membuatnya merasa sangat kecewa.

Baca Juga: Tuai Pujian Sandiaga Uno Usai Dengar Berita Nia Ramadhani Tak Bisa Kupas Salak, Tapi Kalau Misal Minta Bukain Markisa, Jangan-jangan...

Juru bicara McDonald's berkata: "Kami sangat menyesal mendengar tentang pengalaman pelanggan ini. Keamanan pangan adalah yang paling penting bagi kami dan kami sangat menekankan pada kontrol kualitas, mengikuti standar yang ketat untuk menghindari ketidaksempurnaan."

"Ketika masalah ini membawa nama staf kami, kami meminta maaf, menawarkan pengembalian dana penuh dan meminta pelanggan untuk mengembalikan barang sehingga kami dapat menyelidiki lebih lanjut masalah tersebut dan mengisolasi produk yang terpengaruh." tandas si juru bicara tersebut.

(TRIBUNNEWSWIKI.COM/Kaka)

Artikel ini elah tayang di TribunnewsWiki dengan judul Anak Kecil Tersedak saat Makan Chicken Nugget McD di Inggris, Ternyata Berisi Masker Medis Bekas

Editor : Rina Wahyuhidayati

Sumber : Tribunnewswiki

Baca Lainnya