Janur Kuning Belum Juga Mengering, Rizki DA Diterwangan Ahli Tarot ini Masih Terbayang Sang Mantan: Masih Ada Rasa untuk Lesty Kejora...

Jumat, 31 Juli 2020 | 07:30
Kolase foto instagram.com/@da2_rizki123 & @lestykejora

Lesty Kejora ungkap alasannya berani hadir di pernikahan Rizky DA

Suar.ID -Sosok Rizky DA dan Nandya Mustika Rahayu tak lepas dari sorotan publik.

Terlebih setelah keduanya resmi menikah.

Pernikahan pasangan ini pun menarik masyarakat untuk membahasnya.

Bagaimana tidak,Rizki DA sempat menjalin hubungan asmara dengan pedangdut Lesty Kejora selama 5 tahun sebelum memutuskan untuk menikah.

Baca Juga: Lagi-lagi Artis Terlibat Prostitusi Online, Vernita Syabilla Ketangkap Basah Berduan di Kamar Hotel Bareng Cowok: Saya Masih Utuh Berpakaian

Sontak saja, pernikahan Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu yang masih hangat-hangatnya jadi pusat perhatian publik.

Bahkan nasib kehidupan rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu sempat menggelitik rasa ingin tahu ahli tarot, Denny Darko

Seperti yang sudah banyak diketahui publik, Lesty Kejora merupakan mantan kekasih Rizki DA yang sudah merajut kasih selama lima tahun lamanya.

Setelah sang mantan resmi jadi suami Nadya Mustika, nyatanya nama Lesty Kejora tak bisa lepas begitu saja dari Rizki DA.

Baca Juga: Persahabatannya Goyah Karena Masalah Utang, Nikita Mirzani Ngaku Belum Terima Uang yang Billy Syahputra Sebut Sudah Dikirim: Transfer ke Mana?

Denny Darko bahkan berani blak-blakan mengungkap rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika masih dihantui masa lalu.

Instagram @da2_rizki123

Pernikahan Rizky DA dengan Nadya Mustika

Hal tersebut diungkap Denny Darko lewat kartu tarot yang terekam dalam kanal YouTube pribadinya (28/7/2020)

Denny Darko menjelaskan kartu tarot yang ia ambil secara acak.

Baca Juga: Jeritan Pilu Menggema, Detik-Detik Ponidi Diterkam Buaya dan Diseret hingga Tenggelam di Sungai, Disaksikan Istri dan Anak yang Menangis Histeris

"Kartu Three of Swords, seperti kalian tahu kartu ini tentang masa lalu yang belum bisa dilupakan, ini yang dirasakan oleh Rizki dan itu rasa bersama dengan Lesty," jelas Denny Darko.

"Kenapa itu terjadi? Karena ada kartu berikutnya The Hierophant di mana Rizki ini dalam setiap kesempatan Rizki selalu mengatakan:

'MasyaAllah ini hasil taaruf, ini suatu usaha Rizki yang pengen selalu menikah' ini sepertinya hanya untuk menutupi perasaan hatinya yang belum bisa melupakan itu tadi," sambungnya.

Denny Darko pun tak menyalahkan jika hal tersebut menjadi tameng Rizki DA untuk beranjak dari masa lalunya.

Baca Juga: Hendak Ingatkan Penumpang Pakai Masker, Sopir Bus Dihantam Tongkat Bisbol Hingga Alami Patah Tulang Jari, Sopir: Sulit Jadi Sopir Bus Saat Ini

Ahli tarot Denny Darko mengatakan kalau Rizki DA jelas masih menaruh rasa pada Lesty Kejora.

"Tapi ini, yang ingin saya jelaskan adalah sebenarnya masih ada rasa untuk Lesty," tukas Denny Darko.

"Tapi Nadya tidak usah khawatir, bukan artinya enggak sayang dengan Nadya, tapi ini ya suatu yang wajar," lanjutnya.

Kemudian, Denny Darko mengambil kartu tarot Three of Pentacles yang disebut menyimbolkan upaya Rizki untuk bisa move on.

Baca Juga: Covid-19 di Indonesia Meledak dan Mencatat Rekor Baru Lebih dari 2000 Kasus per Hari, Presiden Jokowi Berikan Peringatan Keras bagi Seluruh Rakyat Mengenai Gelombang Kedua Virus Corona: Kita Harus tetap Waspada akan Ketidakpastian Ekonomi Global

"Karena ini positif juga, di antara kegalauannya harus ada kepastian karena kalau enggak, jalannya enggak teratur balik lagi sama Lesty lagi," beber Denny Darko.

"Jadi, yang terjadi ini yang terbaik untuk semuanya.

YouTube/ Denny Darko

Denny Darko ungkap kondisi rumah tangga Rizki DA pasca menikah

Terbaik juga untuk Rizki dan walaupun kejadiannya tidak seperti yang diinginkan, sepertinya yang ini seperti yang diharapkan.

Baca Juga: Suara Erotis Terus Terdengar dari Tetangga Sebelah yang Misterius, Ditegur Tak Pernah Merespon, Saat Didobrak Hal Mengejutkan Terkuak

"Tapi memang harus ditambah dengan mereka ini lebih sering bersama, melakukan hal yang bisa mengenal satu sama lain," lanjutnya.

Dikatakan Denny Darko, akan banyak hal baru yang bakal diketahui Nadya Mustika sebagai istri Rizki DA.

"Akan banyak hal yang baru terbuka oleh Rizki tentang Nadya dan harapan kita semua mereka bisa tetap bersama karena mereka akan bisa melakukan ini untuk sesuatu yang lebih positif," tukas Denny Darko.

Baca Juga: Menghina Guru Makan Gaji Buta karena Sekolah tak Kunjung Buka, Pria Ini Langsung Dihajar oleh Para Guru yang Ngamuk dan Dilaporkan ke Polisi: Dia tidak Merasakan Sulitnya Bikin Materi Daring!

(Yosa Shinta Dewi)

Artikel ini telah tayang di Nakita.ID dengan judul: "Muncul Gambar Hati Tertusuk-tusuk Bilah Pedang, Denny Darko Ungkap Nasib Rumah Tangga Rizki DA dan Sang Istri yang Belum Ada Sebulan Resmi Menikah".

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya