Berkedok Riset Akademi, Pria ini Minta Korban Membungkus Diri dengan Kain Jarik, Ternyata Malah Demi Kepuasan Seksual Pelaku, Curhatan Korban Pun Viral!

Kamis, 30 Juli 2020 | 16:30
Twitter/m_fikris

Berkedok Riset Akademi, Pria ini Minta Korban Membungkus Diri dengan Kain Jarik, Ternyata Malah Demi Kepuasan Seksual Pelaku, Curhatan Korban Pun Viral!

Suar.ID -Belum lama ini nama Gilang menjadi trending di Twitter.

Nama tersebut mulai menjadi trending saat sebuah thread yang dibuat oleh akun @m_fikris ini menjadi viral.

Thread ini sendiri menceritakan kalau sang pemilik akun dan temannya menjadi korban pelecehan seksual dari pelaku yang bernama Gilang ini.

Dikeahui bahwa Gilang memiliki hasrat seksual atau fetish yang aneh yaitu fetish melihat seseorang yang dibungkus dengan kain jarik.

Baca Juga: Suara Erotis Terus Terdengar dari Tetangga Sebelah yang Misterius, Ditegur Tak Pernah Merespon, Saat Didobrak Hal Mengejutkan Terkuak

Thread berjudul “Predator Fetish Kain Jarik Berkedok Riset Akademik dari Mahasiswa PTN di SBY” ini sudah di-like lebih dari 60 ribu orang.

Awalnya, perkenalan Gilang dan penulis thread ini berlangsung saat Gilang mengaku ingin melakukan riset.

"Sumpah awalnya gw gak ngira si bisa kena pelecehan sexual kek gini. Gw kek bego banget gak tau mana riset mana hal-hal berbau fetish gini, rada shock juga si gw. Tp karena suatu pertimbangan (takut bertambahnya korban) gw jadi berani speak up," tulisnya lagi.

Baca Juga: Covid-19 di Indonesia Meledak dan Mencatat Rekor Baru Lebih dari 2000 Kasus per Hari, Presiden Jokowi Berikan Peringatan Keras bagi Seluruh Rakyat Mengenai Gelombang Kedua Virus Corona: Kita Harus tetap Waspada akan Ketidakpastian Ekonomi Global

Untuk diketahui, istilah Fetish adalah biasanya digunakan untuk menunjukkan dorongan seksual yang ditujukan kepada benda-benda milik jenis kelamin berlawanan, misalnya seorang laki-laki yang tertarik pada pakaian dalam, sepatu, kaos kaki, rambut perempuan.

Melalui benda non-seksual, benda mati atau bagian dari tubuh seseorang, orang-orang fetisisme mendapatkan kenimatan seksual.

Tak sekedar tulisan, Pemilik akun Twitter @m_fikris juga menunjukkan bukti foto, video, dan capture chat dirinya dengan Gilang.

Baca Juga: Sebut Materi Jadi Pemicunya, Mbak You Beberkan Perangai Orangtua Lesty Kejora yang Tak Restui Sang Putri dengan Rizki DA

Awalnya sang pemilik thread beralasan tidak ada teman yang bisa membantunya untuk membungkus dirinya.

Namun Gilang bersikeras bahwa ia bisa meminta bantuan teman SMA-nya.

Dengan memaksa, Mufis penulis thread ini akhirnya menyanggupi.

Baca Juga: Diisengi Ari Lasso, Yuni Shara Langsung Diam saat Disambungkan ke Raffi Ahmad Via Telepon, Begini Reaksinya saat Dengar Kalimat 'I Love You'

Gilang juga beralasan melakukan penelitian itu untuk mengetahui emosi dari orang yang badannya dibungkus dengan kain jarik.

Setelah Mufis, teman Mufis juga turut dibungkus dengan menggunakan kain jarik.

Namun di tengah proses tersebut, temannya mengaku tak bisa bernapas sehingga Mufis menghentikan tindakan tersebut.

Baca Juga: Sudah Persiapkan Pernikahan Mewah di Dua Kota Tapi Malah Pilih Pisahan, Richard Kyle Jadi Sorotan Usai Videonya Bareng Cewek Cantik Ini Viral di Media Sosial

Gilang pun marah dan menggunakan alasan vertigo hingga akan bunuh diri dan sempat membuat Mufis tak enak hati.

Setelah enggan melakukan hal aneh itu lagi, Mufis belakangan mengetahui bahwa itu hanyalah akal-akalan Gilang demi kepuasan seksualnya.

Gilang juga sempat memuji teman Mufis dengan sebutan “ganteng”.

Setelah ia berani berbicara, akhirnya warganet yang lain juga bercerita bahwa dirinya atau orang terdekat mereka sempat menjadi korban Gilang.

Baca Juga: Bukan Lagi Disanjung-sanjung, Ashanty Tuai Hujatan karena Perlakuannya kepada Sosok Ini Mendadak Disoroti Netizen, Langsung Merespon: Berucap Lebih Mudah dari pada Berkaca

Bahkan yang menjadi korban adalah para mahasiswa baru dan ada pula yang SMA.

"Ngeri coyy, dia kek ngincer2 maba gitu. Nih korban lain kata temen segrup gw

Trus ada pengakuan dri orang lain yg dimintain tolong riset ini, masih SMA cok !! predator bgt dia. Bukti foto akan saya sertakan nanti jika yg bersangkutan sudah mengizinkan (chat saya belum dibalas)," tulisnya.

Baca Juga: Bermula dari Hal Kecil Ini, Atta Halilintar Ungkap Alasan Dirinya Mulai Tertarik dengan Aurel, Beberkan Harga Fantastis Cincin Tanda Keseriuasannya

"Itu ajah si dari gw, gw harap gw korban terakhir dri si Gilang ini. Dengan adane thread ini si Gilang tobat dan gak ngincer orang lain. Selain itu gw di sini gak ada niat menyudutkan suatu institusi mana pun.

Kontak Gilang ada nama intitusinya karena dia mengaku dari situ udah sifat saya yg gak mau ribet yaa udah namain kontak dgn nama mereka + di mana mereka ada.

Jujur gw waktu nulis ini deg2an guys, tkut gw disalah-salahin, tkut dituntut balik atau malah dikira mencemarkan nama baik. Jadi kedepane aku mohon banget bantuan ama kalian guys klo terjadi apa2 ama gw.

Jujur gw gak rela bgt sebagai manusia harga diri gw diinjek-injek, diremehkan sedangkan dia enak2 ajah gak dpt balesan dri apa yg dilakukannya. Dan gw juga tkut bertambahnya korban klo gw gak speak up. Jadi yaah ini gw memutuskan untuk speak up guys. Doain gw yaa guyss Pleading," tulis Pemilik akun Twitter @m_fikris di akhir Thread-nya.

Baca Juga: Dibongkar Maia Estianty, Tukul Arwana Disebut Sudah 8 Tahun Tak Beri Kepastian pada Sosok Perempuan Ini: Jangan-Jangan Nikah Siri

(Agnes)

Artikel ini telah tayang di Wiken.ID dengan judul"Viral di Twitter Fetish Kain Jarik Berkedok Riset Akademi, Korban Disuruh Membungkus Diri Demi Kepuasan Seksual Pelaku".

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya