Follow Us

Sudah Persiapkan Pernikahan Mewah di Dua Kota Tapi Malah Pilih Pisahan, Richard Kyle Jadi Sorotan Usai Videonya Bareng Cewek Cantik Ini Viral di Media Sosial

Rahma Imanina Hasfi - Kamis, 30 Juli 2020 | 12:00
Ditanya soal keberadaan Richard Kyle, begini jawaban El Barack.
instagram/inijedar

Ditanya soal keberadaan Richard Kyle, begini jawaban El Barack.

Suar.ID - Beberapa waktu ini, Jessica Iskandar dan Richard Kyle tengah menjadi sorotan netizen.Pasalnya, usai gembar-gembor soal pernikahan keduanya malah dikabarkan sudah tak bersama lagi.Jessica Iskandar membenarkan jika hubungannya dengan Richard Kyle kini sudah berakhir.

Baca Juga: Dihina 'Cabe-cabean' oleh Nikita Mirzani, Amanda Manopo Beri Balasan Menohok: Makin Sering Diundang, tapi Nggak Nyenggol Orang, Ada Untungnya kan?Sebelum hubungannya kandas, Jessica Iskandar mengungkapkan bahwa dirinya kecewa terhadap Richard Kyle.Ia mengaku terlalu antusias mempersiapkan pernikahannya sendiri.

Memasuki masa new normal, Jessica Iskandar ingin kembali melanjutkan pesta pernikahannya yang sempat tertunda."Juni Juli itu aku terlalu excited. Kan udah 3 bulan setelah lamaran kan langsung excited buat siapin lagi.Nah yang heboh itu aku doang. Richard cuma yang enggak bales whatsapp. Jadi kan ada grup Whatsapp Bandung dan grup Bali.Ini gimana, kurang apa. Habis itu aku sakit 3 hari kan, demam, masuk angin," beber Jessica Iskandar dalam acara Hot Issue Indosiar, dikutip dari TribunJateng.com.

Baca Juga: Awalnya Cuma Iseng Rebus Kulit Petai dan Diminum Setelah Makan, Dalam Waktu 6 Jam Hal Ajaib Inilah yang Akan Terjadi pada Tubuh AndaDalam tayangan tersebut, Jessica Iskandar mengatakan bahwa bagaimanapun, Richard Kyle adalah pria idamannya."Aku pernah memohon pada Tuhan untuk dikirimkan lelaki yang seperti ini bla bla bla dan Richard datang. Semua Kriteria ku ada dia. Tapi yaudah lah, udah selesai," beber Jessica Iskandar.Bahkan ayah Jedar pun begitu berharap pada Richard Kyle. Ayahnya juga mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya lantaran Kyle bersedia menerima El Barack.

"Ayah itu sampai yang bilang 'Terimakasih Kyle'," tutur Jessica Iskandar.Richard Kyle lagi-lagi menjadi buah bibir publik. Hal ini lantaran videonya tengah liburan bareng seorang cewek cantik viral di media sosial.

Baca Juga: Sungguh Mengerikan, Inilah Perkebunan Mayat Tempat Dimana Jasad Manusia Ditelantarkan Begitu Saja dan Dibiarkan Membusuk, tak Disangka ternyata Ini Tujuan Dibaliknya!Sebuah akun gosip @lambe_turah mengunggah video saat Richard Kyle bermain di sebuah taman bunga yang indah.Di slide selanjutnya, Richard Kyle nampak sedang berada di sebuah restoran.Tak sendirian, ia menghabiskan waktu bersama seorang cewek cantik bernama Putty Erwina.Keduanya juga membuat sebuah video TikTok saat sedang bersama.

Richard Kyle kepergok liburan bareng cewek cantik
Instagram

Richard Kyle kepergok liburan bareng cewek cantik

Tak pelak jika hal ini langsung menghebohkan publik."Jadi ceritanya selingkuh?," @kmfffio_99."The power of laki laki yg di putusin i know how it feels .... mas RK langgeng ya ma mbak nya ... buktikan bahwa skr mas RK hidup jauh lebih baikkk ," @kimratulawa.

"Oooh ada wanitah lain," @limvallenhardiman.

Baca Juga: Pejabat Model Apa ini, Bukannya Mengayomi Masyarakat, Oknum DPRD Fraksi PDIP ini Malah Cabut Paksa Kuku Warga Hingga Kritis Karena Disiksa Bertubi-tubi, Diduga Gara-gara Hal ini!

Source : Instagram, Tribunjateng.com

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest