Follow Us

Sengaja Diam-diam Datangi dan Geledah Apartemen Richard Kyle, Jessica Iskandar Kaget Temukan Foto Wanita: Siapa Sih Cewek-cewek?

Rahma Imanina Hasfi - Rabu, 29 Juli 2020 | 17:00
Jessica Iskandar dan Richard Kyle
Instagram @moch.ariezt.alkhasaniy

Jessica Iskandar dan Richard Kyle

Suar.ID - Seperti yang diketahui kini Jessica Iskandar mulai membuat akun youtube dan membuat beberapa video aktivitasnya.Nah, kali ini dirinya mengunggah video grebek apartemen tunangannya Richard Kyle.Namun, sayangnya Jessica tidak memberi tahu dimana lokasi appartemen Richard.

Baca Juga: Datangi Rumah Mewah Luna Maya, Sara Wijayanto Sebut Ada Sosok Kasat Mata yang Memperhatikan, Mantan Ariel NOAH: Duh Aku Agak Merinding...Tak sembarang orang yang bisa naik ke lantai atas apartemen tersebut.Jessica pun akhirnya meminta resepsionis untuk mengantarkannya ke kamar apartemen Richard.

Sampai di depan pintu apartemen, sang kekasih Richard Kyle sempat tertegun kaget dengan kehadiran Jedar dan kamera vlog miliknya.Saat mengacak-ngacak barang yang ada di meja pada ruang keluarga, Jessica tiba-tiba kaget menemukan sebuah kertas kiriman.Terkenal suka bercanda, rupanya kertas tersebut bekas kiriman dari kakak Richard Kyle.

Baca Juga: Cerita Habibi, Bocah 9 Tahun Asal Palembang Rela Sisihkan Uang Sakunya untuk Beli Hewan KurbanDisana Jedar menemukan satu foto yang membuatnya terbelalak, ternyata Richard Kyle sempat berfoto bersama wanita lain.Sontak Jessica mengomentari foto tersebut, "ini ama siapa sih cewe-cewe?", ujarnya"Kenapa ada tulisan cewe bagus banget," sambil melirik sang kekasih tanda dirinya cemburu.

Dikutip dari IDEAonline, Richard Kyle menjelaskan tulisan yang ada di note tersebut hanya tulisan temannya saat ia belajar bahasa Indonesia."Terus kenapa sekarang dia enggak pernah ngajarin kamu bahasa inggris lagi?" ujar Jedar"cemburu ama aku yah?" tambahnyaRichard Kyle pun tertawa terbahak-bahak mendengar hal tersebut.Uniknya di hunian milik sang kekasih banyak barang-barang unik yang tidak biasa jedar temukan.Seperti meteran bangunan, adapula speaker dengan warna terang yang sudah tak terpakai dan masih banyak barang lainnya yang unik!Gimana menurut kalian? (Amel)

Baca Juga: Nagita Slavina Kepergok Amuk Hingga Tinggalkan Sang Suami Sendirian di Kamar, Raffi Ahmad: Sayang Itu Kan Temen Biasa, Kamu Kenapa CemburuArtikel ini telah tayang di Wiken.ID dengan judul Geledah Apartemen Richard Kyle, Jessica Iskandar Kaget Usai Temukan Foto Wanita: Siapa Sih Cewe-cewe?

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest