Follow Us

Bermula dari Hal Kecil Ini, Atta Halilintar Ungkap Alasan Dirinya Mulai Tertarik dengan Aurel, Beberkan Harga Fantastis Cincin Tanda Keseriuasannya

Rina Wahyuhidayati - Kamis, 30 Juli 2020 | 11:30
Aurel dan Atta
IG - aurellie_hermansyah

Aurel dan Atta

Suar.ID - Semakin mantap menjalin hubungan denga Aurel Hermansyah, Atta Halilintar mengenang perjalanan asmara keduanya.

Mulai dari awal ketertarikan hingga akhirnya memberi cincin sebagai bukti keseriusanya.

Atta menceritakan hal itu saat menjadi bintang tamu dalam acara yang dipandu oleh pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang dikutip Kompas.com dari kanal YouTube TRANS 7 OFFICIAL, Selasa (28/7/2020).

1. Berawal dari teman kolaborasi

Baca Juga: Tanpa Tedeng Aling-aling, Nikita Mirzani Sebut Amanda Manopo Cabe-cabean, Billy Syahputra: Biarin Orang Mau Ngomong Pro dan Kontra!

Awalnya, Atta dan Aurel kerap berkolaborasi membuat konten YouTube dan banyak yang menjodohkan mereka."Pertama collab collab, kayak misalnya aku sama Kak Luna maya sama siapa, nah ada yang jodohin, tiba-tiba sama Aurel kok kalian lucu deh ya, aku mah kan udah biasa begitu," tutur Atta.

Hingga suatu hari, Atta mengaku tidak bisa tidur.

Ia pun membuat Instagram Story yang kemudian ditanggapi Aurel Saat itu, Aurel menawarkan obat untuk menangani penyakit susah tidur yang dialami Atta.

Baca Juga: Jarang Unggah Potret Suami Hingga Rumah Tangganya Dituding Renggang, Maia Estianty Bereaksi Keras Hingga Beberkan Alasannya: Gue Hargai Privasi Dia

Bermula dari perhatian kecil Aurel, Atta pun langsung meneruskan obrolan mereka hingga menjadi dekat.

2. Berikan cincin

Meski sempat menjadi teka-teki, hubungan Atta dan Aurel kini sudah memasuki tahap yang lebih serius.

Source : KOMPAS.com

Editor : Rina Wahyuhidayati

Baca Lainnya

Latest