Lebih Pentingkan Restu Sang Bapak Ketimbang Krisdayanti Untuk Nikahi Aurel Hermansyah, Paranormal ini Pun Langsung Skakmat Kelakuan Atta Halilintar ini: Restu Seorang Ibu itu Sangat Diperlukan!

Rabu, 22 Juli 2020 | 15:30
Instagram @aurelie.hermansyah

Lebih Pentingkan Restu Sang Bapak Ketimbang Krisdayanti Untuk Nikahi Aurel Hermansyah, Paranormal ini Pun Langsung Skakmat Kelakuan Atta Halilintar ini: Restu Seorang Ibu itu Sangat Diperlukan!

Suar.ID -Kian hari pasangan YouTuber Atta Halilintar dengan Aurel Hermansyah kian serius.

Hal ini terlihat bertepatan dengan momen ulang tahun Aurel Hermansyah ini.

Ya, pada momen bahagia ini Atta Halilintar pun banyak memberikan banyak kejutan romantis dan tentu saja cincin bermata berlian berwarna ungu untuk sang kekasih ini.

Langkah ini diambil sang YouTuber untuk semakin menegaskan bahwa hubungannya dengan Aurel Hermansyah ini semakin dekat menuju gerbang pernikahan.

Baca Juga: Minta Maaf Kepada Sang Ibunda, Hana Hanifah Kepergok Sunggingkan Senyum Misterius: Aku udah Bikin Mama Kecewa

Namun di sisi lain Atta Halilintar ini malah memberikan pernyataan yang cukup mengejutkan.

Bagaimana tidak, ia menyebut kalau yang lebih penting dan utama untuk meminta restu kepada sang bapak.

Hal ini diketahui lewat tayangan kanal YouTube Intens Investigasi yang diunggah pada Senin (13/7).

"Aurel kan punya dua orang tua nih, KD sama om Raul, kamu udah dikenalin belum?" tanya seorang reporter.

Baca Juga: Beredar Foto Jadul Krisdayanti sebelum Operasi Plastik, Netizen: Lebih Cantik Dulu, Imut Banget!

Seperti yang diketahui, Atta Halilintar ini belum pernah dipertemukan langsung oleh Aurel Hermansyah kepada sang ibu yaitu Krisdayanti.

Meski begitu, Atta mengaku kalau memiliki memori indah dengan sang calon ibu mertua ini.

Instagram @attahalilintar

Atta Halilintar

"Kalau (dikenalin) itu aku belum kenal," ucapnya.

Ia kemudian mengaku kalau pernah bertemu KD sapaan akrab Krisdayanti dalam suatu acara.

Baca Juga: Gaji Ke-13 PNS akan Cair Agustus 2020, Menkeu Sri Mulyani Tegaskan PNS Eselon II tidak akan Menerima Gaji ke-13

"Tapi aku pernah ketemu di satu acara sama mimi KD, waktu itu belum deket seperti sekarang, waktu itu kita ngobrol, mimi KD juga selfie sama aku, lucu deh," ungkap Atta.

Mengetahui hal ini, publik pun menjadi penasaran apakah Atta ini sudah mendapat restu dari KD.

Mengenai hal ini, Atta pun sempat berseloroh kalau restu yang terpenting sebenarnya berasal dari seorang ayah.

"Sebenarnya kalau seorang anak perempuan itu minta restunya ke bapak sih ya, yang dalem agama kalau gak salah ya," ujarAtta.

Baca Juga: Viral Video Kucing Dibakar Hidup-hidup, Organisasi Penyayang Binatang Siap Berikan Hadiah Rp 34 Juta Bila Ada yang Bantu Temukan Pelaku!

"Kalau anak perempuan itu ke bapak bukan ke ibu, tapi aku sangat senang ketika misalnya aku nanti bisa ketemu silahturahmi suatu hari sama Mimi KD,"tandasnya.

Mengetahui hal tersebut paranormal kondang ini pun ikut menyoroti pernyataan Atta.

Ya, siapa lagi kalau bukan Mbak You.

Dalam tayangan kanal YouTube Mbak You yang diunggah pada Selasa (21/7/2020), paranormal kejawen ini pun berharap agar Atta dan Aurel mau meminta restu dari Krisdayanti.

Baca Juga: Kesabaran Sudah Mulai Habis, Jokowi Minta Vaksin Covid-19 Tersedia dalam Waktu 3 Bulan, Ini Kata Tim Uji Klinis...

Pada awal video ini Mbak You menjelaskan kalau hubungan Krisdayanti dengan kedua buah hatinya ini memiliki dinding pembatas yang tebal.

Tangkap layar YouTube Mbak You
Tangkap layar YouTube Mbak You

Mbak You

Hal tersebut yang menjadikan tantangan bagi KD untuk bisa merangkul kedua buah hatinya ini.

Tak cuma mengungkap hubungan ibu dan anak ini, Mbak You pun membongkar kalau Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sama-sama memiliki yang melimpah dan kemampuan melakukan manjemen keuangan.

Sementara itu, hal lain yang berkaitan dengan restu menikah Mbak You pun menegaskan kalau Aurel dan Atta wajib memintanya pada sang ibunda.

Baca Juga: Mulai Terkuak, Polisi sudah Kantongi Nama Terduga Pelaku Pembunuhan Yodi Prabowo dan Ciri Pria Misterius yang Mondar-mandir saat Dini Hari, Saksi: Perawakannya Kayak Petinju

"Tetap namanya anak, mendatangi orang tua atau menghubungi orang tua untuk meminta restu itu wajib," kata Mbak You.

Mbak You kemudian mengungkapkan kalau seorang anak memang sudah seharusnya mau mengalah dan memiliki sopan santun yang lebih kepada orangtuanya.

"Sesalah, seberat apapun, setebal apapun halangan dan rintangan, sebagai seorang anak, jiwanya harus lebih banyak mengalah, lebih sopan, lebih andhap asor untuk meminta restu ke ibunya," sambung Mbak You.

Paranormal ini bahkan sempat mewanti-wanti Atta dan Aurel agar tak menyakiti hati sang ibu.

Baca Juga: Tak Masuk Akal, PSK di China dapat kembali menjadi 'Perawan' hanya Bermodalkan Spons dan Belut, Kok bisa?

"Jangan hanya ibunya mendengar dari orang lain, dari media, dari berita. Itu akan menyakiti perasaan seorang ibu," tegas Mbak You.

Bagi Mbak You sendiri, restu ibu dalam pernikahan memanglah sangat diperlukan.

"Restu seorang ibu itu sangat diperlukan. Jangan hanya karena mereka sudah punya duit, sudah tidak perlu restu orang tua, tidak bisa seperti itu," lanjut tegas Mbak You.

Mbak You pun menjelaskan kalau segala rezeki yang dimiliki anak merupakan hasil dari doa-doa tersembunyi yang dipanjatkan orangtuanya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini Rabu 22 Juli 2020: Cancer Tampil Memesona, Sagittarius Mendapat Kesuksesan Besar

"Uang yang kita punya, rezeki yang kita punya itu, bentuk apapun itu tidak lepas dari doa orang tua yang tersembunyi," pungkas Mbak You.

Baca Juga: Tok! Presiden Jokowi Resmi Bubarkan 18 Lembaga Negara, Ini Daftarnya

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya