Mbak You Bongkar Sifat Asli Baim Wong yang Berseteru dengan Nikita Mirzani: Agak Pecicilan, Kadang Salah Penempatan...

Rabu, 22 Juli 2020 | 11:15
Instagram @baimwong, @mbakyou17, @nikitamirzanimawardi_17

Mbak You berani bongkar perangai Baim Wong saat suami Paula tersebut sedang berseteru dengan Nikita Mirzani

Suar.ID-Saat Baim Wong berseteru dengan Nikita Mirzani, seorang paranormal kejawen, Mbak You membongkar perangai asli dari suami Paula Verhoeven tersebut.

Seperti yang kita tahu, kisruh antara Baim dan Nikita makin memanas.

Akhirnya Nikitabongkarsoal masalahnya dengan Baim.

Dijelaskan olah Nikita bahwa dalam sebuah video yang tayang di kanal YouTube milik Baim, suami Paula tersebut disebut pernah menggiring opini bahwa salah satu karyawannya bernama Iam adalah seorang pencuri.

Baca Juga: Baim Wong Blak-blakan Bongkar Sumber Dana untuk Membantu Orang yang Membutuhkan hingga Motifnya Adakan Giveaway, Nia Ramadhani Beri Reaksi Kagum

Meskipun Baim sudah mengklarifikasi jika Iambukan pelakunya, menurut Nyai sudah banyak warganet yang tergiring opininya untuk menyalahkan Iam.

"Memang Baim yang baik hati itu tidak menyebutkan nama sama sekali. Tapi beliau menggiring opini, dan komentarnya sendiri menggiring, berfikir, menilai Iam lah malingnya," ujar Nikita dalam kanal YouTubeCrazy Nikmir REAL(18/7/2020)

Nikita pun meminta agar Baim meminta maaf kepadaIam. Pasalnya, tak hanya Iam, tapi keluarga si karyawan tersebut juga kena bully warganet.

Masalah Baim dengan Nikita sedang panas, Mbak You berani bongkar perangai suami Paula.

Baca Juga: Katanya tak Sakit Hati, Baim Wong Malah Publikasikan Wajah Mantan Karyawan yang Bongkar Boroknya tanpa Izin, Nikita Mirzani: Kok bisa?

YouTube/ Mbak You

Mbak You kuliti habis perangai Baim Wong

Dalam kanal YouTubeMbak You(20/7/2020), sang paranormal menyebut bahwa Baim memiliki emosi yang labil.

Tak hanya itu, menurutnya, Baim bisasangat percayajika ia sudah benar-benar percaya pada orang lain.

Padahal, hal tersebut membuatBaim bisa tertusuk dari belakang oleh orang di dekatnya.

"Kalo menurut saya dia tempramentalnya agak naik turun, emosinya dia naik turun, keliatan. Kalo dia sudah percaya sama satu orang, udah akan itu yang dipercayai."

"Walaupun orang terdekat pun akan menjatuhkan dia, dia baru sadar," jelas Mbak You.

Sisi lain, menurut Mbak You, Baim bukanlah artis yanganeh tapi tidakneko-neko.

"Baim Wong termasuk orang agak aneh menurut saya, nggak gampang di diikuti jalurnya. Diikuti salah, nggak diikuti salah, mungkin agak bersifat agak pecicilan juga, kadang salah penempatan," ungkap Mbak You.

Baca Juga: Sempat Ditutup-tutupi, Akhirnya Nikita Mirzani Blak-blakan Beberkan Mengapa Dirinya Membenci Baim Wong: Dia True Hero Masyarakat Indonesia, kok Bisa Melakukan Itu!

"Tapi dia nggak neko-neko yang seperti artis-artis sekarang yang banyak 'pernak-pernik', dia masih di standarnya, di tengah,"imbuh sang paranormal.

Tak sampai di situ, Mbak You juga membongkar aura Baim yang menurutnya berbeda dengan aura saudara-sauaranya.

Lagi-lagi, Mbak You ungkap perangai suami dari Paula tersebut.

Disebutkan, Baim adalah sosok yang agresif tapi ada sisi lucu dan tak mudah berteman dengan orang lain.

"Agresifnya ada, tapi ada lucunya, ada cenderung yang nggak gampangan juga, dia memilih pasangan nggak gampang juga. Sudah diperhitungkan semua kedepannya," ungkap Mbak You.

"Baim orang yang keras, orang yang berprinsip, jadi hanya orang yang bener-bener sayang sama Baim, intinya perempuan itu harus sangat sabar berhadapan dengan Baim Wong," tukasnya.

Artikel ini telah tayang di Nakita.ID dengan judul: Kisruhnya dengan Nikita Mirzani Memanas, Perangai Asli Baim Wong Dikuliti Habis Oleh Mbak You: 'Orang yang Agak Aneh Menurut Saya'

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya