Dulu sempat Bikin Pesepakbola Gagah Menangis Sesenggukan karena terus-terusan Ganggu Hidupnya, kini Artis Cantik Ini Disebut Jahat oleh Anaknya Sendiri, Ada Masalah Apa Lagi?

Sabtu, 04 Juli 2020 | 13:15
Instagram/garnetaharuni

Garneta Haruni disebut jahat oleh anaknya.

Suar.ID -Nama Garneta Haruni (34) menjadi sorotan publik dalam kariernya di dunia akting lewat peran antagonis atau wanita jahat di Film Televisi (FTV) Suara Hati Istri Indosiar.

Kepiawaian peran Garneta Haruni pun berhasil menyita perhatian penonton, sehingga memberikan respon terhadapkehidupan aslinya.

"Banyak banget yang respon di instagram, ada yang bilang 'jangan jahat gitu, dong'," kata Garneta Haruni ketika ditemui Tribun Seleb di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (2/7/2020).

Garneta menceritakan awal mula ia terlibat dalam FTV Suara Hati Istri, langsung ditawarin peran antagonis atau wanita jahat, seperti menjadi Perebut Lelaki Orang (Pelakor).

Baca Juga: Menangis, Greg Nwokolo Minta Garnetha Jangan Ganggu Hidupnya Lagi

"Jadi pas awal-awal baca skrip langsung antagonis."

"Aku dituntut harus marah, gesture sombong, dan tatapan tajam," ucapnya.

Saat mengawalinya, mantan kekasih Greg Nwokolo itu mengakui tidak terlalu sulit menjadi wanita jahat atau antagonis.

Baca Juga: Ahmad Dhani Langsung Tertawa Sengakak-ngakaknya saat Tahu Mantan Istrinya Mau Usir Roh Jahat dari Tubuh Dul Jaelani: Namamu Abdul Qadir Jaelani, Kalau Ada yang Berani Rukyah Kamu, Dia Enggak Tahu Diri

"Kalau emang kita passionnya atau dengan hati udah di sini, apapun karakternya pasti kita bawakan dengan hati."

"Kita harus siap menjalaninya dengan profesional," ungkapnya.

"Jadi semua peran maupun antagonis, kita harus bawakannya dengan baik."

"Kalau memang penonton memberikan respon apapun, berarti perannya sampai ke mereka," tambahnya.

Wartakota

Garneta Haruni

Baca Juga: Sempat Tak Akur Hingga Disebut Jahat oleh Jessica Iskandar, Nagita Slavina Tiba-tiba Peluk Jedar Usai Dengar Curhatan Pilunya: Jangan Nangis Dong!

Rupanya peran antagonis atau menjadi wanita jahat itu diakui wanita kelahiran Surabaya, 25 Julu 1985 tersebut sampai ke anaknya, Velove.

Bahkan, Garneta sampai dikomentari anaknya sendiri dengan sebutan wanita jahat, karena sering berperan antagonis dalam FTV tersebut.

"Anak aku pernah nonton sinetron aku, terus dia bilang, 'kok mommy jahat banget. Enggak boleh loh jahatin orang, kan mommy ajarin aku ga boleh jahat, kok mommy disitu jahatin orang' gitu," jelasnya.

Sebagai seorang ibu, Garneta Haruni mencoba memberikan penjelasan dan pengertian ke putrinya, bahwa semua yang ia lakuin di layar televisi hanyalah peran belaka saja.

instagram/@garnetaharuni
instagram/@garnetaharuni

Garneta Haruni

Baca Juga: Akhirnya Terungkap, Ternyata Ini Manfaat Hebat yang Bisa Kita Dapatkan saat Mengonsumsi Santan dan Air Kelapa!

"Aku langsung kasih pengertian, 'itu cuma akting, karena mommy membawakan peran aja, enggak real atau sungguhan. Jadi cuma di tv aja' gitu."

"Tapi aku minta anak enggak ikutin peran aku di televisi, jelasnya.

Lebih lanjut, Garneta Haruni berpesan kepada semua ibu di Indonesia, untuk bisa sering berkomunikasi secara langsung agar bisa terus membangun keluarganya.

"Ya harus pintar kasih tau ke dia," ujar Garenta Haruni.

(Tribun Seleb)

Editor : Ervananto Ekadilla

Sumber : tribun seleb

Baca Lainnya