Terlibat Saling Sindir dan Sempat akan Dibawa ke Ranah Hukum oleh Bupati Bogor, Rupanya Sosoknya bukan Orang Sembarangan hingga Sang Raja Dangdut saja tak Kuasa Menolak Undangan Hajatan Sunatan Anaknya

Kamis, 02 Juli 2020 | 17:30
Kolase Instagram Rhoma Irama

Inilah sosok yang membuat Rhoma Irama tak dapat menolak undangan hajatan sunatan anaknya.

Suar.ID -Heboh kerumunan massa di acara sunatan yang mengundang Rhoma Irama masih jadi pembicaraan publik.

Siapa sosok pengundangnya pun masih membuat penasaran.

Rhoma Irama tak kuasa menolak permintaan si pengundang hajat untuk datang sebagai tamu kondangan.

Padahal sebelumnya ia sudah menegaskan Soneta Grup tidak bisa manggung demi mematuhi PSBB di Kabupaten Bogor.

Baca Juga: Tak Terima Dijadikan Kambing Hitam dan bakal Dibawa ke Jalur Hukum usai Membawakan Lagu di Konser Sunatan Anak Temannya, Raja Dangdut Ini Sindir Keras Bupati Bogor: Kami Korban atas Semua yang Diizinkan Ibu Bupati!

Siapa sih yang mengundangnya?

Adalah Abah Surya Atmaja yang disebut sebagai pemilik hajat acara khitanan yang mengundang Rhoma Irama dan para artis ini.

Siapa dia sebenarnya?

Baca Juga: Bakal Dibawa ke Jalur Hukum oleh Bupati Bogor, Raja Dangdut Syok kala Melihat Hal Ini di Acara Sunatan: Saya Kaget Banget

Melalui anak asuh tertuanya, Hadi Pranoto, pihak Abah Surya buka suara.

Hadi Pranoto menggelar jumpa pers di Dramaga, Kabupaten Bogor, Rabu (1/7/2020).

Kedekatan Rhoma Irama dan Abah Surya pun diungkap, karena ternyata sosoknya adalah pendiri Soneta Group.

Tribunnews Bogor
Tribunnews Bogor

Hadi Pranoto, anak asuh tertua Abah Surya.

Baca Juga: Saking Jengkelnya Peringatan PSBB tak Diharaukan dalam Konser Acara Sunatan Anak, Bupati Bogor bakal bawa Raja Dangdut Ini ke Jalur Hukum karena Masih Nekat Menyanyi di Panggung, Rhoma Irama: Ada suatu Spontanitas

"Abah adalah pendiri Soneta."

"Abah dan Rhoma Irama adalah sahabat yang tidak dapat dipisahkan satu sama lain."

"Abah dan Rhoma Irama besar bersama-sama," kata Hadi Pranoto, melansir dari Tribunnews Bogor.

Selain pendiri Soneta Group, Abah Surya juga seorang pencipta lagu yang banyak dinyanyikan oleh sejumlah penyanyi ibu kota.

Baca Juga: Bikin Geger usai Mengundang Rhoma Irama ke Acara Sunatan Anaknya hingga Diberi Peringatan Bupati Bogor karena Picu Keramaian di Tengah Pandemi, Ternyata Sosok Ini bukan Orang Sembarangan!

Abah Surya ini juga dikenal sebagai tokoh kasepuhan di Pamijahan Bogor.

"Kalau masalah pekerjaan bisa apa saja ya, yang pasti pekerjaan beliau baik dan tidak merugikan orang lain," kata Hadi Pranoto.

Diketahui, penyelenggara acara Abah Surya diperiksa Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Bogor setelah menggelar perayaan khitanan yang dihadiri Rhoma Irama di Pamijahan padahal sudah dilarang karena masih berlakunya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Proporsional.

Kolase Instagram/Tribunnews
Kolase Instagram/Tribunnews

Inilah sosok yang membuat Rhoma Irama tak dapat menolak undangan hajatan sunatan anaknya.

Baca Juga: Di Tengah Pandemi Corona, Raja Dangdut Ini Malah Nekat Adakan Konser di Acara Khitanan, Bupati Bogor: Mohon Bersabar dulu

Tidak hanya Rhoma, acara tersebut juga dihadiri artis seperti Rita Sugiarto, Yunita Ababil, Wawa Marissa, Caca Handika, Yus Yunus dan beberapa artis meramaikan acara khitanan di wilayah zona merah corona ini sehingga kerumunan massa tak terhindarkan.

Hal ini pun membuat Bupati Bogor, Ade Yasin geram karena beberapa hari sebelum acara dimulai, Rhoma Irama sempat akan mengikuti larangan Gugus Tugas.

Si Raja dangdut janji tidak akan manggung di Pamijahan namun pada akhirnya dia tetap manggung termasuk para artis lainnya.

(Tribunnews Bogor)

Editor : Ervananto Ekadilla

Sumber : Tribunnews Bogor

Baca Lainnya