Terciduk! Penjual Bakso Cuanki ini Tertangkap CCTV Ludahi Mangkuk Pembelinya Sendiri Sebelum Disuguhkan, Netizen: Mungkin itu Pelarisnya...

Kamis, 25 Juni 2020 | 12:15
Instagram.com/gosipnyinyir2

Terciduk! Penjual Bakso Cuanki ini Tertangkap CCTV Ludahi Mangkuk Pembelinya Sendiri Sebelum Disuguhkan, Netizen: Mungkin itu Pelarisnya...

Suar.ID -Banyak orang menyukai jajanan yang satu ini?

Apalagi kalau bukan bakso cuanki.

Namun Anda mungkin akan lebih berhati-hati saat jajan bakso cuanki ini usai melihat rekaman CCTV yang satu ini.

Untuk diketahui, tak semua tukang bakso cuanki ini melakukan hal yang sama seperti pelaku.

Baca Juga: Viral Pria NTB yang Nekat Nikahi 2 Wanita sekaligus, ternyata Kedua Istrinya Masih Punya Hubungan Sepupu: Yang Saya Lakukan Ini bukan Dosa

Seorang penjual cuanki ini tertangkap CCTV sedang meludahi mangkuk pembelinya yang sedang masuk ke dalam rumah.

Melihat video ini, banyak netizen yang mengungkapkan kemarahannya.

Banyak diantara mereka yang menduga kalau penjual cuanki ini menggunakan ilmu hitam.

Baca Juga: Segera Hentikan Kebiasaan Mencuci Telur Sebelum DImasak, Rupanya Ada Hal Mengerikan ini yang Siap Mengintai Tubuh Anda!

Bahkan tak sedikit pula netizen yang khawatir mengenai masalah penyebaran virus corona.

Dilansir Instagram@gosipnyinyir2 via GridFame.ID, seorang pedagang bakso cuanki ini tertangkap basah meludah ke dalam mangkuk pembelinya.

Tak jelas motifnya apa, namun hal ini cukup membuat khawatir netizen yang melihatnya.

Baca Juga: Blak-blakan Usai Dipendam Lama, Anang Hermansyah Geram Istrinya Dihujat karena Dituding Lakukan Hal Ini pada Syahrini, Ashanty: Aku Enggak Ngerti Sisi Mananya

Berikut kronologinya:

'Selasa (23/06/2020) Terekam CCTV seorang pedagang bakso cuanki diduga meludah di dalam mangkuk pelanggan di Jl. Perumahan Unilever Kembangan, Meruya Utara Jakarta Barat dekat Masjid Al-Muhajirin Senin 22/06/2020 sekitar pukul 17:59 WIB.

Awalnya korban memesan satu porsi bakso cuanki, namun karna bertepatan dengan adzan maghrib korban sebentar masuk kedalam rumah dan meninggalkan mangkuk kepada penjual bakso.

Namun karna korban merasa penasaran ingin tahu yang di lakukan penjual bakso tersebut akhirnya korban mengecek rekaman CCTV.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea VIP Episode Terakhir: Akhir Pernikahan Na Jung Sun dan Park Sung Joon, Si Pelakor Bahagia?

Setelah mengecek rekaman CCTV korban terkejut melihat penjual bakso meludah di dalam mangkuk pesanan korban.

Tidak diketahui apa alasan penjual bakso tersebut meludah di dalam mangkuk.'

Postingan ini pun mendapat berbagai komentar dari netizen.

'(emoji)gini nie yg bikin citrapedagangyg laennya jelek... Matiin Rejekinya dia sndr jgvorg laen..(emoji) iya klo dia gak kena Corona#Mirisss(emoji)' tulis seorang netizen.

Baca Juga: Beri Sindiran Telak Usai Di-Bully Gara-Gara Ucapan Selamat Ultah ke Jokowi, Baim Wong: 'Ngehujat Gue Tapi Masih Ikut Giveaway, Munafik!'

'Mau buat penglaris kek atau apa pun alasannya itu kan jorok makanya jajan apa apa mending di tungguin deh daripada kaya gitu' tambah yang lainnya.

'Mungkin itu pelarisnya supaya si pembeli nurt apa kata yg dangan suruh beli lg wkwkkwkwkwk ada ada aja si kang bakso' tulis netizen lain.

'Gmn kalo mas cuankinya corona? Kan bisa nyebar...' kata seorang netizen.

Baca Juga: Blak-blakan Tuduh Anak Sambungnya Tak Punya Rasa Hormat pada Orangtua, Ahli Malah Sebut Suami Krisdayanti Contoh Buruk dalam Hal Ini

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya