Tak Terasa Nyaris 4 Bulan Bunga Citra Lestari Ditinggal Sang Suami, Paranormal ini Sebut Ibu Noah Sinclair ini Tak Jadi Janda Selamanya: Kalau Saya Baca InsyaAllah Akan Nikah Lagi, Tapi Masih Lama...

Minggu, 14 Juni 2020 | 08:30
Instagram @bclsinclair

Tak Terasa Nyaris 4 Bulan Bunga Citra Lestari Ditinggal Sang Suami, Paranormal ini Sebut Ibu Noah Sinclair ini Tak Jadi Janda Selamanya: Kalau Saya Baca InsyaAllah Akan Nikah Lagi, Tapi Masih Lama...

Suar.ID -Tak terasa sudah 4 bulansuami Bunga Citra Lestari meninggalkan kita semua.

Untuk diketahui, Asharf Sinclair ini meninggal dunia pada 18 Februari 2020 lalu.

Dikutip Kompas.com, almarhum dikabarkan meninggal karena serangan jantung.

Pria bernama lengkap Ashraf Daniel Mohammed Sinclair itu meninggal dunia pada usia 40 tahun.

Baca Juga: Ariel NOAH Malah Sibuk Main Game Padahal Anaknya Lagi Ulang Tahun ke-15, Pevita Pearce Pun Langsung Katakan Hal ini!

Ashraf lahir di London, Inggris, pada 18 September 1979. Ia memulai kariernya sebagai aktor Malaysia. Kemudian, Ashraf lebih banyak bermain sinetron di Indonesia. Hingga akhirnya, Ashraf menikah dengan penyanyi Bunga Citra Lestari pada 2008.

Empat bulan sejak kepergian sang suami, Bunga Citra Lestari perlahan mulai bangkit meski rasa duka masih terasa di dalam hatinya.

Tahun ini juga menjadi tahun pertama BCL merayakan lebaran tanpa almarhum Ashraf Sinclair.

Baca Juga: Dulu Kerap Nyanyi dengan Busana Seksi dan Bagai Hilang Ditelan Bumi usai Keluar dari Mahadewi, Inilah yang Purie Andriani kini Lakukan agar Dapurnya tetap Mengepul, Penampilannya Bikin Pangling!

Beberapa waktu lalu, nama BCL disebut-sebut oleh sosok titisan Nyai Roro Kidul yang memprediksi masa depannya.

Melansir dari Sosok.id, diungkapkan Unge sapaan akrab BCL tak akan menjadi janda seumur hidupnya.

Lewat akun Instagram-nya, Titisan Nyai Ratu Kidul berpendapat bahwa kedekatan BCL dan sang mertua akan terjalin seterusnya.

Baca Juga: Misteri Terpecahkan, Hilang Misterius Selama 2 Bulan, Ternyata jadi Korban Kecelakaan, Ditemukan Setelah Ada Insiden Serupa di Lokasi yang Sama

Bahkan ketika wanita yang akrab disapa Unge ini menikah lagi di masa mendatang.

"Adem bener ya melihat keakraban menantu & mertua ini,sy yakin keakraban mrk akan trs terjalin seperti ini," tulisnya melalui akun Instagram @titisannyairatukidul__ pada Minggu (07/06/20).

"Bukan karna baru di tinggalin alm,tapi malahan sampai nanti bcl menikah lagi."

Titisan Nyai Ratu Kidul rupanya yakin apabila BCL akan menikah lagi di masa mendatang.

Baca Juga: Awalnya Biasa, Pria Ini Tiba-tiba Ketakutan saat Dikirimi Pizza Jam 2 Pagi oleh Sosok Misterius, Terjadi Hampir 1 Dekade Lamanya!

Ibunda Ashraf pun disebut akan merestui pernikahan BCL dan suami barunya.

Namun pernikahan kedua BCL tak akan terjadi dalam waktu dekat karena rasa cintanya pada almarhum Ashraf.

"Wktu itu byk yg tanya apakah mba bcl akan menikah lagi ?kalo yg sy baca sih insha Alloh akan menikah lagi,tapi masih lama,mertua nya pun akan kasih restu juga nanti," ungkap Titisan Nyai Ratu Kidul.

"Memang gak mudah utk bcl bisa melupakan semua kenangan bersama alm,rasa cinta mereka sama2 terlalu mendalam."

instagram.com/titisannyairatukidul__
instagram.com/titisannyairatukidul__

Titisan Nyai Ratu Kidul Ramal BCL Menikah Lagi

Baca Juga: Serem! Pengendara Motor ini Tewas Setelah Tersayat Benang Gelasan Layangan, Sempat Bangun untuk Lepaskan Jeratan, Begini Kronologinya...

(Maria Andriana Oky)

Artikel ini telah tayang di GridPop.ID dengan judul"4 Bulan Ditinggal Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari Diramal Titisan Nyai Roro Kidul Tak Jadi Janda Selamanya: Insya Allah Nikah Lagi tapi Masih Lama!"

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya