Anak Sambungnya sampai Dimaki-maki Raul Lemos karena Terlibat Konflik Panas dengan Krisdayanti, Ashanty: Aduh...

Selasa, 09 Juni 2020 | 19:00
Kolase Instagram/Azriel Hermansyah dan Krisdayanti Lemos

Aurel dan Azriel Hermansyah terlibat konflik panas dengan Krisdayanti, begini tanggapan Ashanty.

Kolase Instagram/Azriel Hermansyah dan Krisdayanti Lemos
Kolase Instagram/Azriel Hermansyah dan Krisdayanti Lemos

Aurel dan Azriel Hermansyah terlibat konflik panas dengan Krisdayanti, begini tanggapan Ashanty.

Suar.ID -Dalam beberapa hari terakhir KD menjadi sorotan publik setelah terlibat saling sindir dengan Aurel dan Azriel.

Konflik antara ibu dan anak kandung itu bermula ketika Azriel dan Aurel mengunggah postingan di Instagram mereka masing-masing terkait keluarga.

Aurel lebih dulu membuat postingan akan hal itu.

Di kolom komentar postingan KD yang mengucapkan selamat Lebaran di Instagram, Aurel 'menyindir' ibu kandungnya itu karena tak pernah membalas pesannya.

Baca Juga: Istana Anang Hermansyah Bakal Dijual, Bagian dalamnya Sungguh Mewah, Andre Taulany: Aduh Keren Banget Rumahnya!

Percakapan Aurel dengan KD itu lantas membuat netizen berasumsi bahwa sang diva tak memperhatikan kedua anak kandungnya yang merupakan buah cintanya dengan Anang Hermansyah, mantan suaminya.

KD pun lantas memberikan klarifikasi melalui Instagramnya.

Menurut pelantun ’Menghitung Hari’ tersebut, sesibuk apa pun dirinya, dia selalu mengupayakan perhatian khusus untuk semua anak-anaknya, termasuk Aurel dan Azriel.

KD mengatakan, dia tidak bisa cepat tanggap dalam membalas pesan Aurel maupun Azriel karena dia tidak memegang handphone selama terus-menerus.

Baca Juga: Ditanya Mengenai Apa Arti Krisdayanti dan Ashanty Bagi Hidup Mereka, Aurel dan Azriel Hermansyah Berikan Jawaban dan Reaksi yang Berbeda, Seperti Apa Ya?

Jadi pada kesempatan ini, saya ingin mengklarifikasi berita yang beredar bahwa saya tidak membalas bila ada pesan dari anak saya itu sama sekali tidak benar," tulisnya pada kolom komentar.

Konflik antara KD dengan Aurel dan Azriel itu kemudian juga menyeret suami KD, Raul Lemos.

Melalui unggahannya di akun media sosialnya, Azriel menyebut bahwa ia dan kakaknya sempat dimaki-maki oleh Raul.

Baca Juga: Digadang-gadang Bakal Dijual Rp 40 Miliar, Ternyata Tersimpan Rahasia di Balik Rumah Mewah Seluas 2000 Meter Milik Anang Hermansyah yang Bikin Betah di Rumah

"Apa mau Jiel kasih rekaman Om maki-maki kita minggu lalu di telepon dan Mimi cuma diam liat Om tulis-tulis Story,

Mimi cuma diam malah salahin kita pas Om maki-maki... sampai maki Bunda dan Pipi juga.

Sampai buat Kakak stres berat ke psikolog, Jiel pun ikut stres," tulis Azriel.

Kolase Instagram/Azriel Hermansyah dan Krisdayanti Lemos
Kolase Instagram/Azriel Hermansyah dan Krisdayanti Lemos

Aurel dan Azriel Hermansyah terlibat konflik panas dengan Krisdayanti, begini tanggapan Ashanty.

Baca Juga: Ingin Beli Mobil Antik Ini untuk Modal Nikah, Atta Halilintar Kena 'Semprot' Calon Ibu Mertua Gara-gara Ini: Bunda Mah Uang Tinggal Keluar Doang

Tanggapan Ashanty

Saat ditemui di tokonya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (8/6), Azriel yang didampingi oleh Aurel dan Ashanty enggan berkomentar mengenai konflik antara dirinya dan kakaknya dengan ibu kandungnya.

Azriel yang mengenakan kemeja kotak kotak biru putih dan masker ogah berkomentar ketika awak media menanyakan permasalahannya dengan KD.

Instagram Azriel Hermansyah
Instagram Azriel Hermansyah

Baca Juga: Sultan Andara Kalah Telak! Ashanty Dibikin Senyum-senyum Usai Rumah Mewahnya Resmi Dibeli Komedian Ini, Langsung DP Pakai Mobil Rp 2,6 M

Saat awak media sibuk bertanya, Azriel memilih berjalan ke arah mobilnya setelah keluar dari toko.

Dengan tatapan mata yang kosong dan raut wajah tanpa ekspresi, ia tak menghiraukan pertanyaan awak media yang mengepungnya.

Seperti Aurel dan Azriel, ibu sambung mereka, Ashanty juga enggan membicarakan konflik yang terjadi antara anak-anak dengan Krisdayanti.

Baca Juga: Setelah Diwarnai Cekcok Panas, Bukan Raffi Ahmad atau Atta Halilintar, Sultan Bintaro Ini yang Akhirnya Membeli Rumah Mewah Anang Hermansyah dan Ashanty Senilai 30 M di Cinere, Barang Wah Ini yang Ia Gunakan buat DP

"Aduh, kalau itu aku enggak (mau ngomong)."

"Jangan bikin tambah ini (panas) lah,"

"Biar semua adem dulu aja, ya," ucap Ashanty di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (8/6/2020), melansir dari Tribun Seleb.

Ketika ditanya lebih lanjut kondisi anak-anaknya, istri Anang Hermansyah ini justru menceritakan kegiatan buah hatinya Arsy Addara Musicia Nurhermansyah, Arsyana Akbar Pemuda Hermansyah.(Tribun Seleb)

Editor : Ervananto Ekadilla

Sumber : Warta Kota

Baca Lainnya