Curhat Via Vallen Pernah Didatangi Sosok yang Ngaku Jadi Pacarnya Sampai Minta Pertanggungjawaban: Katanya Udah 7 Bulan Pacaran

Jumat, 22 Mei 2020 | 13:45
kolase: instagram @viavallen

Via Vallen

Suar.ID - Siapa yang tak kenal dengan sosok Via Vallen?Via Vallen merupakan salah satu penyanyi dangdut papan atas Tanah Air.Berbagai lagu yang dipopulerkan Via Vallen seperti 'Sayang', 'Bojo Galak' dan 'Meraih Bintang' begitu disukai masyarakat.

Baca Juga: Sudah Cerai Masih Mau Ngatur-Ngatur, Pria yang Pernah Dilempar Asbak Ini Enggak Mau Nikita Mirzani Dipanggil NyaiTak hanya itu, ia pun kerap meraih berbagai penghargaan.Sebagai penyanyi dangdut nomer 1, Via Vallen tentu saja memiliki banyak sekali penggemar.

Bukan cuma menggemari lagu dan suaranya, bahkan ada beberapa penggemar yang sampai terobsesi ngaku-ngaku menjadi kekasih Via Vallen.Hal tersebut ia ungkapkan sendiri saat melakukan wawancara di kanal YouTube Atta Halilintar, Kamis (21/5/2020).Atta Halilintar penasaran bagaimana perlakuan Via Vallen terhadap penggemarnya yang genit.

Baca Juga: Terbongkar, Ternyata Begini Awal Mula Sarita Abdul Mukti Pergoki Mantan Suami Punya Wanita Simpanan Lain Bernama Jennifer DunnDiketahui memang selama ini penyanyi dangdut memiliki imej negatif saat di atas panggung.Tak ayal hal tersebut membuat penonton kerap kali menggoda dan melakukan hal-hal di luar kendali."Tapi pernah nggak sih galak sama penonton-penonton yang cowok-cowok nih, pasti kan ada tuh," ungkap Atta Halilintar."Kan kalau penonton dangdut tuh kebanyakan cowok. Dan kadang-kadang banyak cerita pas di panggung suka ada yang genit kah atau nakal kah," sambungnya.

Via Vallen pun blak-blakan menceritakan jika pernah ada beberapa penontonnya yang sampai baper hingga nekat datang ke rumahnya."Oh ada pastinya, pernah ada yang mereka baper, terus sampe ada yang mereka tuh ngerasa pacaran sama aku," papar Via Vallen."Ngerasa pacaran itu gimana, kak? Kok bisa?" tanya Atta Halilintar.

Baca Juga: Miris, Remaja Tewas Usai Pesta Miras Dioplos Disinfektan untuk Rayakan Kepulangannya ke Kampung, Sempat Sakit Perut Lalu Meninggal SeketikaVia Vallen pun menjelaskan jika itu sebenarnya hanya kesalahpahaman saja."Jadi dia tuh chatting-an sama Via Vallen, padahal Via Vallen-nya tuh palsu. Pas itu tuh dia orang Jakarta, dia tuh sampai ke rumahku, sampai nyari rumahku. Nanya 'apa sih maksudnya kok tiba-tiba nggak ada kabar'. Lah apa maksudnya apa, aku gitu," ungkap Via.Bahkan, penggemarnya itu pun sampai menunjukkan bukti chat dan videocall dengan sang biduan dangdut."'Ini lho chat kamu, bukti kita videocall', 'kamu ngeliat mukanya nggak?', 'enggak, ditutupin, katanya kamu bilang malu nggak mau keliatan mukanya'." papar Via Vallen.

Ternyata, penggemarnya tersebut merupakan salah satu korban penipuan yang memanfaatkan nama tenar Via Vallen."Ya ampun, jadi dia pakai fake account, dan bilang itu Via Vallen?" tanya Atta."Pakai fake account. Dan gilanya, dia tuh katanya udah 7 bulan pacaran, dan udah ditransferin uang bilang ibunya sakit lah, apanya sakit, jadi dia dapat uang juga," ungkap Via Vallen."Pernah sampai kayak gitu, aku yang kena imbasnya, karena dia bener-bener ngerasa pacaran sama Via Vallen," sambungnya.

Baca Juga: Baru Nikah 9 Hari, Selebgram Ini Sudah Digampar dan Diseret oleh Pesinetron Aliff Alli Mantan Nora Alexandra, Sebut Mantan Suaminya Itu Masih Suka Jajan Enggak Jelas

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Sumber : YouTube

Baca Lainnya