Tahu Betul Sulitnya Hidup di Bawah, Pedangdut Fenomenal Ini Lakukan Hal Mulia di Depan Rumahnya saat Bulan Ramadhan

Senin, 27 April 2020 | 20:30
instagram @viavallen

Via Vallen

Suar.ID - Sosok Via Vallen memang dikenal sebagai salah satu pedangdut kondang Tanah Air.Meroket berkat lagu 'Sayang' yang dibawaknya, Via Vallen langsung melejit menjadi salah satu biduan dangdut populer.Via bahkan disebut-sebut menjadi salah satu biduan dangdut dengan bayaran mahal.

Baca Juga: Kisah Asmaranya Hampir Tak Tercium Publik Meski Sempat Pengen Nikah Muda, Pemeran Rangga Ini Akhirnya Blak-blakan Ungkap Sosok Teman HidupnyaKendati demikian, kesuksesan Via rupanya tak begitu saja datang.Ia bahkan pernah mengalami pahitnya ditangkap Satpol PP saat sedang mengamen bersama sang adik.

Ya, sebelum sukses seperti sekarang, Via Vallen memang kerap ngamen dari satu panggung ke panggung lainnya."Dulu waktu ngamen, kebetulan waktu itu adikku yang nomor dua dan tiga ikut ngamen semua, yang nomor tiga masih kecil banget, Via aja masih kelas 4 SD," ungkap Via Vallen melansir dari Grid.ID."Taunya ada Satpol PP, terus akhirnya pas ada Satpol PP kita kabur, tapi adik aku masih di belakang namanya orang panik, tapi pas aku lihat adik aku digendong sama Satpol PP, ya Via langsung balik badan istilahnya nyerahin diri," kenangnya.

Baca Juga: Sudah Setahun Hidup Bareng Suami Berondongnya, Muzdalifah Singgung Soal Pengorbanan, Ngaku Pernah Dibuat Nangis-nangisanMeski begitu, kini Via sudah tak perlu bersusah payah lagi berkat kesuksesan yang diraihnya.Via bahkan tak sombong dan rendah hati meski kini hidup bergelimang harta.Ya, Via tampaknya tahu betul sulitnya saat berada di bawah, itulah sebabnya Via kini kerap memberikan bantuan bagi orang-orang yang membutuhkan.Salah satunya di tengah pendemi corona ini, melansir dari postingan yang diunggahnya pada Sabtu (25/4/2020), Via memposting video saat orang-orang mengambil makanan yang disediakannya.

Ya dalam rangka bulan suci Ramadhan dan membantu masyarakat yang terdampak corona, Via kepergok membagi-bagi makanan kepada masyarakat.Namun kali ini berbeda, makanan yang dibagikan Via ditaruh di sebuah bangku panjang di depan rumahnya.

Baca Juga: Sudah Enggak Tinggal Satu Rumah Lagi, Begini Reaksi Gading Marten dan Gisel Saat Gempi Minta Adik Cowok, Raffi Ahmad: Gimana Mau Berbuat Nih?Dalam video singkat yang diunggahnya tampak makanan tersebut sudah dibungkus rapi dengan kantong plastik.Tampak pula sejumlah orang yang melintas mengendarai sepeda motor mendekat dan mengambil makanan Via."Bismilah. Dengan tidak mengurangi rasa hormat. Dimulai dengan hal yang kecil. Semoga sedikit bermanfaat," tulis Via Vallen dalam kolom keterangan.Unggahan Via Vallen pun langsung menyedot perhatian netizen yang memuji tindakannya."Aku menangis liat ini.. aku terharu.. semogabyg membri di brikan rejeki yg melimpah dan dibrikan kesehatan sllu,"."Ya Allah , semoga hidup mu berkah viavallen,"."Masyaallah. Bagus itu mbak via,".

Baca Juga: Pernah Berhubungan Intim Dengan Cut Tari, Kata-kata Ariel NOAH yang Menohok Ini Ternyata Pernah Bikin Istri Richard Kevin Nyaris Menangis: sebagai Perempuan Biasalah Anda Merasakan Bagaimana

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Sumber : Instagram, Grid.ID

Baca Lainnya