Pernah Punya Trauma Berseteru dengan dengan Sang Raja Dangdut, Inul Daratista Berikan Reaksi Begini Saat Via Vallen Blak-blakan Ngefans Banget sama Rhoma Irama

Sabtu, 02 Mei 2020 | 18:45
Kolase Suryamalang.com

Via Vallen dan Rhoma Irama

Suar.ID - Respon Inul Daratista saat Via Vallen blak-blakan suka Rhoma Irama di hadapannya terlihat. Inul Daratista yang memiliki riwayat pahit dengan raja dangdut Rhoma Irama itu memang pernah berseteru tahun 2013 silam.Kendati demikian Inul Daratista tetap melanjutkan sesi obralannya dengan Via Vallen melalui Live Instagram.

Baca Juga: Erwin Prasetya Meninggal Dunia karena Pendarahan di Lambung, Menurut Dhani Ternyata Dialah yang Paling Rajin Shalat di Antara Personel Dewa 19Awalnya, dua pedangdut populer Indonesia, Inul Daratista dan Via Vallen berbincang melalui Live Instagram @inul.d, Rabu (29/4/2020). Banyak hal yang dibicarakan Inul Daratista dan Via Vallen saat itu.

Salah satu yang dibahas Via Vallen adalah para idola dangdut favoritnya saat pertama kali terjun ke dunia hiburan. Pedangdut asal Sidorjo, Jawa Timur, itu mengaku sosok idolanya berubah sejak terjun ke industri musik dangdut.Sebelum Via Vallen menekuni musik dangdut, ia sempat sangat mengidolakan musisi asal Kanada, Amerika, Avril Lavigne dan Agnez Mo.

Baca Juga: Wabah Corona Merajalela, Begini Nasib Pernikahan Boy William dengan Putri Konglomerat yang akan Diadakan Tahun Ini: That's OkayVia Vallen juga kagum dengan salah satu anggota BLACKPINK, grup musik asal Korea, Lisa."Aku tuh kalo justru suka lihat artis-artis perempuan kayak misalnya Lisa Blackpink, orangnya cantik passionnya bagus. Avril Lavigne, Agnes Monica," ujar Via Vallen.Namun ketika terjun ke industri musik dangdut, sosok idola Via pun bertambah.Kepada Inul Daratista, Via Vallen mengaku salah satu yang sangat diidolakannya yakni sang Raja Dangdut, Rhoma Irama."Pas akhirnya saya suka sama dangdut ya saya seneng sama banyak artis dangdut, saya suka Haji Rhoma Irama, bunda Rita Sugiarto," tutur Via Vallen.

Baca Juga: Cuma Jadi Petualangan Cinta Enji, Wanita Ini Tak Segan Sebut Mantan Ayu Ting Ting Itu Punya Kelainan Seksual

Mendengar ucapan Via Vallen, respon Inul Daratista, hanya tersenyum kecil. Kemudian Via Vallen juga menambahkan Inul Daratista ke dalam jajaran idolanya."Suka sampean juga," pungkas Via Vallen.Mendengar jawaban Via Vallen Inul Daratista langsung merespon senang. "Wah aku tersanjung dong" jawab Inul Daratista sambil tepuk tangan. Lalu Via Vallen menjelaskan alasannya suka dengan Inul Daratista. Via Vallen mengaku sangat terinspirasi dari kegigihan Inul Daratista dari pedangdut menjadi pengusaha."Aku tuh kalau sampeyan, suka terinspirasi dari kegigihan waktu dulu sampe bisa jadi business woman" terang Via Vallen. Kemudian Via Vallen menceritakan rencananya untuk berhenti dari dunia hiburanan.

Instagram
Instagram

Live Instagram Inul Daratista dan Via Vallen

Baca Juga: Sempat Koar-koar soal Penuhnya Penumpang di Pesawat hingga Dihujat Habis-habisan, kini Selebgram Cantik Mantan Glenn Fredly Ini Mencoba Mengakhiri Konflik dengan Cara Klasik

Suatu hari nanti, Via Vallen memutuskan untuk rehat sejenak, bahkan tidak lagi manggung lagi menghibur penonton dan penggemarnya.Via Vallen ingin mengikuti jejak pedangdut Inul Daratista yang berhasil menancapkan kakinya sebagai pengusaha.Via Vallen menyebutkan Inul Daratista yang gigih dan tekun mengelola usahanya tersebut layak menjadi sosok yang bisa dijadikannya sebagai contoh sukses."Aku ingin punya usaha, punya bisnis keluarga," kata Via Vallen saat berbincang bersama Inul Daratista melalui Live Instagram di akun @inul.d.Pelantun Meraih Bintang ini berpikir, kalau saja tetap bernyanyi di panggung musik negeri ini, ada masanya akan berada di bawah.Apabila tidak menyiapkan usaha lain, seperti mengelola bisnis sejak sekarang, Via Vallen tidak bisa membayangkan hidupnya nanti.Kebetulan, saat ini Via Vallen sudah memiliki rencana lain yang membuatnya semangat untuk memulai usaha."Saya ada tujuan dan bismillah tercapai. Saya ingin hijrah, pakai hijab, nantinya ingin nggak di entertain lagi dan ingin di bidang lain," ucap Via Vallen."Mudah-mudahan ada sandaran lain," lanjut Via Vallen. (Sarah Elnyora/Suryamalang.com)

Baca Juga: Patahkan Kabar Simpang Siur Kematiannya, Kim Jong Un Muncul di Hadapan Publik dalam Acara Ini, Disambut Sorak Sorai RakyatnyaArtikel ini telah tayang di suryamalang.com dengan judul Respon Inul Daratista saat Via Vallen Blak-blakan Sangat Suka Rhoma Irama, Pedangdut Idola Favorit

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya